Part 71

43.9K 1.5K 184
                                    

Happy Reading❤

Author POV

Bel pulang menggema diseluruh A'IHS,semua murid keluar dari kelasnya,begitu pun dengan kaila dan jessica.

Saat sampai diparkiran kaila dan jessica langsung masuk kemobil dan menancapkan gasnya menuju mansion milik kaila.

***

Saat vito ingin keluar dari kelas,tiba-tiba gavin dan farel menarik tangan vito menuju taman belakang.

Saat sampai ditaman belakang,gavin dan farel melepaskan cekalan mereka.

"Apa?,"tanya vito.

"Kenapa lo ada disini?,"tanya farel.

"Sekolah lah,ngapain lagi,"jawab vito enteng.

"Kenapa lo gak ngabarin kalo lo mau ke indonesia?,"tanya gavin.

"Harus banget?gue aja baru tau kalo kalian ngusir kaila dari rumah,"jawab vito sinis.

"Kaila udah cerita semuanya sama lo?,"tanya farel.

"Iya,dari mulai kebodohan kalian yang lebih percaya sama satu foto dan tega nampar adik kandungnya sendiri,"jawab vito.

"Gue mohon vit,bantuin kita supaya dapet maaf dari kaila,"kata gavin.

"Maaf,tapi gue gak bisa,itu bukan hak gue,yang salah disini adalah kalian jadi kalian yang harus nebus semuanya,"kata vito lalu pergi dari sana.

***

Kaila dan jessica duduk di sofa ruang tengah.

"Lo udah ngebunuh mereka?,"tanya jessica.

"Iya,"jawab kaila enteng.

"Kapan?,"tanya jessica.

"Semalem,"jawab kaila.

"Kenapa gak ngajak gue?,"tanya jessica.

"Lo nya tidur,gak tega gue,"jawab kaila.

"Tapi kan gue juga mau nyiksa mereka,"kata jessica sambil mengerucutkan bibirnya.

"Sejak kapan lo jadi Phyco?,"tanya kaila.

"Sejak gue ikut sama lo,"jawab jessica.

"Emang gue phyco?,"tanya kaila polos.

"Jelas lah,lo sering nyiksa orang,ngebunuh,suka sama suara teriakan kesakitan,suka sama darah,terus itu semua apa kalo bukan phyco?,"kata jessica.

"Emang gue sampe segitunya?,"tanya kaila.

"Lo itu gak sadar apa gimana sih?semua orang juga udah tau kalo leader dari gangster Black Diamond adalah seorang phyco,"jawab jessica.

"Gue juga heran,kenapa gue jadi phyco?,"tanya kaila.

"Phyco itu terlahir dari manusia yang hidupnya penuh kekangan,depresi bahkan pembulian,contohnya lo dan gue,"jawab jessica sambil menyandarkan punggungnya ke sofa.

"Mungkin udah takdirnya gue kaya gini,"kata kaila.

"Takdir emang gak bisa diajak bercanda,"kata jessica sambil memejamkan matanya.

"Semakin lo ngajak bercanda,semakin sakit juga kehidupan lo kedepannya,"kata kaila sambil menyandarkan punggungnya ke sofa dan memejamkan matanya.

***

Gavin dan farel melajukan mobilnya dikecepatan rata-rata,ya mereka hanya menggunakan satu mobil,karna mobil gavin yang masuk ke bengkel.

"Gue bener-bener gak tahan sama semua ini,"kata farel sambil memukul stir nya.

K . A . I . L . A [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang