Aku Kamu dan Sedetik Senja

12 3 0
                                    

Gadis itu mundur beberapa langkah darinya, untuk beberapa saat gadis itu terdiam dan pria di depannya juga mundur beberapa langkah dari gadis itu. mata mereka saling melihat dan terbuka lebar.

“ Kenapa..kenapa kau memelukku..?” Tanya Shin Na terkejut. Pria di depannya hanya diam dan wajahnya mnengekspresikan bahwa dia terkejut besar.

“ en..entahlah... Aku spontan melakukan itu, aku benar-benar minta maaf..” Katanya dan menundukkan badannya. Namun Shin Na cepat menanggapi dan membuat kejadian itu seolah-olah hanya kesalahpahaman biasa.

“ Sudahlah, tidak apa kok...aku hanya takut jika seandainya Fanssmu melihatmu hehe..”

..HUSS..AWOAWOKWOK

Mereka kembali diam dan tidak ada yang bicara satupun, Sehun hanya mengusap kepalanya dan Shin Na hanya memainkan sepatu besar yang ia pakai sekarang. Karena terlalu lama, akhirnya Shin Na membuka pembicaraan.

“ Udah ya Sehun-ssi, aku pergi dulu. Namti tubuhmu ini dimarahi Suho lo..” Katanya dan beranjak pergi. Dari belakang Sehun kembali mecegah gadis itu pergi. Dengan tangannya yang kecil, Sehun berusaha membuat Shin Na tidak meninggalkan tempat itu.

“ Na Hyun-ssi, bisakah kau tetap disini..?”

Shin Na heran dengan sikat orang di depannya, ada apa dengannya?

“ Maksudnya..?’ Balas gadis itu.

“ Bisakah kau tetap disini? Jangan pergi ke Seoul..” Pinta Sehun

“ Kenapa begitu?” Tanya Shin Na lagi.

“ Bukan itu...maksudku hanya....

Sehun Berhenti bicara dan menggigit bibirnya, tak tau apa yang akan di katakan akhirnya dia mengeluarkan apa yang ada di hatinya saat itu.

“ Aku takut... Jujur, aku sangat takut saat ini. Apa kau tidak merasakan tadi..?!! jiwa kita kembali bertukar untuk beberapa waktu....” Kata Sehun sambil menatap dalam pada Shin Na.

“ Benarkah..??? maksudmu kita kembali seperti semula.??” Ucapnya dan melihat seluruh tubuhnya. Namun yang terlihat hanya seorang pria yang tengah memakai baju kaos putih dan jaket berwarna abu-abu.
“ Kurasa... kita belum bertukar.” Pinta Shin Na lagi.

“ itulah makanya..... Aku takut jika seandainya jiwa kita bertukar kembali, namun pada waktu yang tidak tepat bagaimana??!!!Bagaimana jika kita kembali seperti semula, kita hilang ingatan??!! Bagaimana kalo nanti kita kembali, kamu tidak mengingatku? Kamu menganggapku sebagai orang asing?? “

Sehun masih melontarkan seluruh apa yang di pikirkannya senja itu, dan Shin Na masih mendengarkan karena yang di katakan Sehun mungkin saja terjadi nantinya.

“ Atau bagaimana jika aku yang tidak mengingatmu? Aku tidak tau siapa kamu dan tempat ini? Aku tidak ingin kehilangan tempat ini jika seeandainya kita kembali seperti semula... Aku hanya.....

“ Aku akan mencarimu..!!!

Perkataan Sehun terhenti ketika Shin Na angkat bicara. Dia mengangkat kepalanya dan melihat orang di depannya yangg menaruh tatapan tajam pada dirinya.

“ Aku akan mencarimu..!! Jika kau melupakanku, aku akan berusaha mengingatkanmu tentangku!!! Jika aku hilang ingatan, aku akan berusaha mengambil memori tentang ini lagi.!!! Percaya padaku, Sehun-ssi!!! KITA TIDAK AKAN MELUPAKAN....”


..................


Trakkk...

Sehun berdiri di depan para Hyungnya dan ingin beranjak pergi, karena hari ini adalah free jadi mereka bebas melakukan apapun yang mereka suka. Dan saat ini, Shin Na tengah bicara dengan Sehun lewat telepon. Besok adalah perlombaan Sehun, jadi Shin Na berfikir bahwa akan lebih baik kalau dia memberikan semangat untuk Sehun, juga dia sangat Grogi untuk tampil besok. Setelah mendapat motifasi dan melihat langit malam bersama Sehun, gadis itu menjadi tenang dan tidak kepikiran lagi mengenai konser besok, namun dia di kejutkan dengan pertanyaan Sehun yang tiba-tiba mengarah pada rasa suka.

“ Ehemmm... Mengenai masalah suka itu...,,,kamu mau mangatakannya lagi?”
Shin Na sangat terkejut dan tidak tau harus menjawab apa.

“ Itu... itu masalah perasaan” Jawab Shin Na akhirnya.

“ Perasaan...apa..?”

Mati aku!! Perasaan apa..? aaku tidak memiliki perasaan apapun. duhhh aku tidak kepikiran sampai situ!! Aku hanya ingin jeruk Jeju dan Seafoodnya, kalau di bilang sekarang bikin malu aja kali.. Kata Shin Na dalam hatinya. Untung di selamatkan oleh Chen yang juga tengah mencari Sehun. Akhirnya Shin Na mengalihkan pembicaraannya ke Chen dan meninggalkan Sehun.

“ Ada apa hyung..?” Tanya Shin Na.

“ Oh kau disini ya Sehun,  bentar lagi masuk ya, ada yang akan di bicarakan dengan Manager.” Kata Chen dan beranjak pergi. Setelah itu, Shin Na kembali bicara dengan Sehun.

“Kau menyukai seseorang ya...,” Kata Sehun yang benar-benar sangat penasaran.

Kok malah jadi menyukai orang sih..? kan hanya jeruk Jeju...

“ Itu..aku...

Namun kalimatnya terhenti lagi karena Chen kembali ke arah Shin Na.

“ apa lagi...?!!” Bisik Shin Na dengan tatapan kesal pada Chen yang tanpa sengaja mengganggu orang yang sedang bicara.

“ Anu.. itu, si Baekhyun lagi voting untuk tampilan Rapper, ini hanya bercanda sih.” Jawab Chen sambil tersenyum kecil.

“ Terus...” Balas Shin Na.

“ Kamu lebih suka yang mana? Chanyeol yang Rapper atau Kai..?” Tanya Chen sebelum pergi lagi. Sambil menjauhkan Hp dari telinganya, Shin Na menjawab pertanyaan Chen tersebut.

“ Aku suka Chanyeol..’ Katanya dan kembali meletakkan Hp ke telinga kanannya. Namun suara orang yang bicara tidak di dengarnya. Kemana Sehun-ssi..? apa dia massih disana..?

“ Halo....?”

“ Sehun-ssii....? Kau masih disana?

Namun tidak ada jawaban apapun dari Sehun. Lama menunggu, akhirnya Sehun kembali bicara dan mengatakan kalu itu tidak apa-apa. Gadis itu terkejut mendengar pernyataan orang yang bicara dengannya. Kok malah ngak apa-apa sih? Apa aku sudah mengatakannya ya.. lalu dengan gugup Shin Na bertanya langsung pada Sehun apakah dia mengatakan tentang Seafood itu..?

“ apa aku sudah mengatakannya..?”

“ Iya “ jawab Sehun.

“ Aku sudah mengatakannya ya.?. hehe, Maaf. Kalau begitu nanti belikan aku seafood Jeju ya, Sehun-ssi” Kata Shin Na dengan nada leganya.

“ Iya, kalau ingat ya,....” Balas Sehun

Akhirnya Shin Na Hyun merasa lega bahwa keinginannya tercapai, dan dia memberikan semangat pada orang yang akan lomba besok dan menutup telponnya.

ada apa dengannya ya..? Ah tau dah!!” Kata Shin Na dalam hatinya dan berlari menuju Chen yang mulai masuk ke dalam hotel.

“ Kok nanya gitu sih Hyung..?!! kenapa mereka yang Rapper..? Biar aku saja, ngak usah voting sekalian...” Kata gadis yang berada dalam tubuh Sehun itu.

“ Ngak tau tuh, kerjaan mereka...” Balas Chen

“ Hahahahahaa.....




,........   

One Month ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang