Terkuak

3.3K 151 4
                                    

Dengan sedikit paksaan angga esok harinya langsung bersekolah.. Ada yang aneh ketika angga melangkah masuk sekolah. Suasana sekolah sudah tak seperti biasanya yang aman, nyaman, damai, ramai. Kini angga kini bisa melihat mereka di sekolah..

Namun yang menjadi fokusnya adalah zara sehingga dia berlari segera ke kelas X Ips 3..

Sampai di lantai 2 angga berpapasan dengan seorang guru..

"Angga kenapa? Kamu terlihat terburu-buru"ucap salah satu guru muda di sekolahnya

Angga melihat di balik tubuh gurunya itu muncul asap hitam yang hanya bisa terlihat olehnya, angga melangkah mundur..

"Hey kamu kenapa? "Tanya pak rinto

"Ti.. Tidakkkk apa-apa pak.. Saya permisi"angga pun segera melewati pak rinto yang menatapnya aneh

#skip
Di kolidor 3 lantai dua tempat kelas zara berada.. Angga kembali berpapasan dengan kakak kelasnya yang baru saja keluar dari kelas zara..

"Angga.. "Sebutnya

"Kamu mengenalku.. "

Kakak kelasnya tiba-tiba ingin menyerang "MATI KAUUUUUU "

angga terkejut melihat kakak kelasnya menjadi iblis, tangan angga tiba-tiba di tarik seseorang untuk ke atap sekolah..

#skip
Di atap angga terengah-engah karna kelelahan..

"Kamu tidak apa-apa "ucap seseorang yang baru di ketahui dia adalah zara

Angga melihat zara sambil terengah- engah"hahhhh.. Hahhhh zaraaa.. "

Beberapa menit kemudian..
Angga sudah mulai tenang dan kini di hadapannya ada zara yang membelakanginya..

"Zara kenapa kamu tidak pernah bicara soal ini? Km temanku kan" angga memulai pembicaraan

"Aku tidak mau kamu celaka ngga.. Semua mengincar nyawa km"ucap zara yang masih membelakanginya

"Tapi kamu juga dalam bahaya"ucap angga

Zara memutar tubuhnya dan kini menghadap angga"ngga aku sudah terikat dengan iblis itu.. Aku tak bisa pergi kemana pun"

"Aku rela menukar nyawaku asal kamu selamat.. "Angga penuh kepercayaan

Zara memeluk angga dengan lembut "jangan sesekali kamu bersekutu dengan iblis itu.. Aku tak iklas"

Angga memegang belakang kepala zara ragu hatinya berkecamuk.. Berniat memegang kepala zara kini angga memegang tangan zara"aku akan menyelamatkan kamu.. Percayalah"

Mata zara berkaca-kaca"hahhh.. Tidak semudah itu. Km harus mencari fotoku yang di tanam di tengah lapang basket dan kamu harus menghadapi iblis yang menjadi musuh bubuyutanmu.. Km juga harus mencari buku mantra yang di pegang oleh orang yang mengunciku"

"Bukankah supirmu sudah tiada.. Bagaimana aku harus mencarinya? "Tanya angga

Zara pun menutup mata angga dengan kedua tangannya.. Saat angga buka mata angga melihat flashback saat supir pribadi zara menyimpan dendam pada orang tuanya.. Namun ada yang aneh angga melihat zara bertengkar dengan gurunya.. "Pak rinto"

Flashback

D

i kelas X Ips 3..
Pak rinto terus memandangi gadis cantik yang duduk di baris kedua..

Zara hasyana yumna gadis berusia 15 tahun namun memiliki kecantikan yang alami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Zara hasyana yumna gadis berusia 15 tahun namun memiliki kecantikan yang alami.. Sejak masuk ke sekolah itu zara menjadi idola baru.. Banyak yang mencintainya dan banyak yang ingin jadi kekasihnya namun zara bukanlah gadis yang mudah jatuh cinta sehingga dia selalu menolak dengan halus cwo yang berani menyatakan cinta padanya..

Namun bukan hanya murid saja yang terjerat pesona zara namun ada satu guru yang terjerat pesona zara juga yaitu guru sejarahnya pak rinto..

Pak rinto selalu memperhatika Zara ketika di kelas, pak rinto juga selalu meminta zara tambahan pelajaran agar dia bisa memandangi anak murid nya lama..

Zara menyadari itu tapi dia tak mau gegabah dan dia harus berfikiran positif.. Semakin hari pak rinto semakin berani mengungkapkan isi hatinya pada zara.. Hingga ada satu moment dimana semuanya pecah..

"Apa yang salah dengan cintaku,, aku mencintaimu tulus aku ingin km menjadi pendampingmu"ucap pak rinto yang sudah emosi karna zara menolaknya terus..

"Pak sadar pak saya ini anak murid bapak.. Saya ini pantas jadi adek bapak bukan kekasih.. "Zara mundur terus karna dia sangat ketakutan

"Adek,, Haha.. Haha.. Haha.. Kamu bilang adek konyol sekali"pak rinto tertawa ngeri

Zara berusaha lari namun rinto selalu menangkapnya, segala upaya zara lakukan untuk bisa kabur dari pak rinto.. Bahkan hari itu zara akan di lecehkan oleh gurunya itu. Namun zara dengan keras menendang bagian sensitif pak rinto sehingga zara bisa kabur..

"Agrhhhh sialannn kau zaraaa.. "Pak rinto dengan menahan sakit mengambil foto zara yang selalu dia simpan di dompetnya.. Kebetulan sekolah sudah kosong karna sudah tidak ada kegiatan apa pun sehingga ketika pak rinto pergi ketengah lapang dan melakukan ritual pemanggilan iblis..

Di tengah lapang dan langit mulai menggelap pak rinto menggali lubang sedalam 50 cm lalu menaruh foto zara, rambut yang tak sengaja jatuh ketika zara berusaha berontak, pak rinto melukai tangannya dan mengucurkan darahnya kedalam lubang.. Pak rinto membaca mantra dalam buku iblis.. Mantra di baca semua menggelap sehingga iblis itu muncul..

"Jika aku tidak bisa mendapatkannya maka yang lain juga tidak sehingga lebih baik dia terkunci dalam ikatanku selama aku inginkan.. "Pak rinto mengepal tangannya kuat sambil melihat foto zara dalam lubang itu.

#skip
Di perjalanan.. Zara begitu ketakutan nafasnya naik turun dengan cepat.. Supirnya memperhatikan ada yang aneh dengan nona mudanya.. Namun tiba-tiba supirnya melihat bayangan hitam yang menghantam mobilnya keras sehingga mobil itu oleng dan terbalik 2 kali dan menabrak pembatas jalan.. Kondisi zara sangat mengenaskan begitupun dengan supirnya.

Saat kejadian itulah zara bisa melihat dirinya yang di bawa oleh warga dan dia melihat seorang pria di dalam mobil yang terus memperhatikannya.. Zara selalu memperhatikan angga dan mengikuti angga sehingga zara tau soal iblis itu. Di tambah dia yang di kunci di sekolah bisa melindungi angga dwngan energi yang di miliki dari mahluk yang bisa mencelakakannya...

#skip
Zara dalam keadaan kritis dia tidak mati juga tidak hidup.. Sedangkan supirnya meninggal di tempat.. Kecelakaan hebat itu membuat keluarga pengusaha sukses itu terus di sorot media..

Flashback off

Zara pun kembali membuka mata angga dan angga menatap zara "pak rinto pelakunya, bukan supir kamu.. "

Zara mengangguk"iya.. Selama aku di sini dia selalu hadir dan mamaksa jiwaku melakukan apa pun yang dia minta.. Angga aku besyukur kamu akan menolongku tapi ini berat nyawamu dalam bahaya juga.. 3 hari lagi adalah hari terakhirku bisa kembali kedalam ragaku jika tidak aku akan selamanya seperti ini"

"Aku akan menolongmu dan opah juga akan menolongku.. Percayalah kamu akan hidup seperti dahulu.. Sabarlah sebentar saja"angga berusaha meyakinkan zara

Sehingga zara mau tidak mau dia harus mengikuti yang angga minta...

Bersambung

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang