Ruang gelap berkabut dan gelap kini angga berada.. Entah bagaimana angga ada di ruang itu..
"Zaraaaa.. Zaraaaa.. "Angga menyisiri setiap ruang tersebut namun angga menemukan ruang lain
"Zaraaaa.. Berteriaklah jika kamu mendengarku.. Zaraaa"teriak angga
"Angggaaaaa... Tolonnngggg akuuuu"
Angga melirik sana kesini mencari asal suara"zaraaaa.. Beri aku petunjuk"
"Angga di sini gelap hiks.. hiks.. Aku takut hiks.. D-dia menyiksaku hiks sakittt agrhhhh"
"Zara.. "Angga mulai panik mendengar setiap teriakan kesakitan zara
Di beda tempat ayana entah bagaimana dia masuk kesebuah ruang merah..
"Merah? "Ayana mengendap-endap di ruangan itu
Ayana menemukan satu ruangan dan terlihat adiknya yang di ikat dengan siksaan tak kasat mata..
"Zara... "Ayana yang panik segera masuk ruangan itu namun bukannya menemukan zara dia malah menabrak sebuah cermin besar..
Ayana melihat angga di sebuah ruangan"apa ini.. "
#skip
Ayana tiba-tiba membuka matanya.. Dia sudah melihat orang tuannya yang cemas.. Melirik kesampingnya ayana melihat angga yang masih tak sadarkan diri.."Opah.. "Ayana melihat opah
Opah melihat angga"hanya angga yang bisa menyelamatkan zara"
#skip
Di dunia lain..
Angga berlari mencari zara.. Namun angga tidak menemukan apa pun di ruangan tersebut.."KAU IBLIS KEMBALIKAN ZARA.. KAU TAK BERHAK ATAS JIWANYA"teriak angga
HAHAHA.. KAU BENAR. TAPI GADIS INI SUNGGUH MANIS.. DARAHNYA AKAN MENYEMPURNAKAN SEMUA JIWA YANG TELAH MATI HAHAHAHA
"Ya allah hamba berlindung dari setan yang terkutuk.. Bismilah.. " angga menutup matanya dan berdoa
Getaran kencang terasa menggoyang tubuh angga namun angga tetap fokus berdoa.. Teriakan, lolongan sangat terdengar di telinga angga..
Para iblis muncul dan berusaha mencekik angga namun tak ada satu pun yang mampu mendekat.. Tubuh angga mulai bercahaya. Ketika angga membuka mata semua iblis hangus terbakar"alhamdulilah.. "
Tembok di sampingnya pun runtuh.. Terlihat zara yang di gantung.. "Zaraaa.. "
"Jangan mendekat angga.. Kau akan terluka"ucap zara
Angga melihat tumpukan kepala mengelilingi zara"zara apa ini? "
"Kepala ini adalah kepala dari semua orang yang serakah dan bersekutu dengan setan.. Angga dia bukan hanya mengincar jiwaku tapi jiwa kamu juga "jelas zara
Angga mencari celah agar mendekati zara. "Angga.. Aku mohon diam dan jangan dekati aku"
Angga masih nekat mencari celah "aku tidak akan biarkan kamu tersiksa seperti itu.. "Menemukan celah angga mendekati zara dan memutus tali yang mengikat zara..
Setelah terlepas zara langsung memeluk angga"terima kasih.. "
"Sama-sama.. Sekarang kita harus pergi"
Saat akan kembali kepala itu hidup dan mengeluarkan geraman kuat sehingga ruangan itu bergetar.. Angga memeluk zara erat dan melindungi kepala zara dari runtuhan bangunan dan angga berdoa agar dia selalu di lindungi..
#skip
Angga membuka matanya dan muntag darah.. Opah mendekat "angga kamu gpp.. "Angga mengangguk"angga baik.. Opah zara gimana"
Opah melirik zara yang baru terbangun.. Tubuh zara sengaja di dekatkan dengan angga agar zara lebih mudah kembali..
"Kalian harus di persatukan"ucap opah
Semua melihat opah.. Terkejut
#skip
Di lain tempat..
Pak rinto mengepal tangannya.. Pak rinto melihat semua foto zara yang dia pajang"kenapa? Kenapa mencintaimu sesakit ini zara.. Bukankah cinta itu suci tapi kenapa kau mengotori kesucian cintaku"Pak rinto mengambil foto zara dan memegang wajah zara di foto"lihat zara.. Kau akan menjadi milikku sebentar lagi. HAHA.. HAHAHA"
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
Horror"Semua orang mengatakan aku aneh karna aku dapat melihat mereka yang tidak terlihat"