Budayakan vote sebelum membaca😊
Happy Reading❤
.
.
.
Author POVKaila dkk sudah mempersiapkan semua kebutuhan mereka untuk pergi ke brazil malam ini.
"Udah semua?,"tanya kaila.
"Udah,"jawab mereka.
"Kayaknya kita harus menetap disana,"kata kaila membuat semuanya menatapnya.
"Maksud lo?,"tanya lia.
"Jadi gini gue rasa gue butuh untuk nenangin diri untuk sekarang ini gue masih gak mau ketemu sama ke2 abang gue,gak lama kok sekitar 1 bulan disana gimana?,"tanya kaila.
"What?! 1 bulan?,"kata mereka.kaila mengangguk.
"Kalo kalian gak mau juga gak papa sih,gue gak maksa kok,"kata kaila sambil tersenyum manis.
"Gue ikut,"kata mereka.
"Serius?,"tanya kaila.
"Iya,kan lumayan kalo dapet bule disana,"kata lia.
"Cogan mulu pikiran lo,efek jomblo kelamaan kali yee,"kata leta.
"Enak aja kalo ngomong lu let,"kesal lia.
"Tapi lo pasti maafin mereka kan kai?,"tanya lika.
"Entahlah,untuk sekarang gue gak tau,gue terlanjur kecewa sama mereka,"jawab kaila.
"Gue harap lo bisa maafin mereka kai,bukan karna gue ngebelain mereka tapi gimana pun juga mereka keluarga lo,"kata leta.
"Gue akan coba,"kata kaila.
"Sekarang kita ngapain?,"tanya fira.
"Jalan ke mall yuk,"ajak lika.
"Boleh,gimana kai?,"tanya lia.
"Ayok,gue juga mau ngambil pesenan,"jawab kaila sambil menaruh ponselnya ke saku celananya.
"Berangkat,"kata lia semangat 45.wkwk.
Kaila dkk masuk ke mobil kaila lalu menuju ke Vrans'Mall salah satu mall milik kaila.
Skip>>
"Kita mau nyari apa nih?,"tanya lika.
"Cari jaket,celana,sarung tangan anti peluru,"jawab kaila.
"Emang ada?,"tanya fira.
"Ada,"jawab kaila.lalu masuk ke tempat pakaian dan mencari barang yang dia cari.
"Sok pilih,"kata kaila sambil menunjuk beberapa jaket,celana dan sarung tangan yang terjejer rapih.
Kaila dkk sudah memilih pakaian mereka.
"Eh tapi ini beneran jaket anti peluru kan?,"tanya leta.
"Iya,"jawab kaila.
"Tapi kok kaya jaket biasa,"jawab lia sambil melihat jaket pilihannya.
"Mau gue buktiin,"kata kaila sambil mengambil pistol dari belakang jaketnya.
Dorr
Kaila menembakkan pelurunya ke arah jaket lia,dan benar saja jaket itu tidak tergores sama sekali,untung saja tempat itu sepi jadi tidak ada yang tau tentang suara tembakan itu.
"Bener kan?,"tanya kaila sambil memasukkan pistolnya ke jaketnya.
"Iya ya,"jawab lia.
"Yaudah bayar dulu,gue bayarin,"kata kaila.
"Woah makasih kaila,thanks yuu,"kata lia.
"Thanks kai,"kata leta,lika dan fira.
"Sans aja,"kata kaila.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...