Shin Na Hyun Pov.
Hari ini indah, burung-burung Seoul menyapaku dengan merdu. Sungguh banyak perbedaan antara Gyoungju dengan Seoul ini. Kota yang sekarang kutempati ini lebih ramai dari kampungku. Maklum belum pernah ke Seoul.
Mobil kami menjemputku ke Apartemen, bersama dengan sekretaris pribadi aku berusaha memandang keluar jendela melihat aktifitas warga Seoul saat ini. Banyak pejalan kaki dan juga orang-orang yang ingin pergi bekerja. Dari jauh, aku juga melihat portal bertuliskan " I SEOUL U" Sungguh indah.
Kami berhenti di SM Entertainman, tempat latihannya Oh Sehun. Ketika turun aku disambut baik oleh DO yang juga baru datang.
" beberapa jam lagi kita akan pergi menghadiri acara Show, sebelum kita debut. Persiapkan dirimu....!!!" katanya padaku sambil menepuk punggungku." oh, iya aku akan bersiap." kataku pada DO yang sudah mulai memasuki lift.
" yang lain mana opp...." aku hampir keceplosan saat itu, sungguh. Sehun bilang mereka lebih tua darinya. Karena itu aku ingin bilang oppa.. Namun kembali sadar bahwa aku ini laki-laki.
Sadar Shin Na...." yang lain mana hyung...' tanyaku pada DO. Dia menatapku lama. Sekarang apa??? Kenapa dia menatapku begitu. Ada yang salah lagi?? Aku bertanya begitu karen melihat reaksi DO yang begitu aneh padaku.
Dia tersenyum padaku dan menjawab" yang lain belum datang...". Ada apa sih??
Skip.......
Di tempat acara show, aku dikejutkan oleh manager EXO keseluruhan, dia bilang aku harus bisa angkat bicara karena ini adalah shoe terakhir EXO sebelum konser. Emang kenapa dengan bicara?? Apa sebelumnya tubuh ini tidak bisa bicara???
Tring.....
" Bagaimana tanggapan anda tentang debut album baru besok Sehun-ssi" Mc melontarkan pertanyaan padaku setelah Suho menjawab beberapa pertanyaan sebelumnya.
Semua menatapku, aku bingung mau jawab apa. Semua mata member seperti berharap penuh padaku. Tak tau apa yang harus dijawab, terlintas dipikiranku tentang teriakan temanku mengenai konser grup ini bulan depan di Seoul.Aku mulai bicara.
" sebelumnya terima kasih karena telah memberi saya kesempatan untuk bicara. Mengenai tanggapan, saya tidak memiliki tanggapan banyak tentang debut ini. Masalahnya kami hanya latihan seperti biasanya, hahahaha....." garing ya..?? Memang kurasa begitu.Aku mulai bicara kembali setelah aku tertawa sendiri.
" maksud saya, kami semua EXO telah melakukan latihan maksimal dan mempersiapkan mental yang sedalam-dalamnya untuk menyambut konser besok. Memang terlihat begitu tenang, namun falam hati saya sendiri masih merasa gugup untuk menghadapi inj......"
" untuk itu kami juga ingin dukungan dari semua orang untuk membuat kami semakin kuat dan bersemangat terlebih....." Sial....aku lupa siapa nama fansnya. Aku coba mengingat dan akhirnya dibisikkan oleh Chen hyung ke telingaku. " EXO-l."
" iya...kami sangat menanti dukungan dan semangat dari EXO-l, agar kami tidak takut untuk tampil nantinya. Itu akan sangat berharga buat saya." sebentar aku berhenti bicara, semua orang yang ada disana bersorak dan tepuk tangan. Apa yang kukatakan itu benar???
Aku tidak tau, yang jelas aku pikir itu membuat semuanya senang."Kau sudah membaik...." kata Chanyeol hyung padaku. Emangnya Sehun tidak bisa bicara di depan umum apa? Kalo benar, berarti aku sudah menyelamatkanmu Sehun.
"Lagu Apa saja yang akan kamu hadirkan dalam konser nantinya Oh Sehunssi??"
Dug!!!
Mc bertanya lagi. Sumpah!!! Untuk yang satu ini aku tidak bisa jawab. Emang apa saja lagu EXO?? Aku tidak tau karena aku tidak pernah mengikutinya,aku tiak pernah mendengar lagu mereka...
Palingan aku hanya mendengar lagu pop yang di putar He Yeon adikku dirumah, itupun tidak tau siapa boybandnya.Aku hanya diam.kepalaku betusaha berputar khat untuk mengingat lagu yang di putar oleh He Yeon di rumah.
Apasihhh lagunya..????Pikir pikir rrrrrrrrrrrrr????
Bum...
Aku selamat, Suho menjawab pertanyaannya. Aku bersyukur karena masih ada orang yang peka seperti dia." Monster, lotto , kokobob, dan lainnya. Kita lihat aja sama-sama nanti ya..."
Jawabannya sungguh menolongku. Semua audien bersorak lagi karena hal itu. Kurasa grup ini amat terkenal ya....
Sungguh sesuatu yang menyenangkan sampai aku lupa siapa diriku sebenarnya. Aku terlelap dalam suasana artis hingga aku sadar bahwa Sehun telah me nelponku berkali-kali. Akuppun hanya mengetahuinya ketika aku kembali ke Apartemennya.
" Kau gila.??!!! Aku tidak terima dengan hal ini!!! Emang itu tugasku apa?? YAAA....!!!!..
Tit tit tit tit.............
.
..................
Hyung ( panggilan adik laki2 untuk kakak laki2nya )
KAMU SEDANG MEMBACA
One Month Change
Short StorySiapa sangka suatu keajaiban akan datang pada kita?. Keajaiban yang bisa dikatakan menjadi sesuatu yang baru dalam hidup, tapi bukan kebaikan, melainkan keajaiban yang sangat menakutkan. Dan bagi orang yang mengalaminya akan menjadi sesuatu yang sa...