bagian 1

6 3 0
                                    

" Udah, udah keluar. Sekarang apa?" Tanya gadis itu penasaran.

" aku sekarang juga ada di luar. Lihatlah ke atas, banyak bintang kan?" Ucap Sehun dalam Hpnya




" WAAAHHHHHHHH..........





Shin Na merasa kagum melihat seluruh isi langit kota itu dan Itulah yang terdengar oleh Sehun dari Hpnya. Teriakan gadis itu membuat telinganya bergema. Kebiasaan teriak dengan suara laki-laki oleh gadis itu tidak bisa ia rubah, sudah terlanjur kebiasaan.

" Indahkan...? lihatlah semua bintang itu, berkelap-kelip di langit. Indah dan menenangkan. Pandanglah itu sampai hatimu merasa tenang.." Kata Sehun yang juga tengah menatap langit luas di dekat pantai laut Jeju. dari telepon, Sehun masih bisa mendengar bagaimana Shin Na kagum dengan pemandangan langit itu.

Sebenarnya, melihat bintang adalah kebiasaan Sehun ketika dia memiliki waktu luang di malam hari. Terkadang dengan adiknya, dia bisa sampai berlarut-larut memandang bintang itu

" Iya, makasih... jawab Shin Na pelan.

" Konser Besok...., keadaannya juga akan sama dengan bintang itu. kau tidak akan melihat para penonton, kau hanya akan meliat cahaya kelap-kelip itu dari atas panggung, Ribuan cahaya dari Stik yang di pegang EXO-l. Cahaya yang akan sama persis seperti bintang yang kita lihat malam ini.... percayalah, kau tidak akan gugup dengan keadaan itu. Sekali lagi, tidak ada yang akan kamu lihat selain cahaya bintang itu..." Kata Sehun menjelaskan pengalamannya selama berada di atas panggung konser.

" Benarkah itu? aku harap tidak akan gugup nantinya...

HUSSSSHHHH.........................

" Ehemmm... Mengenai masalah suka itu...,,,kamu mau mangatakannya lagi?"
Kata itu langsung terlontarkan oleh Sehun tanpa ia sadari, entah apa yang terjadi, namun penasarannya akan hal itu masih ada sampai sekarang, dan Shin Na juga sedikit gugup menjawabnya. Setelah lama menungggu jawabban dari gadis itu, akhirnya satu penjelasan terlontarkan.

" Itu... itu masalah perasaan" Jawab Shin Na akhirnya.

" Perasaan...apa..?"

SEHUN!! KAU DIMANA???"

Dari jauh terdengar suara Chen yang tengah mencari Sehun.
" Maaf ya Sehun-ssi, sebentar." Kata Shin Na dan menjauhkan gagang teleponnya. Setelah beberapa saat, gadis itu kembali bicara dengan Sehun.

" Maaf ya.... tadi Chen mencariku karena terlalu lama di luar." Ucap Shin Na.

" oohh, Kau menyukai seseorang ya...," Kata Sehun yang benar-benar sangat penasaran. Dengan gugup, Shin Na menjawab pertanyaan pria itu.
" Itu..aku...

Kalimatnya terhenti, Shin Na tidak melanjutkan bicaranya, untuk waktu yang singkat terdengar sebuah helaan nafas gugup dari Hp yang tengah di pegang Sehun. Dan gadis itu kembali bicara namun nada suaranya agak menjauh.


' Aku suka Chanyeol....."


.........................



.........................




.......................


Mereka berdua terdiam, tidak ada satupun yang angkat bicara, suasananya menjadi sedikit dingin dan hampa. Dari telepon, terdengar suara seorang cowok yang berusaha mencari seseorang.

" Halo....?"

" Sehun-ssii....? Kau masih disana?

Tidak ada respon apapun dari Jeju hingga akhirnya pria itu angkat bicara lagi.

" Oooh Gitu ya... ngak apa-apa kok, itu baik untukmu." Kata Sehun
Dia menyukai Chanyeol ya..? bukan Kyung Min ya..ck. padahal kalau Kyung Min,kan sama-sama suka. Kenapa malah Chanyeol? Kata Sehun dalam hati.

" apa aku sudah mengatakannya..?"

" Iya " jawab Sehun.

" Aku sudah mengatakannya ya.?. hehe, Maaf. Kalau begitu nanti belikan aku seafood Jeju ya, Sehun-ssi" Kata Shin Na dengan nada leganya.

" Iya, kalau ingat ya,...." Balas Sehun yang masih terkejut dengan jawaban Shin Na.
Dia sudah mengutarakan perasaannya, namun tidak grogi sedikitpun...? Dasar aneh!!!

" Terima kasih, semangat ya pidatonya. Anyeong Sehun." Kata Shin Na dan menutup telponnya. Di tepi pantai, Sehun masih duduk sendirian sambil memegang sebuah batu kecil dan tersenyum tipis.



Chanyeol ya....?
Padahal aku.....




Anyeong ( sampai jumpa atau Hai )

One Month ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang