[17] Critical

1.6K 200 125
                                    

Cklek..

Jungkook kembali. Kembali ke rumahnya. Kembali ke kamarnya yang sudah ia tinggalkan selama lima hari. Namjoon menjemputnya dari rumah Youngbae. Tapi, Jungkook bisa melihat wajah kecewa appanya itu. Ia tidak menyalahkan Namjoon. Namjoon berhak kecewa karena kesalahan dirinya.

Ddrrtt!! Dddrttt!!

Jungkook mengeluarkan ponselnya ketika merasakan benda pipih itu bergetar. Ia melihat notifikasi pesan yang di terimanya. Dari Mingyu, siapa lagi memangnya yang akan mengirim spam pesan padanya.

"I jasig. Sebegitu rindukah dia pada diriku? Sampai spam pesan seperti ini." Jungkook tersenyum kecil. Ia mendudukkan dirinya di atas tempat tidurnya dan berniat membalas pesan Mingyu.

Mingyu
Ya!
Jungkook-ah!
Yaaaa!!
Balas pesanku!!
I saekki!! Yaaa!!
Kook-ah!
Jungkook-ah?
Kim Jungkook!
Kelinci bongsor!
Yaa! Neo jinjja saekki!!
Balas pesanku!! (◣_◢)
Jungkook-ah..
Neo eodiya?
Kau menghilang saja. Neo wae geurae?
Ada masalah, eoh?
Apa aku ada salah?
Ya! Balas pesanku saekkiya!
Jika aku salah, mian.
Jika aku menyebalkan, mian.
Jika aku menyusahkanmu, mian.
Jika aku terlalu tampan, mian.
Apapun yang membuatmu tidak nyaman, mianhae, Kook-ah.
(ㄒoㄒ)(ㄒoㄒ)(ㄒoㄒ)(ㄒoㄒ)
Jungkook-ah!!
TДT
YAA!! KAU MEMBALAS PESAN BANGCHAN! TAPI PESANKU KAU ABAIKAN!!
YAAAAAAA!! KIM JUNGKOOK!!! 😠😠

Jungkook tak bisa menahan tawanya. Bahkan ia sudah terguling di tempat tidurnya. Benar kata Bangchan, Mingyu sedang gila. Saking gilanya, sampai berhasil menular ke Jungkook. Jungkook menghentikan tawanya dan kembali mengambil ponselnya yang tergeletak di lantai. Karena tertawa, sampai membuat ponselnya jatuh di lantai.

Mingyu

YA!!
HANYA DI READ?!

Wae wae wae?
Aku baru ingin membalasmu, Mingyu-ya.

Ya!
Baru sekarang kau membalas pesanku?!
Kemana saja kau selama ini, eoh?!

Mian.
Aku sibuk, Mingyu-ya.
Dan baru bisa membuka ponsel hari ini.
Tanyakan saja pada Bangchan kalau kau tak percaya.

( ̄へ ̄)
Aku masih kesal.

^o^
Mian, mian. Jinjja mian.
Apa kau serindu itu padaku, sampai kau spam pesan sebanyak itu?

Ya! Aku mengkhawatirkanmu!
Kau pikir aku bisa berpikir tenang, jika memikirkan tentangmu? Ani.
Kau selalu menghilang tiba-tiba.

Mian, kalau aku membuatmu khawatir.
Besok aku sudah masuk sekolah, jadi tenanglah.

Aku akan menendang bokongmu besok, Kim Jungkook.
Lihat saja.
┌∩┐(◣_◢)┌∩┐
LIHAT SAJAAAA!!!

Σ(っ°Д °; )っ

Jungkook tidak bisa menahan tawanya. Ia benar-benar tertawa meski balasan akhir dari pesannya dengan Mingyu adalah emot terkejut dan cemas. Jungkook sama sekali tidak terkejut atau cemas. Ia sangat menunggu bagaimana hari esok di sekolah.

"Ah, aku akan mandi. Badanku lengket dan butuh disegarkan segera." Jungkook berjalan menuju kamar mandi. Dan setelahnya, terdengar suara air dari shower.

Angel's Flower [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang