Happy Reading❤
Author POV
Matahari mulai muncul,sinarnya masuk ke celah-celah hordeng kamar,membuat orang yang sedang tertidur di kasur size miliknya merasa terganggu.
Kaila membuka matanya perlahan,menyesuaikan cahaya yang masuk ke retinanya,ia melihat jam yang ada di atas nakasnya.
Matanya membulat sempurna,ia lupa kalau sekarang ada meeting,dengan cepat kaila bangkit dari kasurnya menuju kamar mandi.
Setelah selesai kaila memakai pakaian kerjanya lalu berangkat ke salah satu cabang perusahaan miliknya yang ada di NY.
Skipp>>
Kaila memakirkan mobilnya di tempat khusus untuknya,kaila masuk kedalam perusahaan menuju kelantai 3.
Ting.
Suara pintu lift terbuka,sudah ada sheila*sekretarisnya di NY,yang menunggunya.
"Mereka udah sampe kak?,"tanya kaila.
"Udah,baru aja,"jawab sheila.
"Maaf gue telat,"kata kaila.
"Gak masalah,ayo,"ajak sheila.
Kaila dan sheila masuk ke ruang meeting,disana sudah ada 2 orang pria yang seumuran dengan kaila duduk di salah satu kursi yang ada disana sambil berpakaian formal.
"Shit! Kenapa dia ada disini?!," batin kaila meringis.
Sebenarnya kaila masih tidak mau bertemu dengan mereka,tapi ini adalah urusan bisnis dan ia harus profesional.
"Maaf saya terlambat,"kata kaila sambil berjalan kearah kursinya.
"Tidak masalah miss,"kata salah satu pria yang ada disana sedangkan pria yang lain terkejut karna bertemu dengan kaila.
Vero POV
Gue ada di NY sekarang,ya kalau bukan karna bokap gue yang nyuruh,gue gak bakalan kesini.
Gue kesini untuk wakilin bokap gue untuk meeting,karna bokap gue yang berhalangan hadir.
Gue meeting di cabang perusahaan V'mk crop,yang merupakan perusahaan no1 didunia,gue penasaran gimana CEO yang ada disana.
Gue masuk keruang meeting sama sekretaris gue,ya sebenernya bokap gue udah ngasih tanggung jawab ke gue untuk jadi CEO.
Gue liat ternyata dia belum dateng.
"Maaf,tunggu sebentar,miss akan datang sebentar lagi,"kata sheila.
Gue hanya mengangguk,tak lama kemudian ada seorang perempuan masuk ke ruang meeting,gue pikir dia CEO disini,Gue masih sibuk sama ponsel gue.
"Maaf saya terlambat,"kata perempuan itu sambil berjalan kearah kursinya.
"Tidak masalah miss,"kata sekretaris gue.
Gue noleh ke arah perempuan itu,gue kaget karna CEO perusahaan V'mk crop adalah kaila.
Author POV
"Senang bisa bekerja sama dengan anda,"kata kaila sambil menjabat tangan vero dan sekretarisnya.
"Saya harap kerja sama ini akan memuaskan,"kata vero.
"Kalo begitu saya permisi,"kata kaila sambil berjalan ke pintu disusul oleh sheila.
"Gue harus ngomong sama dia,"kata vero lalu keluar dari ruangan itu mengikuti kaila.
Vero menahan pergelangan tangan kaila,membuat langkahnya berhenti,kaila memutar tubuhnya menghadap vero.
"Gue ke ruangan dulu kai,masih banyak tugas,"kata sheila yabg diangguki oleh kaila.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Novela Juvenil[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...