Misteri Kamar Eyang 2

2.1K 129 12
                                    

Jangan baca kisah ini sendirian..
Karna dia..


sedang..





melihat..






kalian..


Semua..










Back story..

Ayana mendapatkan kunci yang dia dapatkan dari kamar orang tuanya.. Sebelum membuka pintunya zara merasa ada yang mengawasinya..

"Kak.. Merinding.. "Zara terus memegangi lengan ayana

"Sama kakak juga.. "Ayana pun membuka kunci pintunya

Klik..
Kunci pintu pun terbuka.. Mereka saling pandang karna ayana yang berani masuk sehingga hanya ayana yang masuk kedalam kamar..

Zara di luar hanya memegangi pegangan pintu dengan jantung yang berdetak cepat..

"Kakak.. "Zara mulai ketakutan ketika merasakan ada yang mendekat

"Kak.. Udah belum.. Kak ayana.. "

Di dalam ayana melihat kamar yang di dominasi dengan warna merah itu penuh dengan lukisan-lukisan juga 1 foto besar eyangnya.. Dengan tulisan tinta merah di bawah fotonya.

"Kakak" suara zara terdengar dari luar tapi ayana masih menyusuri kamar eyangnya dengan melihat benda-benda antik di dalamnya

"Kak.. Udah belum.. Kak ayana.. " ayana mendengar teriakan adiknya itu tapi ingin keluar ayana merasakan ada yang aneh dalam lemari kakeknya itu..

Egrhhh egrhhh..

Suara geraman terdengar jelas di telinga ayana.. Ayana pun dengan ragu mendekati jendela itu.. Perlahan.. Lahan.. Langkah demi langkah.. Suara itu semakin terdengar..

Ayana memegang gagang pintu lemari dan..

























"Aghhhhhh.. " brakkk suara teriakan dan hantaman benda tumpul mengejutkan ayana..

Ayana pun mengurungkan niatnya membuka lemari.. Ayana segera melihat kondisi diluar. Ayana melihat pembantu mereka pinsan di bawah tembok dan melihat zara berdiri angkuh..

"Zara apa yang kau lakukan.. "Tanya ayana

Zara berbalik kearah ayana, ayana terkejut melihat zara yang memerah bagaikan darah"AGRHH KAUUUU MENGUSIK DUNIAKUUUU AGRHH.."

ayana tiba-tiba mendapatkan serangan langsung sampai badannya terhempas ke dinding dengan kuat.. Sampai ayana mengeluarkan darah dimulutnya..

"Siapa kau.. Dimana adikku.. Kau bukan zara.. "Ucap ayana dengan keras

Mahluk yang memasuki zara mengangkat tubuh ayana tinggi dan tertawa"HAHAHA.. HAHA.. HAHAHA..
KAU TIDAK PERLU TAU SIAPA AKU MANUSIA.. KAU KETURUNANNYA HARUS MENERIMA AKIBATNYA AGRHHHHH HAHAHAHAHAHA"

Ayana kembali di hempaskan ketembok.. Hingga sebelum pinsan ayana melihat zara melayang dan semua menggelap...

























#skip
Rumah sakit ruang icu..
Ayana pun terbangun setelah 3 minggu tidak sadarkan diri..

"Maaa"lirih ayana

Fania memegang tangan ayana "sayang.. Mama disini"

"Zaaaa aghhh.. Zaraaaa... "Ayana menyebut nama zara pertama kalinya

Hadi pun masuk lalu mendekati istrinya"biar dokter yang periksa.. "

"Mama tinggal dulu.. Biar dokter periksa kakak dulu"fania melepas tangan putrinya

Ayana hanya melihat kedua orang tuanya pergi dan digantikan oleh dokter..

#skip
Diluar..
Fania menangis memeluk suaminya "pa.. Bagaimana klau ayana tau kondisi zara saat ini hiks hiks.. "

"Entahlah.. Papa pun bingung bagaimana menjelaskan ini semua pada ayana.. Dia pasti akan sedih mendengarnya"

#skip
Dilain tempat..
Angga memegang tangan zara yang terikat kuat di kasur"ra.. Kamu harus kuat, kamu tidak boleh kalah pada iblis itu.. "

Zara membuka matanya"anggaaa hahhh"

"Kamu bangun.. Bentar"angga mengambilkan zara air minum dan membantu zara meminum air putih itu..

"Uhukk uhukkk uhukkk "zara batuk batuk dan mengeluarkan cairan merah di bibirnya..

Angga dengan cepat mengambilkan tisu untuk mengelapnya.. Angga prihatin melihat zara saat ini, badan kurus, wajah pucat dan zara sering kerasukan juga mencelakai orang.. Zara tidak bisa mengontrol dirinya sendiri. 3 minggu ini zara di ikat di kamarnya karna zara suka tiba-tiba kerasukan dan bisa mencelakai orang..

Iblis memang benar-benar menguasai tubuh zara saat ini.. Bahkan zara saja untuk makan dan minum sulit, jika makan atau minum zara pasti mengeluarkan darah di mulutnya atau di hidungnya mengeluarkan banyak sekali darah.. Banyak upaya untuk menangani zara namun iblis itu tetap tidak mau pergi karna baginya zara adalah pengantinnya..

DIAAA AGRHHHHHH.. PENGANTINKUUU BAGI SIAPA YANG BERANIIII MENGUSIRRRRKU ATAU MENDEKATI PENGANTINKU AGRHHHH.. MATIIIIII AGRHHHH

itulah yang selalu iblis itu katakan.. Angga harus memutar otak untuk membebaskan zara dari iblis terkutuk itu.

Apakah angga dapat menemukan cara bagaimana membebaskan zara dari iblis itu?

Nantikan kelanjutannya di next episode..
Jangan lupa like, coment, dan shere

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang