"Ada apa.., aku lagi pusing nih.!!! Kamu tau? Aku kena marah guru BK di sekolah karena terlambat.. Hari pertama sudah begini, sial!!!" Sehun ngelotot bicara dengan seseorang di teleponnya." loh kok bisa? Kamu ngak tau tempat sekolahnya? Kan dibuku juga ada alamat sekolah... Gimana sih?" Shin Na menjawab lembut lototan Sehun.
" karena itulah aku bisa datang ke sekolahmu.., ada apa menelepon??" katanya yang sudah mulai mengontrol emosi.
" itu...tempat pemotretanmu.. Aku harus apa dengan teman-temanmu??" Shin Na bertanya dengan agak ragu pada Sehun.
" masalahnya aku tidak tau harus mau manggil apa pada anggota grupmu dan siapa sekretarismu...."" Oooh itu, semua anggota grup itu adalah hyungku, aku adalah maknae, terus sekretarisku itu dianya perempuan, kalo ngak tau tanya saja managerku. Emang kenapa dengan hal itu???" Sehun menjelaskan sedikit tentang Grupnya dan beralih bertanya pada Shin Na.
" tadi ada hyungmu yang bicara denganku, dia tinggi dan agak humoris gitu.... Tapi....karena ngak tau siapa, aku keceplosan manggil dia Ahjeossi... Apa dia akan marah??" Shin Na menjelaskan permasalahannya namun di tanggapi dengan gelak tawa Sehun dari Gyeongju sana.
" hahahha.... Ada-ada saja...itu Chanyeol. Ngak apa, aku sering bercanda dengan dia, pada semua anggota EXO pun kamu boleh lepas dengan mereka, mau bercanda kek, mau marah kek, mau cuek itu udah biasa.... Mereka juga akan begitu padamu." jawab Sehun.
" gitu ya.... Jadi boleh bicara santai dengan mereka???" tanya Shin Na lagi di dalam teleponnya.
" boleh.. Akukan yang paling kecil, suka dimanja gitu..hehe. Tapi pada Jongin jangan panggil Hyung... Aku seumuran dengannya.!!!, awas kalo kamu buat malu disana." balas Sehun.
" iya..!! Siapa juga yang buat malu?? Situ tuh yang buat harga diriku jatuh. Ngak pernah sejarahnya aku terlambat sekolah. Kamu tu yang buat malu nama Shin Na Hyun." Balas Shin Na dengan juteknya dan memutuskan sambungan telepon. Sehun yang pada awalnya ingin bertanya tentang keadaan Grupnya malah tidak jadi karena diputus duluan.
Ya elah, malah dimatikan, mana bisa tau keadaan disana!! Cewek ini pasti nikmatin keadaan disana nih.....
One Month Change
Bertukar selama satu bulanTerima kasih telah membaca,tunggu kelanjutannya ya,sangat berterima kasih jika seandainya anda memberi vote padaku
KAMU SEDANG MEMBACA
One Month Change
Short StorySiapa sangka suatu keajaiban akan datang pada kita?. Keajaiban yang bisa dikatakan menjadi sesuatu yang baru dalam hidup, tapi bukan kebaikan, melainkan keajaiban yang sangat menakutkan. Dan bagi orang yang mengalaminya akan menjadi sesuatu yang sa...