Part 63

42.7K 1.6K 325
                                    

Happy Reading❤

Author POV

Dimansion keluarga anderson ada leta dkk*minus nisa,gavin dkk,mereka sedang berkumpul disana sambil membicarakan rencana mereka.

"Kalian yakin mau nyelidikin masalah ini?,"tanya fira.

"Iya,"jawab mereka.

"Tapi bukannya foto itu udah jelas,"kata lika.

"Gue kurang yakin sama foto itu,"kata gavin.

"Gue juga,"kata farel.

Ting nong ting nong

Bel mansion keluarga anderson berbunyi.

"Biar gue yang buka,"kata farel sambil berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah pintu depan.

Sampai disana farel tidak menemukan orang,ia melihat sekeliling tapi nihil,saat farel ingin menutup pintu ia menemukan sebuah kotak kecil berwarna hitam ada di bawah kakinya.

Farel mengambil kotak itu lalu membawanya masuk.

Sementara orang yang bersembunyi dibalik tembok itu tersenyum miring.

"Gue harap kalian gak akan menyesal,"kata orang itu lalu pergi dari sana tanpa jejak.

Farel duduk disebelah gavin sambil memegang kotak itu.

"Apa itu?,"tanya lia.

"Gue juga gak tau gue nemu diluar,"jawab farel.

"Jangan jangan bom,"kata rava.

"Masa sih?,"tanya farel.

"Buka aja,"kata vero.

Farel membuka kotak itu,keningnya berkerut ternyata isi kotak itu sebuah flashdisk dan ada sepucuk surat kecil disana.

"Apaan tu?,"tanya vian.

"Flashdisk,"jawab farel.

"Flashdisk?,"beo mereka.

Farel mengambil surat itu lalu membacanya.

'Putar vidio ini saat semua keluarga dan sahabat lo kumpul! Gue harap kalian gak akan nyesel:)'

Farel mengerutkan dahinya bingung,ia benar benar tidak mengerti dengan isi surat ini.

Gavin yang melihat kebingungan farel langsung mengambil surat itu dan membacanya.

"Maksudnya apa sih?gue gak ngerti,"tanya gavin.

Gavin menyodorkan surat itu kepada leta dkk,vian,rava,zaky dan vero.

"Panggil nyokap sama bokap lo,"kata vero.

"Ngapain?,"tanya gavin.

"Panggil aja,"kata vero,gavin berdiri dari duduknya lalu memanggil kedua ortunya.

"Gue ambil laptop dulu,"kata farel lalu naik kekamarnya mengambil laptop miliknya.

Tak lama kemudian ika,roy,gavin dan farel datang,mereka duduk disofa.

"Ada apa gavin?,"tanya roy.

"Entah dad,"jawab gavin.

"Om,tante coba kita liat isi flashdisk ini,"kata vero,karna tidak ingin pusing ika dan roy hanya mengangguk.

Mereka mulai memutar vidio itu,mereka membulatkan matanya sempurna bagaimana tidak,isi dari flashdisk itu adalah bukti dari kejahatan nisa dan ervan,disana juga terdapat pemberitahuan jika orang tua nisa dan ervan adalah musuh dari roy dan ika.

K . A . I . L . A [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang