Ikatan

2.5K 141 3
                                    

Covernya baru nih, boleh di coment suka cover yang baru atau yang lama???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Covernya baru nih, boleh di coment suka cover yang baru atau yang lama???

Covernya baru nih, boleh di coment suka cover yang baru atau yang lama???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggoro membuka album tua yang dia simpan di ruangan kerjanya.. Anggoro melihat foto bayi lelaki yang baru lahir di gendongan seorang pria, ya itu foto anggoro dengan putranya rangga (angga).

Anggoro mengingat kelahiran angga menjadi hal yang paling membahagiakan di keluarga mereka, namun hari dimana angga lahir anggoro melihat iblis mengincar kelahiran putranya dan ada yang berbeda dengan angga sejak lahir.

Kelahirannya di sambut dengan kegelapan, mata angga biru dan tampa menangis.. Anggoro sangat ketakutan jika ada hal medis yang terjadi pada putranya..

Dahulu sebelum menikah Anggoro adalah seorang dokter muda sukses dan terkenal, saat dia akan membuat rumah sakit sendiri tampa permisi para pegawainya menebang pohon keramat itu, sejak kejadian itu hal aneh terjadi pada anggoro dari kecelakaan, kerasukan dan semacamnya..

Kejadian itu membuat opah turun tangan langsung agar iblis itu tak menyerang putranya, iblis itu pergi namun dia bersumpah akan mengambil putra pertama anggoro sebagai penggantinya.

Sejak kejadian itu opah mengirim anggoro ke australia dan saat menikah pun mereka lakukan di luar negeri.. Opah mengalihkan semua pemikiran masa lalu anggoro.

Namun kelahiran angga sangat di tunggu oleh iblis itu, di tambah angga memiliki bakat seperti dirinya juga anggoro hal itu membuat mereka kembali ke indonesia dan bertemu dengan sahabat opah.. Kebetulan menantunya baru melahirkan anak kedua dan jika di lihat dari posisi bintangnya mereka sama..

Opah pun dan temannya pun sepakat mengikat dimensi mereka untuk melindungi satu sama lain.. Hal besar ini membuat anggoro menjauhkan angga dari anak itu karna bagi anggoro hal itu tidak masuk akal, dia cukup kirim angga keluar negeri semua beres namun nyatanya semua jauh dari kata beres???

Andai dulu dia tidak menyuruh orang untuk tebang pohon itu dan melawan iblis itu mungkin hal ini tidak terjadi, sehingga dia pun tidak perlu membawa-bawa orang pada masalahnya dan membahayakan banyak orang..

Hana mendekati suaminya"mass.. Mass belum makan, kita makan dulu yu"

Anggoro menutup album itu "oh ya angga udah pulang?.. Sedari tadi aku tidak melihatnya"

"Angga sedang di kamar yori, katanya
Dia sedang membantu yori mengerjakan pr.. "

Anggoro memijat pelipisnya"semua ini melelahkan.. Hahhh.. "

Hana mengusap pundak suaminya "aku tau kecemasan mas,, aku pun merasakan hal yang sama. Mas harus kuat.. "

Anggoro memegang tangan istrinya dan menciumi tangan istrinya, kenyamanan dia dapatkan dari wanita yang dahulu dia acuhkan hanya karna cinta pertamanya.

#skip
Di kediamam hadi.. Hadi memperhatikan zara yang terlelap..

Fani mendekati suaminya"pahhh.. Papah belum istirahat"

"Papah melihat masih ada yang ingin jiwa zara.. Anak itu juga memberi tau papah klau jiwa zara masih terancam"ucap hadi

Fani ikut merasa khawatir, hadi teringat soal ikatan"mah,, mamah ingat soal ikatan dimensi yang papi juga temannya buat? "

Fani mengangguk"iya mamah ingat.. "

"Papah ingat dulu papi bilang mereka di takdirkan untuk saling melindungi tapi tidak untuk mencintai.. Papah takut mah jika kelak mereka bertemu mereka akan jatuh cinta dan zara kita akan semakin dalam bahaya"hadi duduk lemas di kursi

Hadi kembali memijit pelipisnya "di usia ke 17 nanti.. Mata batin zara akan terbuka sendirinya dan itu awal dari semuanya... "

Di luar ayana mendengar semua itu, ayana tau soal perasaan adiknya pada angga.. Meski mereka jauh dari pandangan namun hati mereka sudah bersatu dengan sendirinya..

Ikatan itu pasti salah. Aku yakin ikatan itu lah yang mempersatukan mereka bukan membahayakan mereka. Batin ayana

Bersambung

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang