Vote dulu dung:/
Happy Reading❤
.
.
.
Author POVKaila dkk,gavin dkk sudah ada di sebuah taman yang sangat indah.mereka duduk di hamparan rumput hijau,tidak begitu banyak orang disana.kaila dkk memejamkan matanya menikmati hembusan angin yang menerpa wajah mereka sedangkan gavin dkk hanya memperhatikan wajah kaila dkk.
"Dek,"panggil farel.
Kaila dkk membuka matanya lalu menatap ke arah gavin dkk.
"Apa?,"tanya kaila.
"Jadi gimana hubungan kalian sama kevin dkk?,"tanya farel hati-hati.
"Kenapa?,"tanya kaila dkk mengangkat satu alisnya bingung.
"Gak papa si cuma nanya aja,"jawab gavin.
"Udah putus,"jawab leta.
"Serius?,"tanya mereka.
"Iya,"jawab mereka.
Entah ada rasa senang tersendiri di hati gavin dkk.
"Trus mereka kemana?,"tanya rava.
"Gak tau,"jawab lia.
'Mereka udah mati' batin kaila dkk
"Oh,"jawab mereka.
"Gue beli minum dulu,"kata farel sambil berdiri dari duduknya,ia menuju ke warung yang ada di sebrang jalan.
Kaila hanya menatap punggung farel,sampai akhirnya ia tersadar ada sebuah mobil yang melaju dengan kencang,farel masih tidak menyadarinya,kaila bangkit dari duduknya lalu berlari menghampiri farel.
"BANG FAREL AWAS!!!,"teriak kaila.farel sontak menoleh,ia melihat sebuah mobil yang melaju dengan kencang,entah kenapa kakinya kaku sulit untuk digerakkan.
Kaila yang melihat itu langsung berlari menghampiri farel dan mendorongnya,hingga farel tersungkur ke pinggir jalan.
Brakk
Tubuh kaila ditabrak oleh mobil itu,sedangkan gavin dkk,leta dkk membulatkan matanya lalu menghampiri kaila,kaila sudah berlumuran darah,farel memangku kepala kaila di pahanya sampil menepuk-nepuk pipi kaila.
"Kai bangun,jangan kaya gini,"kata farel.
"Kaila bangun,"kata lia.kaila hanya tersenyum tipis.
"G-gue sa-ya-ng kali-an se-mua,"kata kaila,ia memuntahkan darah segar dari mulutnya dan menutup matanya.
"KAILA!!!,"teriak leta dkk.
Leta dkk sudah menangis melihat sahabat mereka berlumuran darah.sedangkan gavin dkk masih terpaku dengan kejadian dimana kaila tertabrak mobil.
"Cepet panggil ambulans!,"kata farel.
Tidak lama kemudian ambulans datang dan langsung membawa kaila ke rumah sakit.
Skip>>
Leta dkk,gavin dkk sudah ada di depan ruang IGD mereka menatap kosong kedepan.leta dkk sudah menangis histeris sedangkan gavin dkk mereka hanya diam tapi percayalah sedih yang amat dalam yang mereka rasakan,lebih lagi farel.
farel merasa bersalah karna demi menyelamatkannya kaila jadi seperti ini farel mengacak rambutnya frustasi.tiba-tiba momy dan dady kaila datang.
"Farel,gavin kenapa kaila bisa kaya gini?,"tanya ita.
"Kaila ketabrak mobil mom,demi nyelamatin farel,ini semua gara-gara farel!"jawab farel.
"Jangan nyalahin diri kamu farel,ini takdir,kita berdoa supaya kaila selamat,"kata roy.ita sudah menangis di pelukan roy.
Pintu ruang IGD terbuka menampilkan seorang dokter,reafleks semua orang berdiri.
"Gimana keadaan anak saya dok?,"tanya roy.
"Pasien mengalami kecelakaan yang cukup parah,benturan dikepalanya cukup keras,kaki kanannya mengalami retakan dan pasien mengeluarkan banyak darah,untuk sekarang keadaannya koma,"jawab sang dokter.
Tubuh farel dan gavin ambruk kelantai,kenapa jadi seperti ini?,sementara ita,leta dkk sudah menangis.
"Gak kaila hiks gak mungkin hiks koma,"kata lika mengeleng-gelengkan kepalanya.
"Jangan nangis,"kata vian lalu menarik lika kedalam pelukannya.
"Kalau begitu saya permisi,"kata dokter lalu pergi.
"Dad,kenapa kaya gini?,"tanya ita sambil menangis di pelukan roy.
"Ini cobaan,"jawab roy,sungguh rasanya sangat sakit mengetahui anak kesayangannya,putri satu-satunya mengalami koma.
"Semua ini karna gue,arghh,"kata farel.
"Ini bukan salah lo bang,berhenti nyalahin diri lo,"kata gavin mencoba menenangkan farel.
"Leta,lia,lika,fira,vero,rava dan vian lebih baik kalian pulang,"kata roy.
"Tapi leta mau liat keadaan kaila dad,"kata leta.
"Kalian pulang dulu,nanti kesini lagi,kasihan orang tua kalian,"kata roy.
"Yaudah kalo gitu kita pamit om,"kata vian.mereka semua pergi.
Farel,gavin,momy dan dady sudah ada di ruangan kaila.mereka menatap kaila sendu,banyak sekali alat-alat yang menempel di tubuh kaila.
Ita yang tidak tahan melihat kondisi anaknya pingsan lalu digendong oleh roy pulang ke mansionnya.
Farel dan gavin mendekat ke brankar kaila.gavin duduk di kursi yang ada di samping brankar kaila sambil menggenggam tangan kaila sementara farel ia menatap kaila sendu,bagaimana bisa adiknya terbujur kaku di rumah sakit hanya demi menyelamatkannya.
"Dek bangun,bercanda lo gak lucu,"kata gavin,ia mencoba menahan air matanya agar tidak jatuh.
"Dek maafin gue,karna gue lo jadi kaya gini,"kata farel.
"Gue mohon lo bangun,gue gak suka liat lo kaya gini,"kata gavin.
Gavin merasakan sakit di hatinya,mungkin karna ikatan batin oleh kaila.sama seperti dulu saat gavin koma kaila merasakan separuh jiwanya mati dan sekarang gavin merasakan hal yang sama.
Holla Author Come Back✨
Maapkan kalo alurnya gaje:(
Typo bertebaran😌
See you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Подростковая литература[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...