Happy Reading❤
Author POV
Kaila sedang berada di rahasia yang terletak di bawah tanah kamarnya sambil berkutat dengan komputer.eits,itu bukan komputer biasa ya readers:),kaila adalah hacker terhandal dan sekarang ia sedang mencari informasi tentang sarah dkk.
Kaila menemukan sesuatu lalu tersenyum smirk.
"Bagus,gue suka rencana lo"-thynessa
"Pasti,"kata kaila.
"Lo boleh bermain dulu"-thynessa
"Tapi lo harus tepatin janji lo"-thynessa
"Tentu nes,"kata kaila
"Let's play game with me sarah,"desis kaila.
Skip>>
Kaila sudah ada di markas black diamond tepatnya di ruangan rahasia miliknya.kaila sedang mencari sesuatu di rak racun miliknya.ia mengambil salah satu botol racun berwarna hitam pekat buatannya sendiri.
Ia mencampurkan racun itu dengan beberapa bahan lainnya,ia terus meracik racun buatannya.sampai akhirnya warna racun itu berwarna putih jernih seperti air biasa.kaila tersenyum manis,jika orang lain tau itu bukan senyum manis melainkan senyum kematian,ia sangat puas dengan hasilnya.
Kaila keluar dari ruangannya bertemu dengan tio dan niko.
"Bang gue butuh 50 ml darah,"kata kaila.
"Nih,"kata tio sambil memberikan botol yang berisi darah.
"Buat bikin racun lagi?,"tanya niko.
"Iya,thanks ya bang,"jawab kaila lalu pergi keruangannya lagi.
Kaila mulai mencampurkan semuanya,racun itu berwarna hitam pekat,kaila menaruhnya dibotol khusus racun.
Kaila membawa 2 botol racun yang diraciknya sendiri,ia langsung pulang ke mansionnya.
Skip>>
"HALLO!!,"pekik kaila.
"Kebiasaan,"kata leta dkk.
"Eh kok kalian ada disini?sejak kapan?,"tanya kaila.
"1 abad yang lalu,"jawab lia ketus.
"Oh,"kata kaila.lalu naik ke kamarnya.
"Mau kemana kai?,"tanya lika.
"Ke kamar bentar,"jawab kaila lalu melanjutkan langkahnya.
Kaila menaruh botol racunnya di sebuah kotak,ia memasukkan beberapa digit angka membuat tutup kotak itu terbuka.kaila menaruh racun yang baru saja dibuatnya.
Dikotak itu banyak tersimpan berbagai macam racun,dan pastinya racun-racun itu bukan racun biasa:).
Kaila menutupnya lagi lalu menaruhnya di ruang bawah tanah kamarnya,setelah itu kaila turun dari kamarnya menuju ruang tv.
Kaila duduk di antara gavin dan farel disana sudah ada leta dkk dan vero dkk.
"Gimana luka kalian?,"tanya vero.
"Udah sembuh,"jawab mereka.
"Dady sama momy kemana bang?,"tanya kaila.
"Keluar ada urusan,"jawab farel.
"Ngapain kita suruh kesini?,"tanya fira.
"Jadi gini,kalian tau kan kalo sarah dkk itu bukan orang biasa,"kata vero.kaila dkk hanya menggedikkan bahunya acuh.
"Sarah dkk adalah gangster Black angel,"kata vero setengah berbisik.
"Serius?,"tanya gavin dkk.vero mengangguk.
"Kalian ko santai banget?,"tanya vian.
"Kita udah tau ko,"jawab lika.
"Kok bisa?,"tanya mereka.
"Si vero kan tadi bilang,"kata kaila dengan muka tawadosnya,membuat gavin dkk gemas.
"Jadi?,"tanya farel.
"Bunuh aja mereka,"kata fira.
"Seenaknya aja lo dek maen bunuh-bunuh,"kata rava.
"Bunuh aja mereka kalo kalian gak mau kita yang di bunuh sama mereka,"kata leta.
"Maksudnya?,"tanya mereka.
"Kalian tu telmi banget astaga!sarah dkk itu ngancem kita untuk jauhin kalian kalo gak dia akan ngelakuin hal yang lebih,kaya ngebunuh gitu,"jawab kaila.
"Berarti gue harus nyuruh bodyguard jagain lo,"kata gavin.
"Gak usah bang,kita gak bakal kenapa-napa,"kata kaila.
"Kita juga jago bela diri yekan,"kata lia.diangguki yang lain.
"Udah gitu doang?,"tanya kaila.
"Iya,trus apa?,"tanya vero.
"Gue kira ada urusan penting,"jawab kaila menghembuskan nafasnya pelan
"Jadi,lo anggep iti bukan urusan penting?,"tanya vian.
"Bukan,"kata kaila.
"Lo gak sayang sama nyawa lo sendiri?,"tanya rava.
"Kita liat aja siapa yang bakal mati duluan,gue atau mereka,"kata kaila tersenyum smirk membuat bulu gavin dkk,leta dkk meremang.
"Jangan kaya gitu kai,"kata farel.
"Hm,"kaila hanya berdehem.
"Gue mau ngomong sama kalian,"kata kaila lalu berdiri dari duduknya lalu melangkah ke kamarnya diikuti oleh leta dkk.
Skip>>
"Mau ngomong apa kai?,"tanya fira.
"Gue mau bunuh sarah,"jawab kaila membuat ke4 sahabatnya terkejut.
"Lo yakin?,"tanya lika.
"Gue yakin,"jawab kaila
"Apa lo belum tau apa resikonya kai?,"tanya leta.
"Gue tau semua resikonya dan gue sanggup,"jawab kaila.
"Tapi mungkin ini berbahaya kai,"kata lia.
"Lo mau pake strategi apa?,"tanya lika.
"Serang dadakan,"jawab kaila,membuat ke 4 sahabatnya lagi-lagi membulatkan matanya.
"Itu bahaya kai,"kata lika.
"Gue tau,"jawab kaila.
"Lo tau kan kalo markas black angel dijaga ketat dan sama aja lo bunuh diri,"kata leta.
"Gue punya cara untuk itu,mustahil kalo gue gak siapin rencana,gue masih sayang sama nyawa gue,"kata kaila.
"Oke kita akan bantu lo,"kata mereka.kaila mengangguk dan tersenyum tipis.
"Kapan?,"tanya fira.
"Minggu depan,"jawab kaila.
"Gue akan jaga lo dan sahabat-sahabat lo kai"-thynessa
"Thanks nes"-kaila
TBC><
HOLLA AUTHOR COME BACK✨
TRIPELL UP😈
LAGI RAJIN NGETIK NIH^^
MAAPKAN KALO ALURNYA GAJE:(
LOPYU PARA READERS MUACH:*
VOMENT:)
SEE YOU NEXT PART♡
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...