Happy Reading❤
Jangan salahkan orang lain demi menutupi kesalahan yang kamu perbuat!-Author-
Author POV
Kaila dkk memutuskan untuk pergi kemarkas untuk membahas tentang penyerangan yang akan direncanakan besok malam.
Kaila dkk memakai topeng yang disimpan di mobil kaila,walaupun sebenarnya ada beberapa anggota yang mengetahui wajah kaila dkk tapi mereka tidak tau jelas karna kaila dkk berpakaian nerd dan wajah mereka sulit untuk ditebak.
Kaila dkk masuk ke dalam markas,sebelumnya mereka sudah menunjukkan identitas mereka,saat mereka masuk seperti biasa para anggota menunduk dan berbaris rapih.
Kaila dkk langsung masuk keruangannya disusul oleh tio dan niko.
"Tadi kalian kenapa?mereka bukannya anggota black angel ya?kalian kenapa panggil kita?ada yang sakit?luka?lecet?kerumah sakit sekarang aja yuk,"kata tio panjang lebar.
"Gak usah nyerocos mulu kali bang,"kata lika.
"Bikin kepala gue makin mumet nih,"kata fira.
"Terus tadi kenapa?,"tanya niko.
"Mereka yang mulai duluan,"jawab leta.
"Mereka yang nyayat muka kita,"lanjut lia.
"Jadi?,"tanya niko.
"Gue mau besok malem kita nyerang markas mereka,"kata kaila.
"Serius?,"tanya tio dan niko.kaila mengangguk.
"Kenapa?,"tanya tio.
"Mereka udah salah menggunakan kekuasaan mereka untuk menindas orang yang gak bersalah,dan gue paling gak suka itu,"jawab kaila.
"Oke kalo gitu kita ikut rencana lo,"kata tio.
"Nanti besok gue kesini lagi dan gue akan kasih tau stategi untuk nyerang markas mereka,"kata kaila.
"Oke,"kata tio.
"Kita pamit dulu yang bang,"kata lika.
"Gak mau diobatin dulu muka kalian,"kata niko.
"Gak usah,udah biasa juga,"kata fira.
"Bye,"kata lia,mereka semua keluar dari sana dan masuk ke mobil kaila lalu menancapkan gasnya ke mansion kaila.
Skipp>>
"Assalamu'alaikum,"kata kaila sedikit teriak.
"Waalaikum salam,dari mana aja sih lo?,"tanya gavin yang masih fokus ke gamenya begitu juga yang lain.
"Ada masalah tadi,"jawab kaila,gavin dkk mendongakkan kepalanya ke arah kaila dkk.
Satu detik....
Dua detik....
Tiga detik...
"What?!muka kalian kenapa?,"tanya rava saat kaila dkk duduk disofa.
"Biasalah para cabe,"jawab leta.
"Trus,kalian kenapa?ada yang sakit?luka?pusing?atau apa?,"tanya gavin.
"Nyerocos mulu heran,"kata kaila sambil memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Fiksi Remaja[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...