Oh Sehun Pov.
Aku berharap pagi ini tidak terjadi masalah lagi, alasannya tepat. Aku sudah membiasakan diriku dengan kehidupan gadis SMA ini. Jadi jika aku melakukan kesalahan lagi, itu sungguh menjatuhkan harga diriku.
Begitulah aku Oh Sehun.
Sudah lima hari aku berada dalam tubuh gadis ini. Entah kenapa aku suka mengacak acak rambutnya dan menggonta ganti pakaiannya. Habisnya dia ngak pernah gaul sedikitpun sih.
Cupu mulu....Sekarang, aku dengan rambut kepang satu dengan pdnya masuk ke kelas dan meletakkan tas. Hari ini hari sabtu, hari dimana tubuh kami tertukar.
Awalnya menyenangkan, tidak ada masalah pagi.....tunggu dulu..
Tapp..
Ada satu!!!! Si guru seni itu, entah kenapa dia sangat menyebalkan siang ini.
Slakk slakk tapp..
"Shin Na, kenapa kamu disini?? Yang ngak bisa dance silahkan keluar!!!" dia menunjuk kearahku yang masuk keruang seni. Ini pelajaran tari ya??? Halo...siapa yang bilang aku ngak bisa Dance. Nega Oh Sehun!!!
" aku bisa kok!! Siapa yang bilang ngak bisa? Kemaren cuman malu aja...." Aku spontan menjawab perkataan guru itu. Aku sedikit emosi mendengarnya, apalagi banyak murid yang tertawa kearahku.
Apa kau selalu di bully Shin Na Hyun..??.. Tenang saja, aku akan mengangkat namamu disini lihat saja, Gadis ini akan menari dengan lihainya!!!
Aku berjalan menuju pemutar suara, aku hidupkan laguku yang berjudul Monster. Aku sengaja memilih itu, beberapa minggu lagi kami akan debut sekaligus konser dan lagu ini akan masuk dalam urutannya, sekalian latihan.
Musik berputar, aku tidak tau apa reaksi dari mereka, aku hanya Dance seperti aku biasa Dance di ruang latihan. Dan ini lebih mudah dari biasanya, mungkin larena tubuh gadis ini yang sedikit kecil jadi aku leluasa melepaskan gerakanku di ruang itu. Tidak peduli dengan orang sekitar, aku hanya mendengar mereka berteriak
" wow Shin Na..... Kamu ahli Dance, Boyband lagi KERENNNNNN..." Itulah yang terdengar olehku sampai lagunya berhenti dan aku langsung pergi ke kamar mandi.
Entah kenapa, hatiku sangat nyesek setelah Dance, ada sesuatu yang mengganggu hatiku. Apa disana baik-baik saja ya.... rasanya aku ingin pergi ke Seoul hari ini.
Sulit aku akui, namun aku sangat merindukan EXO sekarang.
Gue ingin kembali.....itu kata hatiku yang muak dengan hal ini.
.....
.....
......
...........
.....
.....
...........
Untuk hari ini kisah Sehunnya dulu ya....belum terpikir keadaan ShinNa hehe
........😊😊😊Maaf ya jika ada penggunaan kata yang salah.
Maaf juga jika nama dan penggilannya ada kesalahan.Terus baca ya....sarangeo.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Month Change
Short StorySiapa sangka suatu keajaiban akan datang pada kita?. Keajaiban yang bisa dikatakan menjadi sesuatu yang baru dalam hidup, tapi bukan kebaikan, melainkan keajaiban yang sangat menakutkan. Dan bagi orang yang mengalaminya akan menjadi sesuatu yang sa...