Part 38

43.4K 1.7K 54
                                    

Happy Reading❤

Musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri!

-Vransiska Malika Kaila Anderson-

Author POV

Kaila dan thynessa memang bukan seperti alter ego pada umunmya mereka bisa mengubah diri mereka sesuka hati.

Kini kaila a.k.a thynessa sedang ada di taman belakang sekolah bersama leta dkk.

"Kaila,"panggil lia pelan.kaila a.k.a thynessa masih membelakangi mereka.

"Kai lo gak papa kan?,"tanya fira.kaila a.k.a masih belum menatap mereka.

"Kai,"panggil leta.kaila a.k.a berbalik lalu menatap mereka ber 4.

Leta dkk yang menyadari perubahan pupil mata kaila terlonjak kaget,karna kaila mempunyai mata berwarna biru sedangkan sekarang mata kaila berwarna merah menyala.

Thynessa yang menyadari keterkejutan leta dkk langsung mengubah posisinya dengan kaila,ia memejamkan matanya lalu membuka matanya lagi,sekarang kaila yang mengendalikan tubuhnya.

Kaila yang menyadari keterkejutan sahabat-sahabatnya menyeritkan dahinya bingung.

"Kenapa?,"tanya kaila.

"L-lo,"kata leta.

"Gue kaila,emang siapa lagi,"kata kaila sambil memutar bola matanya malas.

"T-tapi mata lo,"kata lika.

"Mata gue kenapa?,"kata kaila sambil mengambil ponselnya dan membuka kamera,ia melihat matanya.

"Mata gue gak papa,"kata kaila.

"M-mata lo berubah warna kai,"kata fira.

"Mata gue gak berubah ya,gue juga gak pake soflen,"kata kaila,ia mulai jengah dengan pertanyaan sahabat-sahabatnya.

"Udah ya,gue gak ngerti kalian ngomong apa,yang paling penting adalah cara ngebunuh mereka,"kata kaila.

"Kita bunuh sekarang aja gimana?,"tanya lika.

"Boleh juga,tapi resikonya besar,"kata kaila.

"Jadi?,"tanya fira.

"Kita ke markasnya besok,"jawab kaila.

"Lo yakin kai?,"tanya lia.

"Gue yakin,"kata kaila.

Skipp>>

Bel pulang sudah berbunyi 10 menit yang lalu,tapi kaila dkk masih berada di lingkungan sekolah.

"Kai kita nebeng ya,mobil gue dibengkel,"kata lia.

"Katanya holang kaya,mobil masuk bengkel tinggal beli lagi yaelah,"kata kaila.

"Enak banget lu ngomong,cari duit tu susah ya kai,lo malah buang-buang duit,"kata lia sok bijak.

"Biasanya lo juga buang-buang duit,"kata kaila memutar bola matanya malas.sementara lia hanya nyengir kuda.

"Jadi mau pulang gak?,"tanya fira.

"Ayok,"kata lia lalu masuk kemobil kaila.

Mereka masuk kemobil kaila,kaila yang menyetir.

"Aku mundur alon-alon mergo sadar aku sopo,"lia bernyanyi dengan keras membuat para sahabatnya menutup telinganya menggunakan aerpon*gak tau tulisannya,wkwkwk.

K . A . I . L . A [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang