Happy Reading❤
Author POV
Sekitar 3 orang yang menahan pergerakkan gavin dan vero ambruk ketanah,karna timah panas yang menembus kepala mereka.
Entah sejak kapan kaila sudah memegang pistol,ia tersenyum miring kearah mayat-mayat itu.
Kaila menaruh pistolnya di belakang punggung nya lalu berjalan kearah gavin dan vero.
Saat melewati mayat-mayat itu kaila menginjak punggung salah satu dari mereka,membuat punggung mayat itu mengeluarkan darah,kaila hanya tersenyum miring lalu melangkahkan kakinya lagi.
"Mau bengong terus?cepet ganti tu ban,"kata kaila sambil memutar bola matanya malas.
Gavin dan vero langsung tersadar dari lamunan mereka lalu mereka mengambil ban cadangan yang ada di bagasi mobil.
Gavin dan vero mengganti ban mobil yang pecah sedangkan kaila mengirimkan pesan kepada tio.
Kaila:
Bang ke jalan*****,urus mayat yang ada disana,jangan sampe ada jejak.Bang Tio:
SiappKaila melihat kearah gavin dan vero ternyata mereka sudah mengganti ban mobilnya,kaila langsung masuk kedalam mobil dan duduk dibelakang,ia tidak perduli jika ia dicap tidak sopan atau apalah.
Tak lama kemudian gavin dan vero masuk kedalam mobil,gavin yang menyetir mobil itu.
"Kai,lo bisa pake pistol?,"tanya gavin agak ragu.
"Keliatannya,"jawab kaila singkat,padat dan jelas.
Gavin hanya mengangguk anggukan kepalanya lalu menancapkan gasnya menuju mansion keluarganya.
Skipp>>
Sekitar 10 menit,mobil gavin sampai di mansion keluarga anderson,disana sudah ada mobil farel,mungkin mereka pulang lebih cepat.
Gavin memakirkan mobilnya,kaila langsung turun dari mobil,ia mengambil 2 paper bag yang ada disamping tempat duduknya.
Kaila,vero dan gavin masuk kedalam mansion keluarga anderson lalu duduk disofa ruang tamu,terlihat jika disana sudah ada jessica,farel dan zaky yang sedang fokus ke ponselnya masing-masing.
Kaila,vero dan gavin langsung duduk di sofa,membuat ketiga orang lainnya menatap mereka secara bersamaan.
"Kenapa lama?,"tanya jessica.
"Macet?,"tanya farel.
"Mogok?,"tanya zaky.
"Ada orang yang ngejer kita,"jawab gavin.
"Siapa?,"tanya farel,gavin hanya menggidikkan bahunya.
"Lebih tepatnya mau nangkep si kaila,"kata vero.
"Hah?!,"kata farel dan zaky.
Jessica menatap kaila sambil mengangkat alisnya.
"Orang iseng,"kata kaila.
"Tapi kita juga tadi dikejer sama segerombol orang,gue gak tau mereka siapa,"kata farel.
Farel,vero dan gavin saling bertatapan, tak lama kemudian mereka mengangguk.
"Jadi mau kerjain tugas gak?,"tanya jessica.
"Iya lah,"jawab zaky.
"Yaudah cepet napa,"kata jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...