Part 42

43.1K 1.6K 31
                                    

Happy Reading❤

Author POV

Jam sudah menunjukkan pukul 18:30 malam,kaila langsung menganti pakaiannya menggunakan celana jeans panjang dibagian lututnya terdapat sobekan,baju hitam anti peluru ia memutuskan untuk memakai jaketnya di dalam mobil agar tidak dicurigai oleh farel dan gavin,kaila langsung turun ke meja makan disana sudah ada para maid yang menyiapkan makanan.

"Lo mau kemana?,"tanya farel saat kaila duduk di kursi.

"Keluar bentar,"jawab kaila.

"Sama siapa?,"tanya gavin.

"Sohib gue,"jawab kaila.

Makan malam berlangsung tenang dan khitmad,setelah selesai kaila langsung keluar dari mansionnya menuju markas black diamond.

Skipp>>

Kaila sudah ada di dalam markas black diamond dan sedang berkumpul di aula untuk membahas rencana mereka.

"Baiklah silahkan semuanya masuk ke mobil yang sudah disediakan,bawa senjata yang sekiranya penting,saling menjaga satu sama lain ingat!!,"perintah kaila.

"Siapp!!,"

Kaila masuk kemobil yang sudah disediakan bukan mobil miliknya,mobil itu bisa menampung lebih dari 10 orang,disana sudah ada leta dkk,tio dan juga niko.

Sekitar 20 menit mereka sampai di depan gerbang black angel,terlihat bahwa keamanannya cukup ketat,kaila mengumpulkan anggotanya.

"Jangan lakukan apapun sebelum gue yang menyuruhnya,kalo gak sama aja kalian bunuh diri!!,"kata kaila tegas.

"Siap,"

Mereka berpencar sesuai dengan yang diperintahkan kaila,masing-masing dari mereka membawa 100 anggota.

Kaila-Leta
Lia-Lika
Fira-Tio
Niko-Gio*ketua dari anggota

Sedangkan 100 anggota lainnya sedang menyamar didalam menjadi anggota black angel,kaila yang menyusun semua rencana itu.

Mereka semua sedang menunggu aba-aba dari kaila,tapi kaila menangkap sosok laki-laki*bukan hantu ya,wkwkwk.kaila seperti mengenalnya sangat familiar,ia kembali memicingkan matanya dan ternyata terdapat banyak orang dibelakangnya,kaila menebak pasti itu adalah gangster black moon dan disana ada ke 2 abangnya.

"Gimana kai masih lama?,"tanya tio dari alat yang ada di telinga kaila.

"Bentar bang,"jawab kaila.

"Semuanya siap?,"tanya kaila.

"Siap,"jawab lia,lika,fira,tio,niko dan gio.

"Siap,"jawab leta dan anggota yang lainnya.

Kaila mulai menghitung mundur.

"Tiga,"

"Dua,"

"Satu,"

"SEKARANG!,"kata kaila dengan suara yang agak tinggi.

Duarr

Duarr

Duarr

Tembok markas black angel seketika roboh dan hancur karna kaila sudah menaruh bom disekitar sana.

Kaila dkk langsung masuk dan berkelahi dengan beberapa anggota yang ada disana,Disusul oleh gangster black moon yang ikut masuk kedalam.

Perkelahian antara 2:1 terjadi sangat sengit,dimana gangster black angel dilawan oleh 2 gangster sekaligus yaitu black diamond dan black moon.

K . A . I . L . A [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang