Happy Reading❤
Author POV
Hari ini adalah hari dimana kaila akan melakukan operasi,semua orang sedang berkumpul diruangan kaila.
"Bang gavin mana?,"tanya kaila.
"Gavin lagi siap-siap buat operasi,"jawab roy.
"Sayang,kamu harus kuat,"kata ika sambil mengelus puncak rambut kaila.
"Kaila bakal coba buat bertahan,"kata kaila.
"Tapi,kalo seandainya takdir berkata lain gimana?,"tanya kaila.
"Maksud lo apa sih kai?,"tanya jessica.
"Lo ngomong apaan sih?,"tanya lia kesal.
"Lo bakalan sembuh,"yakin farel.
"Gue kan cuma bilang,gak selamanya takdir itu sesuai sama keinginan kita,"kata kaila.
"Tapi seengaknya kita udah berusaha,"kata lika.
"Kita cuma bisa berusaha tapi tuhan yang menentukan,"kata kaila.
"Momy sama dady tau gak,apa keinginan terbesar kaila?,"tanya kaila.
"Apa itu sayang?,"tanya ika.
"Kaila cuma mau hidup damai,bahagia sama kalian dan gak ada yang ganggu ataupun masalah,udah itu aja,"jawab kaila sambil tersenyum tulus ke arah roy dan ika.
"Tapi kayaknya harapan itu harus kaila kubur,karna harapan itu mustahil gak akan terjadi,"lanjut kaila.
Leta dkk,farel dkk*minus gavin,yang mengerti tentang arti ucapan kaila,merasa sedih juga kasihan,karna selama ini banyak sekali masalah yang datang di hidupnya.
"Itu bakalan terjadi kaila,"kata roy.
"Kamu harus kuat buat dapet harapan kamu itu,"kata ika.
"Kaila bakal coba,tapi kaila gak bisa bertahan selamanya,"kata kaila.
"Pasti ada titik dimana kaila cape untuk terus bertahan,"lanjut kaila.
"Kamu gak boleh ngomong gitu,"kata ika.
"Semuanya bisa aja terjadi mom,"kata kaila menatap ika sendu.
"Kaila bahagia bisa punya orang tua yang sayang sama kaila,"
"Makasih buat kalian yang udah mau jadi sahabat gue,maaf kalo gue pernah bikin kalian marah,gue beruntung punya kalian,"kata kaila sambil menatap kearah sahabat-sahabatnya.
"Bang farel,makasih lo abang terbaik gue,juga bang gavin,"
"Zak,makasih lo udah sayang banget sama gue,"
"Dan ver,thanks lo udah bikin gue ngerasa nyaman sama lo,dan ya gue udah maafin lo,"kata kaila sambil menatap vero lembut lalu tersenyum kecil.
"Intinya,gue sayang sama kalian,"kata kaila membuat semua orang yang ada disana menitihkan aif mata.
"Maaf kalo gue pernah bikin salah,dan ya kalo gue gak bisa balik lagi,gue mohon sama kalian untuk tetap bahagia walaupun tanpa gue,"kata kaila,tak terasa sebulir air matanya jatuh.
"Sayang jangan ngomong kaya gitu,"kata ika sambil terisak.
"Lo kuat dek,lo pasti sembuh,"kata farel.
"Yakin sama diri lo kai,"kata rava.
"Gak ada yang gak mungkin,"kata zaky.
"Lo sahabat terbaik kai,"kata leta,diangguki yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...