Part 31

45.2K 1.7K 41
                                    

Vote:')
Happy Reading❤
.
.
.
Author POV

Peluru itu tidak mengenai tubuh kaila karna kaila menangkapnya membuat semua orang dikantin menatapnya cengo.

Sarah dkk membulatkan matanya,sementara kaila tersenyum sinis.

"Kenapa?,"tanya kaila.sarah masih terkejut.

Kaila memanfaatkan kesempatan di saat sara lengah,ia langsung mengambil pistolnya dan menodongkannya ke depan wajah sarah.

"A-apa yang lo lakuin?,"tanya sarah.kaila hanya tersenyum miring.

Dorr

Prangg

Sarah membuka matanya,ia tidak merasakan apapun,ternyata kaila menembak ke arah gelas kaca disampingnya.wajah sarah sudah pucat.

Sementara gavin dkk masih bingung,bagaimana bisa?,pikir mereka.

Kaila berjalan mendekati sarah,lalu membisikkan sebuah kalimat.

"Oh,ternyata lo anggota black angel,menarik,"kata kaila berbisik.sementara tubuh sarah menegang.bagaimana kaila bisa tau.kaila melangkah kebelakang.

"L-lo?,"tanya nya.

"Gue udah tau,"jawab kaila.

"G-gimana bisa?,"tanya sarah.

"Gue tau semua tentang lo,keluarga lo dan sahabat-sahabat lo,"jawab kaila.membuat tubuh sarah dkk menegang.

Gavin dkk masih bingung,apa yang dibicarakan sarah dan kaila.

"Lo salah cari lawan,"kata kaila lalu melenggang pergi.

Leta dkk langsung pergi mengikuti kaila,sarah dkk pergi dari sana dengan wajah yang sudah pucat pasi.

Skip>>

Kaila berada di roftoop,ia duduk di salah satu sofa yang ada di sana sambil memejamkan matanya.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan sahabat-sahabat kaila,kaila masih memejamkan matanya tapi dia tau jika ada sahabat-sahabatnya.mereka berjalan mendekati kaila.

"Kai,"panggil lika.kaila membuka matanya.

"Apa?,"tanya kaila.

"Tadi lo bisikin apa sama si cabe?,"tanya lia.

"Dia anggota black angel,"jawab kaila.

"What?!,"kata mereka.

"Berarti mereka semua adalah anggota black angel?,"tanya fira.kaila mengangguk.

"Kalian harus waspada karna tidak lama lagi penyamaran kita terbongkar,"kata kaila.

"Maksud lo?,"tanya leta.

"Mereka bakal tau kalo kita adalah five evil,"jawab kaila setengah berbisik.

"Kalo gitu kita gimana?,"tanya lia.

"Waspada jangan lengah,karna bisa aja mereka menghabisi kita,"jawab kaila.mereka mengangguk.

Brakk

Pintu dibuka secara kasar oleh sarah dkk,mereka berjalan mendekat kearah kaila dkk.

"Mau apa?,"tanya kaila.

"Gue cuma mau kalian jauh-jauh sama most wanted disekolah ini,"jawab sarah.

"Kalo kita gak mau?,"tanya fira.

"Kalian bakal mati ditangan kita,"kata sarah tersenyum miring.

"Lo pikir kita takut?lo salah besar,"kata lia.

K . A . I . L . A [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang