silsilah keluarga zara

2.8K 142 4
                                    

Terasa aneh setelah kembali terbangun dalam mimpi yang begitu panjang. Zara bermimpi dia bertemu sosok pria namun wajahnya buram.. Zara tak mengingat wajah pria itu..

Gadis cantik ini bernamanya Zara Harhana Yoona usianya baru 15 tahun, anak kedua dari 2 bersaudara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis cantik ini bernamanya
Zara Harhana Yoona usianya baru 15 tahun, anak kedua dari 2 bersaudara.. Zara bukanlah anak yang mudah berteman. Didikan orang tua yang buat zara menjadi pribadi yang tertutup. Namun jika sudah mengenal zara lebih jauh maka karakter zara yang ceria, mudah tersenyum, ramah akan sangat terlihat..

Zara hidup dengan mewah sejak dia dilahirkan karna papahnya adalah pengusaha sukses dia memiliki beberapa saham di jepang.. Jadi tak heran bagi zara dan kakaknya sering sekali kejepang, jepang sudah menjadi rumah kedua buat mereka.

Ayana Kharisina Yumna usianya sudah 17 tahun, ayana adalah anak pertama dari dua bersaudara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ayana Kharisina Yumna usianya sudah 17 tahun, ayana adalah anak pertama dari dua bersaudara. Tak jauh berbeda dengan zara adiknya,, ayana memiliki sifat yang sama namun ayana tidak banyak bicara. Dia akan bicara jika menurutnya penting. Bahkan dengan adiknya saja ayana jarang bicara..

Berbeda dengan zara yang cerewet dirumah, diam di sekolah klau ayana mau itu di rumah atau di sekolah dia tetap tak banyak bicara.. Ayana bukan berarti cuek pada zara atau kehidupan sosialnya.. Ayana memiliki kemampuan yang sama dengan angga. Ayana menutupi kemampuan nya yang dia anggap aneh dengan diam.

Bahkan saat zara koma saja ayana tau itu bukan koma biasa namun dia masih bingung bagaimana menyelamatkan adiknya. Melihat sosok angga dan masuk keruang dimensinya membuat ayana yakin anggalah yang bisa menyelamatkan adiknya.

Keluarga hadiwikusuma adalah keluarga kaya raya yang memiliki banyak saham di luar negeri..

Kepala rumah tangganya yaitu Ruthof Hadiwikusuma seorang pengusaha sukses yang mencintai keluarganya lebih dari apa pun, ruthof atau tuan hadi (panggilan) memiliki istri yang cantik bernama Fania Hadiwikusuma ,Fania atau nyonya fani adalah wanita keturunan indonesia × jepang yang mendidikasikan kehidupannya di bidang sosial.. Nyonya fani selalu berkunjung kepedesaan untuk bakti sosial sehingga sering sekali mereka meninggalkan anak-anak mereka bersama pelayan mereka.

Musibah yang menimpa zara menjadi pukulan hebat bagi mereka.. Semua kebingungan ketika zara tak kunjung sadar bahkan dokter saja sudah pasrah..

Bagaikan keajaiban zara bisa sadar sehingga keluarga hadiwikusuma selalu berucap syukur atas kesembuhan putri mereka..

#skipRuang rawat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#skip
Ruang rawat..
Sejak sadar zara hanya di tunggalkan dengan kakaknya saja..

Zara lihatin ayana yang asik baca buku di sofa yang ada di ruangan rawatnya,zara melempar kertas kearah ayana.. Dan ayana langsung melihat adiknya yang pura-pula tertidur.

Ayana mengambil kertas itu lalu mendekati zara"buka mata.. Aku tau kamu sudah bangun"

Zara buka matanya, ayana memberikan kembali kertas yang zara buang"buanglah sampai pada tepatnya klau tidak bisa katakan tolong"

"Kakkkk aku tuh bosen.. Aku ingin pulang"rengek zara

Ayana menghelang nafas kasar"hahh km masih sakit.. Jadi diamlah"ayana pun kembali kesofa dan duduk kembali

"Kak ayana,, aku mau pulannnggg" rengek zara lagi

"Makan, minum obat lalu istirahat" ucap hadi sang ayah yang baru saja masuk kamar

Zara cemberut terus, hadi mendekati putri kecilnya"papah janji esok atau lusa klau kamu sudah stabil kita pulang.. "

Ekspresi zara langsung sumeringah, ayana hanya geleng -geleng kepala "dasar anak manja.. "

"Pahhhhh kakakkkk tuhhhh"

Hadi melirik putri sulungnya yang sedang baca buku,lalu kembali melihat zara"hahh.. Kakak km emang seperti itu jadi biarkan saja.. "

Tak lama fani datang bawa makanan dan menyajikannya untuk semua orang"kak.. Pah.. Makan dulu, biar zara mamah yang suapi "

Hadi dan ayana menurut saja begitu pun zara yang manjanya minta ampun.. Inilah zara jika di dekat keluarganya.. Manja sekali.

Bersambung

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang