Sepertinya zara sudah sangat dehidrasi.. Wajahnya pucat sekali.. Tubuhnya menggigil.. Dan dia hanya bisa bersandar di batang pohon karna kelelahan..
"Aku harus kemana? Mama papa kak ayana hiks hiks.."zara terduduk dan menangis memeluk lututnya
Hujan semakin turun dengan derasnya.. Entah apa yang di suntikan kedalam tubuh zara sehingga zara merasa pusing di kepalanya.. Dia berusaha menahannya karna dia harus keluar dari hutan. Namun akhirnya zara menyerah dia akhirnya tak sanggup lagi dan dia tergolepak tak sadarkan diri dibawah pohon yang sangat rindang..
#skipMata cantik nan indah akhirnya terbuka setelah sekian lama tertutup.. Zara membuka mata setelah berbulan-bulan koma. Setelah ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan dilindungi serigala putih.. Yang ternyata penolong yang sama saat opah tersesat dulu..
Dimana kah anggoro? Sampai detik ini keluarga tidak tau dimana anggoro. Anggoro tidak pernah pulang sama sekali namun yang jelas setelah kejadian buruk menimpa zara serigala itu pun menghapus semua ingatan zara semua dilakukan demi kehidupan zara selanjutnya..
Angga harus menerima pil pahit karna dia harus siap kehilangan zara.. Soal mahluk yang selalu ingin memiliki zara dan soal keturunan.. Serigala putih itu sudah memberi satu ikatan dikepala zara agar dirinya terlindungi dan opah berbaju putih itu pun memberikan ikatan baru yang sempat terputus.. Opah berbaju putih pun ikut melindungi zara.
#skip
Rumah sakit singapura.. Pasca koma keluarga berusaha menjelaskan siapa mereka agar zara tak bingung.. Zara tidak ingat apa pun.. Bahkan masa kecilnya saja dia lupa.Zara selalu melihat kearah jendela setiap kali siang berubah malam.. Zara merasa ketenangan menghampirinya saat ini meskipun zara merasa ada yang hilang didirinya
#skip
Disisi lain angga lebih bisa menjaga diri.. Dia juga mulai bisa menata kehidupannya setelah hancur ditinggal zara.. Statusnya masih sama zara masih istrinya meski pun keluarga meminta angga untuk menjauhi zara sementara waktu..Angga selalu duduk di kursi taman belakang sekolah dekat pohon besar "hahhh.. Seharusnya hari ini aku dan kamu menjadi senior disekolah ini.. Pasti kamu akan menjadi senior yang banyak disukai juniornya.. Mungkin aku akan cemburu melihat itu " angga tersenyum sendiri dan berguman sendiri
Anak kecil kantin itu tiba-tiba muncul di samping angga.. Angga sudah tau kehadiran anak itu.. Selain bersahabat dengan ayana, anak itu kini bersahabat dengan angga..
Apa kakak merindukan kakak cantik lagi?
"Kamu itu anak kecil hantu yang sok tau"
Karna aku hantu aku bisa baca isi hati kakak
"Sebelum kamu baca isi hati aku.. Lebih baik kamu beri tau siapa nama kamu? "
Ajil melihat angga dari jauh hanya geleng-geleng kepala.. Dia tau angga dapat melihat mereka tapi klau lihat seperti apa yang dia lihat sekarang mungkin agak aneh dan seperti orang gila bicara dengan angin..
Ajil pun mendekati angga"woy ngomong dengan huntu(hantu) lagi.. "
"Ya begitulah.. Ngapain lo kesini, tumben amat, biasanya lo ogah-ogahan gw ajak kesini"
"Yeelah bro.. Gw punya kabar soal zara"
Mendengar kata zara angga langsung gembira"kabar apa? Dia baik kan.. Dia udah sadar? "
"Gw mau duduk nih.. Itu hantu udah cabutkan.. Ya kali gw dudukin bocah hantu"cablak ajil
"Aman dia udah gak ada"angga membersihkan sampingnya..
Ajil pun duduk santai"gini ya gw jelasin dulu biar terperinci.. Jadu Melati itu bukan hanya sahabat zara tapi dia itu sepupu jauh zara, jadi 2 minggu lau saat dia kesingapura memang zara belum sadar tapi semalam ayana hubungin dia katanya zara udah sadar dari beberapa hari lalu"
Akhirnya angga bisa bernafas lega.. Meski keluarga zara memutus komunikasi dengan keluarganya angga tidak pernah kecewa atau marah.. Mungkin mereka lakukan itu demi keselamatan zara juga.
Hayyyyy
Ada yang kangen aku kah..
Duh author 2 hari ini lagi banyak tugas jadi gak up mohon pengertiannya ya.. Hari ini siapa yang mau boom part.. Part apa yang ingin kalian ketahui.. Coment oke
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
Horror"Semua orang mengatakan aku aneh karna aku dapat melihat mereka yang tidak terlihat"