2 TAHUN KEMUDIAN
'Aku beruntung menjadi seseorang yg bisa mencintai elin, beruntung bisa menjadikannya org yg sangat penting bagiku, beruntung bisa melihat senyumnya setiap hari, bahkan aku sangat beruntung sampai saat ini, sampai saat hari dimana aku dan elin akan bertunangan, 3 tahun lamanya aku menunggu moment ini, waktu yg cukup lama, but its okay, yg terpenting sekarang aku benar2 bisa bersama elin, sampai akhir hidup kami nanti'~hyunjin
'Bertunangan dgn seorang hwang hyunjin, pria dgn sifat yg menurutku sangatlah menyenangkan, tak bisa ku percaya bahwa aku akan menjadi nyonya hwang nantinya, ini seperti mimpi, mengingat saat2 kami memperjuangkan cinta kami dan akhirnya bertahan sampai sekarang, sulit di percaya bahwa aku akan bertunangan dgns sahabat lama ku, meskipun kami sudah tau perasaan kami masing2 tapi aku merasa agak canggung'~elin
"Jaemin ssi, bagaimana dgn jas ini? Apa ini cocok? Apa aku terlihat tampan?"
"Ehmm, itu cocok, ngomong2 soobin ssi kau ingin terlihat tampan utk dilihat siapa?"
Jaemin dan soobin sekarang berada di toko baju, mrk juga bersemangat menantikan moment pertunangan elin dan hyunjin nanti, jadi mrk juga sedang bersiap siap utk acara yg akan di langsungkan malam nanti"Ya!! Apa aku tak boleh terlihat keren? Beomgyu ssi!! Kau lama sekali"
Beomgyu yg sedang mengganti jas nya juga baru saja keluar dari ruang ganti dan langsung berpose layaknya seorang model fashion show"Bagaimana? Aku tampan kan?"
Soobin dan jaemin menatapnya aneh, padahal beomgyu memang sangat tampan saat itu"Yeonjun dimana?"
Jadi memang para teman2 hyunjin berkumpul disini, jaemin juga sudah selesai dgn jasnya, tapi trio choi belum juga selesai"Tadaaaaa~!! Bagaimana? Bukankah aku yg paling tampan?"
Yeonjun tiba2 muncul dan membuat semuanya kaget, dan lagi2 yg di tatap aneh kini adl yeonjun padahal lagi2 yeonjun memang tampan saat itu"Sekarang tinggal hyunjin yg kita tunggu, aiish anak itu lama sekali, padahal dia yg akan bertunangan"
Ucap jaemin kesal, tapi tak lama hyunjin muncul, dgn setelan jas hitam pekat yg rapi dgn dalaman putih"Woaaah, nan neomu senggyopta"
Puji soobin yg langsung merangkul bahu hyunjin dan tersenyum padanya"Shinca? Aku sebenarnya gugup sekali"
Hyunjin memasang wajah gugupnya dan sontak mengundang tawa teman temannya"Mwo?!! Ya, hyunjin ssi, kau itu belumnya mau menikah, ini hanya pertunangan ok? Rileks saja"
Ucap yeonjun selaku yg paling tua setahun diantara mrk semua saat itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont leave me || hwang hyunjin [√]
Non-Fiction[TOLONG FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, KARNA ITU SAANGAT BERHARGA UNTUK SAYA:)] "Silahkan Menghilang saja sana, jika kau kembali, aku masih tetap mencintaimu, karna perasaan itu tidak bisa terhapus" Berteman sejak kecil namun saling memendam perasaan...