misteri tangisan anak dikantin 02

2.6K 144 3
                                    

Istirahat berakhir angga kembali ke kelas namun ada yang aneh anak di kantin itu sering mengintip..

"Lo lihatin apa sih? Lihat pintu mulu" ajil menegur angga

"Uhmm gw mau tanya emang pernah ada anak meninggal di sekolah ini" tanya angga penasaran

Ajil lihat kiri kanan memastikan yang lain fokus dengan pelajaran sehingga dia bisa bercerita"lo jangan berisik oke.. Dulu kata kakak gw yang alumni sekolah disini ,jadi dulu ada anaknya pak kepala sekolah sering sekali di bawa ke sini tapi 3 tahun lalu anak itu meninggal mendadak di kantin.. Gak ada yang tau penyebabnya, karna takut di cap jelek sehingga penyebab kematiannya di sembunyikan"jelas ajil pelan

"Apa anak itu laki-laki, usianya sekitar 5 tahun"tebak angga

"Lahhh LO TAUUUU"kaget ajil

"Tau apa ajil.. "Ucap guru yang terganggu dengan keributan yang ajil buat

Ajil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal sambil cengengesan "engga pak ini loh angga tadi minta ajarin ulang materi yang bapak jelasin.. Eh udah di jelasin dia bilang udah tau jadi sedikit kesel pak jadi suaranya keluar lebih besar"

Angga melototin ajil ketika gurunya bertanya soal kebenaran yang ajil ucapkan, dengan terpaksa angga harus berbohong soalnya ajil mengeluarkan wajah memelasnya "uhmm iya pak.. Maafkan kita pak"

"Lain kali klau tisak mengerti tanyakan langsung pada saya"

"Siap pak.. "

"Ya sudah lanjutkan, jangan ngobrol "

"Iya pak"

Klau bukan temen angga malas ngelindungin temannya tapi angga pun merasa bersalah karna dia juga yang memancing obrolan itu sehingga ajil harus di tegur..

#skip
Di kelas zara ketika sedang fokus mengerjakan kuis tiba-tiba zara merasakan ada hal yang janggal.. Matanya agak rabun.. Zara mengucek matanya tapi pandangannya semakin kabur..

Sindy teman sebangkunya memegang pundak zara "kamu gpp ra.. "

Zara masih saja mengucek matanya "sindy kenapa mata aku buram ya.. "

Sindy melihat mata zara tak apa-apa "mata kamu pun tidak merah.. "

Darah pun keluar dari hidung zara "raaa.. Kamu mimisan"

Semua langsung melirik zara ketika mendengar sindy mengatakan mimisan.. Miss yuni pun mendekati zara dan memberi tisu untuk sementara menyumbat mimisannya..

"Kita ke uks ya.. "Ajak miss tapi tubuh zara tiba-tiba kaku.. Semua orang ingin membantu zara ke uks tapi tubuh zara berat sekali seperti mengangkat 1 ton beras..

#skip
Di kelas ayana.. Ayana melihat kenapa awan tiba-tiba mendung, ayana juga melihat sosok anak kecil di sekolahnya yang terus memanggil dia..

Ada apa ini?. Batin ayana

Ada seorang siswa masuk ke kelas ayana"maaf miss.. Saya ingin memanggil kak ayana"

"Ayana di cari tuh"ucap miss wen

Ayana melirik anak itu yang terengah-engah"kak.. Kakak harus ke kelas zara sekarang"

"Zara??? Zara kenapa.. "Ayana mulai khawatir

Siswa itu menceritakan kejadian yang menimpa zara, ayana panik sehingga dia meminta izin menemui adiknya dan izin pun dia dapat sehingga ayana langsung menemui zara..

#skip
Kelas angga..
Angga merasakan ada yang aneh.. Awan menggelap, banyak sosok yang dia lihat bahkan sosok anak itu memanggilnya.. Baru saja angga ingin izin ke toilet untuk memastikan tidak apa-apa.. Teriakan para siswa di lantai dua terdengar keras sekali.. Semua berhamburan keluar kelas..

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang