Part 89

39K 1.5K 118
                                    

Happy Reading❤

Author POV

Sudah hampir 2 bulan setelah kepergian kaila membuat para sahabatnya juga keluarganya menjadi lebih sensitif dan tempramental,terlebih lagi gavin dan farel.

Sudah 2 bulan juga jessica dan yang lain mencari informasi tentang kaila,tapi mereka tidak menemukan informasi apapun,mereka hanya bisa pasrah sekarang.

Sekedar informasi jika 1 minggu yang lalu ada murid yang tidak sengaja menabrak gavin dan menumpahkan minumannya ke seragam gavin,karna tidak suka gavin menghajar orang itu sampai babak belur dan sekarang orang itu masih terbaring koma dirumah sakit.

Sekarang leta dkk*plus jessica,gavin dkk*plus vito,sudah naik ke kelas 12,mereka semua di dalam kelas yang sama.

Bel masuk berbunyi,semua murid masuk kekelasnya masing-masing,lalu duduk di tempat mereka,tak lama kemudian bu susi*wali kelas XII-Ipa1 masuk kedalam kelasm

"Selamat pagi anak-anak,"sapa bu susi sambil menaruh buku-bukunya di atas meja guru.

"Pagi bu,"

"Hari ini kita kedatangan murid baru,ayo masuk,"perintah bu susi.

Masuklah seorang gadis berambut sebahu dengan curly dibawah dengan kaca mata yang bertengger di hidungnya*Bukan nerd ya😗.

Semua pandangan tertuju pada gadis itu terutama leta dkk,gavin dkk yang biasanya tidak peduli dengan sekitar.

"Hai semua,nama gue Varika Crystalia Bella,biasa dipanggil bella pindahan dari NY,semoga kita bisa berteman baik,"kata Bella sambil tersenyum manis.

"Baiklah bella,nama ibu susi mengajar biologi,ibu juga sebagai wali kelas kamu disini,"kata bu susi.

"Sekarang kamu duduk disamping jessica,jessica angkat tangan kamu,"perintah bu susi.

Dengan malas jessica mengangkat tangannya,dengan cepat bella langsung duduk disamping jessica.

Bella mengulurkan tangannya didepan jesicca.

"Nama gue bella,kalo lo?,"tanya bella.

"Jessica,"jawab jessica sambil menjabat tangan bella dengan malas,lalu melepaskannya.

"Jangan dingin-dingin napa,"kata bella.

"Bukan urusan lo,"kata jessica ketus.

"Judes amat mbaknya,"kata bella.

"Bodo amat,"kata jessica.

"Jessica!bella! Apa kalian tidak memperhatikan saya?,"panggil bu susi.

"Maaf bu,"kata bella.

"Kamu ini baru masuk,sudah bikin ulah saja,"kata bu susi.

"Sekarang kita lanjutkan,"lanjut bu susi lalu menjelaskan materi yang akan dipelajari hari ini.

Skipp>>

Bel istirahat menggema diseluruh A'IHS,semua murid berbondong-bondong menuju kekantin.

"Ca,gue ikut dong,"kata bella sambil menahan pergelangan tangan jessica.

Jessica membalikkan tubuhnya kearah bella,ia menatap manik mata bella,sedetik kemudian tubuhnya membeku.

"Kaila,"lirih jessica pelan membuat bella mengangkat salah salah satu alisnya lalu melepas cekalannya.

"Kaila?siapa?,"tanya bella.

"Mata lo,"jawab jessica.

"Mata gue kenapa?,"tanya bella.

Sedetik kemudian jessica tersadar lalu menghapus pemikirannya.

K . A . I . L . A [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang