Happy Reading❤
Author POV
Hari ini kaila dkk,gavin dkk akan kembali lagi ke indonesia,mereka semua sedang membereskan pakaian masing-masing,kecuali kaila.
"Kai,lo gak beres-beres?,"tanya lia.
"Gak,gue aja kesini gak bawa apa-apa,males kalo gue harus ngambil ke mansion,"jawab kaila.
"Soal penyakit lo gimana?,"tanya lika.
"Gue juga kurang tau soal itu,coba nanti gue cari tau,"jawab kaila.
Sebelumnya kaila memang sudah menjelaskan semuanya kepada mereka.
Walaupun tidak sepenuhnya benar,kaila hanya mengatakan jika dia di bawa oleh temannya,kaila juga tidak menceritakan tentang dirinya yang menjadi leader di black devil.
Kaila rasa mereka tidak perlu tau.
Setelah selesai mereka semua pergi ke bandara dan melakukan penerbangan menuju indonesia.
Skipp>>
Hanya butuh waktu sekitar 5 jam,kaila dan yang lain sudah sampai di bandara indonesia.
Mereka semua turun dari pesawat lalu berjalan ke arah mobil yang sudah menunggu mereka.
Ting.
Langkah kaila terhenti saat ponselnya berbunyi,kaila mengambil ponsel yang ada di saku jaketnya lalu membaca pesannya.
Kak Rena:
Dek,ada berkas yang harus lo tanda tanganin sekarang,bisa ke kantor kan?Kaila:
Otw."Kalian pulang duluan,gue masih ada urusan,"kata kaila membuat mereka semua menoleh kearahnya.
"Urusan apa?,"tanya jessica.
"Privasi,"jawab kaila.
"Lo gak bakal pergi lagi kan?,"tanya lia.
"Gue gak bakal pergi lagi,"jawab kaila.
"Gue duluan,"lanjut kaila lalu masuk kedalam mobilnya.
Leta dkk,gavun dkk juga masuk ke mobil mereka masing-masing lalu pulang ke mansion mereka.
Skipp>>
Kaila melangkah masuk ke kantornya,sebelumnya ia sudah menganti pakaiannya di butik miliknya.
Banyak karyawan yang menyapanya,kaila hanya tersenyum tipis.
Memang semua karyawan bahkan rena pun tidak tau masalah apa yang terjadi dengan kaila,mereka fikir kaila tidak ada waktu untuk pergi ke kantor,ia hanya bisa mengerjakan beberapa berkas lewat ponselnya.
Kaila masuk ke dalam lift untuk menuju dimana ruangannya berada.
Ting.
Pintu lift terbuka,kaila keluar dari lift lalu melangkah kan kakinya ke arah ruangannya.
Di depan ruangannya sudah ada rena,sekretarisnya.
"Masuk aja kak,"kata kaila sambil membuka pintu ruangannya lalu masuk kedalam diikuti rena.
Kaila duduk di kursi kebesarannya,lalu menatap ke arah rena.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...