Happy Reading❤
Author POV
Bola mulai dilempar keatas,yang artinya permainan telah dimulai.
Dengan cepat vero mengambil bola itu lalu mendriblenya ke arah ring kaila,anggota dari tim putri mencoba untuk menghalangi vero dan merebut bola.
Tapi,gerakan vero sangat lincah membuat anggota tim putri kewalahan,sedangkan kaila?ia hanya diam sambil menatap ke arah teman-temannya yang kewalahan menghadang vero.
Vero terus mendrible bola basket itu,sesekali ia mengoper kepada teman-temannya.
Vero mulai menshot dan,
Wush
Bola basket itu masuk tepat di ring basket,vero menatap kaila sambil tersenyum miring,sementara kaila hanya memutar bola matanya malas.
"Gimana?hm,masih mau lanjut?,"tanya rava meremehkan.
"Cih baru satu angka aja udah songong,"jawab lia sinis.
"Lo tu ya--,"
"Udah,ribut mulu heran gue,"kata kaila.
Kaila mulai mengambil bola yang berwarna orange itu lalu mendriblenya.
Kaila terus mendrible bola itu ke arah ring vero,sesekali ia mengopernya.
Jarak ring dan kaila tidak terlalu jauh,saat kaila mncoba untuk menshot vero menghalanginya,ia berdecak lalu dengan mudahnya kaila melewati vero begitu saja.
Saat posisinya tepat kaila menshot dan,
Wush
Bola itu masuk ke ring tim vero,kaila memandang vero sambil tersenyum miring.
Permainan terus berjalan dengan sengit,sekarang skor mereka imbang yaitu 21-21,terlihat jika dari kedua tim sudah mulai kelelahan tapi tidak ada yang mau mengalah.
Kaila melakukan gerakan chess pass untuk mengoper bola itu ke jessica,dengan sigap jessica langsung menangkap bola itu lalu mendriblenya kearah ring tim vero.
Tapi usahanya gagal karna zaky mengambil alih bola basket yang ada ditangannya.
Jessica berdecak kesal,sementara zaky tersenyum miring ke arah jessica.
Zaky terus mendrible bola itu,saat posisinya terdesak zaky langsung melakukan over head pass kearah rava.
Dengan cepat rava menangkap bola itu lalu mendriblenya,saat pada posisi yang pas rava mulai menshot bola itu.
Tapi usahanya gagal,karna kaila mengambil alih bola itu sebelum masuk ke dalam ring,dengan gerakan yang lincah kaila mendrible bola itu kearah ring tim vero,dengan mudahnya kaila melewati semua orang yang menghadangnya.
Vero yang melihat itu langsung berlari kearah kaila,ia mencoba menghalangi kaila dan merebut bolanya,tapi sayangnya usahanya tidak berhasil.
Kaila langsung menshot bola itu dari jarak yang lumayan jauh sebelum vero mengambil alih bola dari tangannya.
Dan,
Wush
Bola itu masuk tepat di ring tim vero,sementara yang lain menatapnya cengo,bagaimana bisa?,batin mereka semua.
Kaila tersenyum miring,latihan yang cukup menguras tenaga,batinnya.
Kaila berjalan kearah vero.
"Jadi?gimana?,"tanya kaila.
"Lo menang,"jawab vero.
"Seperti yang lo bilang,gue mau lo turutin satu permintaan dari gue,"kata kaila.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Fiksi Remaja[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...