Part 59

40.8K 1.6K 108
                                    

Happy Reading❤

Author POV

Tokk tok tok

Kaila membuka matanya perlahan,ia merasa terganggu dengan suara ketukan pintu,dengan malas kaila bangun dari surga dunianya yaitu kasur,lalu melangkah ke arah pintu.

Ceklek

Kaila membuka pintunya,terlihat seorang perempuan seusianya sedang berdiri dihadapannya memakai seragam sekolah sambil menaruh kedua tangannya di pinggang,siapa lagi kalau bukan jessica.

"Apaan,ganggu tidur orang aja,"kata kaila.

"Tidur mulu,liat jam berapa sekarang,lo mau sekolah gak?,"tanya jessica.

"Jam berapa sih?,"tanya kaila sambil melihat jam yang ada di ponselnya,matanya membulat sempurna.

"Huaaa,kok jam 06:50 sih!lo kenapa gak bangunin gue bego!,"kata kaila.

"Lo aja yang kebo gue udah berkali kali ke kamer lo tapi lo masih molor,"kata jessica.

Kaila langsung berlari kearah kamar mandi,ia hanya mencuci muka dan gosok gigi,bodo amat lah gak usah mandi tetep cantik kok,pikirnya.

Setelah selesai kaila dan jessica langsung masuk kedalam mobil dan berangkat kesekolah.

Skipp>>

Sekarang pukul 07:05 yang artinya kaila dan jessica terlambat kesekolah,gerbang sudah ditutup membuat kaila kesal.

"Pake acara ditutup segala lagi,"kata kaila kesal.

"Lo sih molor mulu,"kata jessica.

"Gara-gara nungguin lo semalem gue jadi tidur sampe larut malem,"kata kaila tak mau kalah.

"Lah kok salah gue sih?,"kata jessica tidak terima.

"Udah ah,nanti aja debatnya sekarang masuk,"kata kaila sambil memakirkan mobilnya di pinggir cafenya yang tidak jauh dari sana.

"Gimana caranya bego?,"tanya jessica.

"Manjat lah,"jawab kaila saat sampai di tembok belakang sekolah yang menjulang tinggi keatas.

"Yang bener aja lo kai,kita pake rok pendek nih,"kata jessica,kaila menepuk keningnya ia baru menyadari itu.

Untung saja kaila dan jessica membawa jaket,mereka mengikat bagian lengan jaket itu ke pinggang mereka,kaila mengambil tangga kayu yang ada disana,mungkin disediakan untuk para siswa yang telat kali ya:v.

Kaila dan jessica naik ke tangga itu secara bergantian.

Brukk

Kaki dan tanah yang saling bertubrukan membuat suara yang lumayan keras,kaila dan jessica langsung pergi dari sana dengan cara mengendap-endap tapi,

"Awss,,"ringis kaila dan jessica saat pak aryo menjewer telinga mereka.

"Kalian kenapa bisa ada disini?,"tanya pak aryo yang dikenal dengan guru killer dan merupakan guru bk.

"Telat pak,"jawab kaila santai.

"Kalian ini baru masuk kemarin sudah berulah saja,"kata pak aryo sambil melepaskan jewerannya.

"Kita kan cuma murid biasa pak,wajarlah kalo kita telat,"kata jessica.

"Kalian ini ya,bikin bapak pusing saja,sekarang lari keliling lapangan sebanyak 10×!,"perintah pak aryo membuat jessica dan kaila cengo.

Pasalnya ukuran lapangan itu sangat besar,mungkin 1× putaran sudah pingsan,lah sekarang 10× putaran!bisa bisa mati berdiri mereka.

"Jangan dong pak,"kata kaila.

K . A . I . L . A [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang