Perkenalan lagi?

10 2 0
                                    

BRUMM....

“ Berhentilah membicarakan hal aneh, aku bisa mabuk!!” Baekhyun tengah kesal diatas mobil, alasannya ya karena pembahasan teman-temannya yang aneh-aneh dan itu membuatnya tidak nyaman.
“ Tidak adakah topik lain yang akan di bicarakan?” Katanya lagi.

“ Mau apa? Makanan jepang? Pacar? Hahahahaaaa” Balas Jong Dae yang tengah mempermainkannya.

“ Oh ya... aku ingin memperkenalkan seseorang nanti setiba di Gyeong ju.” Selip Sehun yang berada di kursi belakang. Semua orang terkejut mendengarnya.
Siapa orang itu? apa Sehun punya saudara di Gyeongju?

“ Siapa...? Tanya Suho yang penasaran.

“ Heheheeee.. Cewek loh...” Balas Sehun lagi dan itu membuat se isi mobil berteriak kegirangan melihat ekspresi Maknaenya yang polos itu. tak disangka lelaki itu juga punya seorang perempuan yang sebelumnya tidak pernah diceritakan di lingkungan SM.

Lima jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di provinsi GyeongJu. Tempat yang menjadi objek pariwisata internasional yang sudah di ressmikan UNESCO beberapa tahun lalu. Tempat ini benar-benar terlihat seperti kampung pada masa Dinassti dahulu. DO Kyungso pun juga pernah syuting film di daerah ini sebelumnya, jadi melihat ekspresinya yang sekarang, mungkin dia sudah menjadi bagian dari masyarakat setempat di Gyeong ju ini.

Beberapa waktu setelahnya, seluruh anggota EXO pun melakukan pemotretan dan acara lainnya di tempat yang telah di tentukan. Waktu mereka hanya tiga hari dan akan kembali lagi ke Seoul untuk mempersiapkan konser.

............................

............................

............................

............................

Hari kedua sudah dilewatinya. Sekarang pemotretan terakhir sebelum besok kembali ke Seoul. Dan ini adalah hari yang paling mengecewakan. Shin Na Hyun yang telah di tunggu oleh jiwanya tidak datang ke tempat pemotretan, padahal awalnya dia sangat senang.

“ Dimana Sehun-ssi? Katanya akan datang melihatku Kata Shin Na dalam hati.

“ Kau mencari siapa Sehun?” Tanya Chanyeol yang sempat mengejutkan pria itu.

“ Aaa.. menunggu temanku.” Balas Sehun dan kembali melirik kiri kanan. Setelah lama mencari, akhirnya dia menemukan sosok tubuhnya. Seorang gadis dengan pakaian bebas berwarna pink tengah berdiri tak jauh dari lokassi pemotretan para artis itu.

Baju kesayanganku.... bisik Shin Na dalam hatinya.

“ NA HYUN......!!!!” Teriak gadis itu sambil melambaikan tangannya kearah dua orang pria yang berdiri menatapnya. Mungkin Sehun tidak sadar bahwa dia berada dalam tubuh gadis yang namanya tengah di sebutkan. Dari jauh..., tubuh aslinya hanya menggelengkan kepala dan melambaikan tangan tanda untuk datang menghampiri pria itu.

“ Siapa itu..? Tanya Chanyeol pada Sehun.

“ Dialah yang ingin aku kenalkan....” Balas Sehun.

Gadis itu berlari kearah Sehun. Dengan pakaian bebasnya itu, Shin Na merasa bahwa pria yang berada dalam tubuhnya saat ini telah merawat tubuhnya dengan baik. Jikalau dia berada dalam tubuh aslinya, mungkin baju itu tidak akan pernah di pakainya apalagi pada hari yang panas ini.

“ Hai.. Na..., Sehun-ssi..” Sapa gadis itu pada orang di depannya. huhhh hampir saja keceplosan. Sussah kali memanggil nama sendiri!!!”

“ Hai..” Balas Sehun.

Gadis yang berada dalam tubuh sehun ini sebenarnya sudah mengerti dengan ekspresi yang barusan dibuat oleh orang di depannya. pasti akan sangat sulit menyebut nama sendiri pada tubuh yang berbeda. Namun hal itu sudah menjadi tantangan tersendiri bagi keduanya.

“ Hai!! Kau teman Sehun ya...” Kata pria bertubuh tinggi tonjai pada gadis di depannya. ya.. itulah cara basa bassi yang baik. Namun hal itu menjadi bahan jahil sendiri bagi Sehun yang saat ini berada dalam tubuh gadis itu, pasalnya dia mengetahui seluruh sifat pria di depannya,  mana mungkin dia mau akrab begitu saja pada orang asing dan itu juga cewek.

“ Hai juga Ahjussi...” Balas Sehun pada Chanyeol sambil menyunggingkan senyum manis seorang gadisnya. Dia ingat cerita Shin Na waktu itu, tentang bagaimana gadis itu keceplosan memanggil Chanyeol dengan sebutan Ahjussi, mengapa sekarang tidak dia coba saja.

“ Hahahahahaaa.... Jangan masukkan ke hati Hyung, dia Cuma bercanda.” Balas Shin Na pada Chanyeol yang massih terkejut mendengar reaksi gadis di depannya. Setua itukah dia???

“ Namanya Shin Na Hyun, saudara jauhku. Panggil saja Na Hyun” Kata Sehun ketika dia memperkenalkan gadis disampingnya pada seluruh Hyungnya ketika selesai pemotretan.

“ Halo...” Balas Gadis itu. sungguh gue sangat merindukan kalian semua, sedih rasanya ketika gue tidak ada bersama kalian dan malah gadis ini yang bersenang-senang dengan EXO.... Pinta Sehu dalam hatinya.

“ Oh hai, kamu cantik ya..” Sapa Chen.

“ hehe Makasih...” Jawab gadis itu. apanya yang cantik, ganteng kali...ck.

“ Masih sekolah atau udah tamat?” tanya Suho kemudian.

“ masih sekolah, kelas tiga SMA.” Jawabnya lagi dan kemudian beralih menatap Sehun yang berdiri disampingnya.

“ kalian berdua kelihatan mirip deh.... mungkin dari sifat.” Sela Baekhyun yang dari tadi menatap keduanya.

“ Hehehe.., mungkin saja. Kami kan punya hubungan jauh hyung..” Balas Sehun lagi pada kakaknya itu.

WHAT..???

HYUNGGG???????

PANGGILANNYA HYUNG?????

One Month ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang