Happy Reading❤
Hai.kenalin nama gue Vransiska Malika Kaila Anderson,biasa dipanggil Kaila ,siapa sih yang gak kenal keluarga Anderson?keluarga terkaya no2 didunia,kalo kalian tanya siapa no1 nya jawabannya adalah Gue:).gue anak ke 3 dari 3 bersaudara,gue punya kembaran namanya Ardian Gavin Anderson dia abang gue yang somvlak dan paling nyebelin tapi gue sayang hehee.gue juga punya abang satu lagi namanya Farel Neandra Anderson sifatnya gak jauh beda sama bang gavin.
Gue juga udah tamat S3 dilondon di umur gue yang baru menginjak 17 tahun.*hebat kan gue?sombong dikit gapapa lah.Gue juga Salah satu leader di gangster Black Diamond yang paling dikenal karena kepintaran,kelicikan,kesadisan,dll.cuma sahabat-sahabat gue yang tau kalo gue adalah leader gangster no 1 didunia.
Gue juga punya perusahaan yang bernama V'mk crop yang berkembang pesat sampai sekarang,gue bangun perusahaan itu dari nol dan sekarang kerja keras gue selama bertahun tahun gak terbuang sia-sia.sekarang perusahaan gue menjadi perusahaan terkaya no1 didunia,gue juga bangun banyak cabang yang hampir ada di seluruh dunia.tapi gak ada yang tau tentang identitas gue sebagai pemilik perusahaan terkenal.
Gue juga punya sahabat,nih gue kenalin:
~Aleta Eri Gabriel
Biasa dipanggil leta,anak tunggal dari keluarga gabriel,Keluarga terkaya no4 didunia.Dia salah satu anggota di black diamond .sifatnya dingin untuk orang yang baru dikenal,tapi masih dinginan kaila.
~Alia Farensca Wijaya
Biasa dipanggil lia,anak tunggal dari keluarga wijaya,keluarga terkaya no5 didunia.salah satu anggota di black diamond.sifatnya dingin untuk orang yang baru dikenal,pas akrab bisa diajak gila-gilaan bareng.
~Lika Zeline Gracia
Biasa dipanggil lika,anak ke2 dari 2 bersaudara.anak dari keluarga gracia,keluarga terkaya no6 didunia.salah satu anggota di black diamond,sifatnya dingin untuk orang yang baru dikenal,punya abang namanya Devian Jensen Gracia.
~Safira Inez Lexandra
Biasa dipanggil fira,anak ke2 dari 2 bersaudara.anak dari keluarga lexandra,keluarga terkaya no7 didunia.salah satu anggota di black diamond,sifatnya dingin untuk orang yang baru dikenal,jutek.punya abang namanya Rava Deon Lexandra.MOHON MAAF KALO NAMA TOKOHNYA SAMA😊
SAYA BENAR-BENAR TIDAK PERNAH COPAS ATAU PUN PLAGIAT!!
SEE YOU NEXT PART♡
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...