Happy Reading❤
Author POV
Disebuah tempat...
"Gimana tugas lo nis?,"tanya ervan.
"Berjalan baik dong bang,mereka mulai percaya sama foto itu,dan gue tinggal menyakinkan mereka sedikit lagi,lo mau bantu gue kan?,"tanya nisa.
"Bagus,gue akan bantu lo,"kata ervan.
"Oke,lo tinggal tunggu perintah dari gue,"kata nisa.
***
Kaila masih berada di taman sekarang,ia tidak peduli walaupun sekarang sudah hampir malam,pikirannya benar-benar kacau.
"Kenapa kalian gak percaya sama gue!,"kata kaila.
Tiba-tiba ia melihat ada seorang laki-laki yang berdiri dihadapannya,kaila langsung mendongakkan kepalanya keatas dan mendapat ervan yang sedang tersenyum sinis kearahnya,kaila langsung berdiri dari duduknya dan menatap ervan sengit.
"Ini semua ulah lo kan!lo yang bikin mereka gak percaya lagi sama gue!lo emang keterlaluan ervan!,"bentak kaila.
"Ini belum seberapa kaila,lo liat aja nanti kelanjutan nasib lo seperti apa,"kata ervan.
"Bangsat lo van!,"kata kaila lalu memukul ervan membabi buta.
Bughh
Bughh
Bughh
Bughh
Bughh
Wajah ervan sudah babak belur sekarang,darah segar keluar dari sudut bibirnya,kaila diam dan menahan emosinya yang sudah sampai puncak.
Ervan yang mendapatkan perintah dari nisa langsung memeluk kaila,kaila tersentak kaget.
"Bangsat!,"kata kaila lalu menusuk pisau lipatnya ke perut ervan membuat pelukannya terlepas.
"Lo berani sentuh gue hah!lo mau mati sekarang!,"teriak kaila sementara ervan hanya tersenyum sinis,kaila mengeluarkan pistol dari balik seragamnya lalu menodongkannya kearah ervan.
Dorr
Kaila menembak tangan kanan ervan,kaila sengaja untuk tidak membunuhnya sekarang.
"Berani-beraninya lo nyentuh gue ervan!lo keterlaluan!,"bentak kaila,belum sempat kaila menembak ervan lagi satu suara menghentikan aksinya.
"STOP!!,"teriak gavin.
Leta dkk,gavin dkk melihat semua kejadiaan yang terjadi antara kaila dan ervan,membuat mereka semakin yakin kalau kaila bukan wanita baik-baik.
"Emang dasar lo itu perempuan murahan!,"kata fira.
"Gue gak nyangka ternyata lo sebejat ini!,"kata leta dan lia.
"Gue salah nilai lo kai,ternyata hati lo busuk!,"kata vero.
"Satu bukti membuktikan kalo lo emang perempuan bejat kaila!,"kata rava dan vian.
"Gue bener-bener kecewa sama lo!,"kata farel,gavin dan zaky.
Kaila menangis?pasti,hatinya sesak mendengar semua hinaan yang dikeluarkan oleh sahabatnya,abangnya dan sepupunya,kaila memandang ervan tajam,sementara ervan tersenyum sinis kearah kaila.
"Permainan baru dimulai kaila,dan lo yang akan menjadi pemeran utama di cerita ini,"kata ervan tepat ditelinga kaila.
"Liat aja gue gak bakal biarin hidup lo tenang!gue akan bunuh lo dengan sadis,nikmati waktu lo yang sebentar lagi akan habis,sebelum lo bener-bener gue habisin,"kata kaila.
KAMU SEDANG MEMBACA
K . A . I . L . A [Completed]✔
Fiksi Remaja[BELUM DI REVISI] Part masih lengkap✔️ Cerita pertama jadi harap dimaklumin kalo masih banyak kekurangannya🙏✨ Gak suka ceritanya?terserah,jangan ngebacot yee🙂 Jika ada kesamaan dalam cerita ini beritahu saya! Tidak usah sindir menyindir! Semua...