Vote:')
Happy Reading❤
.
.
.
Author POVKringg..kringg..
"Berisik amat,"gerutu kaila.
Kaila bangkit dari kasurnya lalu masuk ke kamar mandi.
Kaila sudah pulang dari rumah sakit sejak kemarin dan sekarang kaila akan berangkat sekolah.dady dan momy nya sudah melarang kaila untuk tidak sekolah karna alasan 'masih sakit,belum sembuh total' tapi kaila tetap lah kaila yang selalu kekeh pada pendiriannya.
Sekarang kaila sudah rapih dengan pakaian nerd nya,entah kapan ia akan membuka jati dirinya tapi ia nyaman berpakaian seperti ini.
Setelah siap kaila langsung turun ke arah meja makan,kaila berlari dari atas.
"JANGAN LARI-LARI PRINCESS NTAR JATOH,KAKI LO MASIH BELUM SEMBUH,"teriak gavin.Kaila hanya menatap gavin datar.
"Gak usah teriak-teriak juga kali,masih pagi tau,"kata kaila sebal.
"Lo juga,udah tau tu kaki masih belum sembuh maen lari-lari aja kek anak kecil,"kata gavin.
"Udah jangan debat mulu,pusing nih momy,sekarang sarapan trus berangkat,"kata momy.
"Siapp,"kata mereka.
Sarapan dilakukan dengan nyaman,dan tenang.
"Kaila berangkat duluan,"pamit kaila sambil mencium pipi momy dan dadynya.
"Farel,gavin dady mau kalian jaga kaila disekolah,dady masih khawatir sama kaila,"kata dady.
"Siap dad,"jawab mereka.
"Farel udah selesai,"kata farel.
"Gavin juga,"kata gavin.
"Kita berangkat ya mom dad,"kata farel.mereka mencium punggung tangan ita dan roy
"Hati-hati boy,"kata momy.
Gavin dan farel langsung masuk ke mobil dan melesat ke sekolah.
Skip>>
Kaila sudah sampai di sekolahnya,seperti biasa banyak murid yang menatapnya jijik,sinis dll,tapi kaila hanya mengacuhkan itu.
Kaila sampai dikelasnya dan langsung duduk di samping leta.
"Kai lo sekolah?,"tanya lika.
"Iya,trus ngapain gue disini,"jawab kaila.
"Kan lo udah lulus,"kata fira.
"Yang lain mah pengen banget cepet-cepet lulus,lah lo udah lulus tapi masih sekolah,"kata leta.
"Gak papa cari suasana,"kata kaila.
"Terserah lo,"kata mereka.
Skip>>
Kringg...kringgg...
Bel istirahat menggema ke seluruh A'IHS,para murid bersorak bahagia.
Kaila dkk berjalan menuju kantin,dengan raut wajah andalan mereka datar,dingin dan tatapan menusuk membuat nyali orang-orang menciut.
Kaila dkk duduk di meja paling pojok.
"Mau pesen apa?,"tanya lia.
"Seblak,jus jeruk,"kata kaila.
"Samain,"kata mereka.lia mengangguk lalu pergi ke pedagang kantin.
"Bu seblaknya 5 paling pedes,minumnya jus jeruk 5,"kata lia.sambil memberikan beberapa lembar uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...