Part 04

61.9K 2.6K 252
                                    

Vote dulu dong:)
Typo bertebaran😌
Happy Reading

Kaila POV

Kini gue lagi berjalan menyusuri koridor,selama perjalanan gue mendapatkan banyak cibiran oleh seluruh murid.sikap gue?Bodo amat.

'Ih nerd lagi?'


'Pasti anak beasiswa'

'Gue gak mau temenan sama lo iyuh'


'Sasaran empuk sarah dkk nih'


'Dasar kampungan'


Kira-kira seperti itu cibiran yang didapat kaila.

Gue sudah berada di depan ruang kepsek,gue menendang pintu membuat orang yang di dalam terlonjak kaget.

"Punya sopan santun?,"tanya boby

"Ayolah paman apakah kau tidak rindu padaku?,"tanya gue.

"Kaila?!,"gue berhambur memeluk boby~paman kaila.

"Dimana kelasku paman?,"tanya gue sambil melepaskan pelukannya.

"XI-Ipa1,ini kunci dan jadwal pelajaranmu,"kata boby.

"Oke kalau begitu saya permisi,"kata gue sok formal,lalu pergi.

Skip>>

Author POV

Tok tok tok

Ceklek

"E-eh kamu murid baru ya?ayo silahkan masuk dan perkenalkan dirimu,"kata bu angel,kaila hanya mengangguk

Saat kaila memasuki kelas,banyak yang memandangnya jijik,sinis dll,tapi dia hanya acuh kini tatapannya tertuju kepada keempat sahabatnya yang berpakaian nerd seperti diriya.

"Kaila,"kata kaila datar.

Semua murid menatap cengo kearah kaila,perkenalan yang sangat singkat pikir mereka.

'Cih makin banyak populasi nerd disini'

'Cocok sama leta dkk tuh'

'Sekolah elit kok ada nerd'

'Kirain gue murid barunya cantik eh tau nya buluk'

"Saya bu angel mengajar fisika dan saya juga wali kelas disini,sekarang kamu duduk di samping leta,leta angkat tangan kamu!,"kata bu angel.

Kaila langsung duduk disamping leta,tapi ada yang mengulurkan kakinya berniat untuk menyandung kaila namun kaila menyadarinya,kaila menginjak kakinya membuat sang empu meringis.

"Ada apa sarah?,"tanya bu angel.

"G-gak apa apa bu,"kata sarah.

K . A . I . L . A [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang