Happy Reading❤
Author POV
Kaila merasa gusar sekarang,perasaannya campur aduk,ia mondar mandir tidak jelas,pikirannya tertuju pada jessica.
"Si kupret mana sih?jam segini belum pulang?bikin panik aja,"kata kaila.
Sedetik kemudian ia baru menyadari sesuatu,lalu menepuk keningnya.
"Gue bego amat sih,kenapa gak kepikiran dari tadi coba,"kata kaila pada dirinya sendiri.
Kaila mengambil laptop di kamarnya lalu turun kebawah,ia melacak posisi jessica sekarang.
Yap,sebelumnya kaila sudah memberikan jam yang dibuatnya untuk jessica,dan sekarang ia sedang melacak keberadaan jessica.
Kaila menjentikkan jarinya,ia menemukan posisi jessica sekarang,tapi ia menyadari satu hal,bukannya posisi jessica sekarang adalah markas dark blue?.
Kaila menelitinya lagi,dan memang benar posisi jessica sekarang tepat berada di markas dark blue,kaila menyeringai,ia mulai paham dengan rencana ervan,dengan senang hati ia akan mengikutinya.
Kaila mengirimkan sebuah alat yang berukuran seperti nyamuk,didalam alat itu ia memasukkan penyadap suara,kamera pengintai dan mikrofon kecil.
Kaila mengirimkan alat tersebut ke lokasi dimana jessica berada.
***
Jessica membuka matanya perlahan,ia melihat sekelilingnya,apa ia ada di ruang bawah tanah sekarang?,tempatnya tidak asing bagi jessica dan sekarang ia diikat disebuah kursi kayu.
Prok prok prok
Seorang pria yang masih muda bertepuk tangan,ia muncul dari gelapnya ruangan itu,ia menatap jessica sinis.
"Lepasin gue ervan!,"kata jessica sedikit berteriak.
Yap,yang menculik jessica adalah anggota dark blue yang diperintah oleh ervan.
"Gue bisa aja lepasin lo,tapi lo harus ngikutin semua perintah gue,"kata ervan.
"Bangsat lo van!,"geram jessica.
"Haha,terserah lo mau bilang gue apa,"kata ervan sinis.
"Mau apa lo hah?!,"tanya jessica membentak.
"Oke langsung ke intinya aja,gue mau lo jadi mata-mata di black diamond,gue tau kalo lo sekarang adalah wakil disana,"kata ervan santai.
"Maksud lo gue jadi penghianat gitu?!,"tanya jessica.
"Yap tepat,"kata ervan.
"Lo gila?lo yang udah ngeluarin gue dari sini!dan sekarang lo minta gue balik lagi ke lo?!itu gak bakal terjadi!,"kata jessica.
"Kalo lo gak nerima penawaran gue liat aja,sahabat tersayang lo itu bakal tinggal nama,"kata ervan.
"Jangan lo sentuh kaila!,"kata jessica emosi.
"Keputusan ada di lo sekarang,"kata ervan sinis lalu pergi dari sana.
"Bangsat lo van!ba**ngan lo!pengecut!b*nci!anjing!!arghh,"teriak jessica frustasi.
Jessica sedang berada dilema sekarang,disatu sisi ia tidak ingin mengkhianati kaila di sisi lain ia juga tidak ingin kaila terluka.
"Gue harus gimana?,"lirih jessica.
***
Kaila menyaksikan semua kejadian itu lewat laptopnya,ia tersenyum miring.
"Dasar bodoh!lo masuk ke perangkap lo sendiri,"kata kaila sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...