ENDING STORY

8 2 0
                                    

Di dalam bioskop, ataupun diluar sana dengan pemandangan merah jambu itu, aku perlahan bisa mengerti dengan diriku. Kenangan itu begitu indah. Pertama kali pada musim panas, aku mengalami sesuatu yang sangat menakutkan, tubuhku berubah menjadi pria dan tubuh asliku ternyata dikendalikan oleh pria. Namun, lambat laun aku merasa itu adalah sebuah keajaiban, walaupun pada awalnya itu seperti kutukan.

Aku banyak mendapatkan pelajaran setelahnya, menjadi orang yang pemberani, melihat masalah dari sisi yang berbeda dan memang pada kenyataannya kita harus bergaul dengan semua orang, termasuk orang yang baru kita kenal.

Karena bertukar ini, aku akhirnya bisa mengenal Sehun, dan juga yang lainnya. Sangat menyenagkan, walaupun pada awalnya aku tidak sanggp melakukan apapun, namun berkat dorongan dari yang lain akhirnya aku bisa melakukannya. Seperti biasa, aku sudah menjadi bagian dari kehidupan EXO, bukan Fans, namun lebih tepatnya teman. Aku menyayangi mereka dan mereka menyayangiku. Mereka beberapa kali pergi ke Gyeong Ju dan berhenti di beberapa tempat wisata seperti di tepi danau.

Musim dingin terlewati dengan begitu banyak Syal warna warni, dan di musim Semi ini, aku sangat merindukannya, merindukan mereka semua dan merindukan SM Entertainment. Aku mengambil perkuliahan, dengan prodi Kedokteran. Aku lebih banyak berada di fakultas daripada diluar, melakukan riset dan belajar di perpustakaan. Aku sangat jarang membuka informasi tentang mereka,, mungkin aku hanya mendapatkan informasi dari Sehun atau Ahjusshi saja. Menyedihkan sih, tidak dapat bertemu dengan  mereka lagi setelah tamat SMA, Namun mereka semua mendukungku menjadi Dokter. Orangtuaku juga. Jadi tidak perlu khawatir jika aku tidak banyak menhubungi mereka, biarkan mereka yang bertanya....





END


Terima kasih telah membaca ceritaku, dan memberikan Vote kepadaku. Aku minta maaf jika seandainya ada perkataan yang salah atau beberapa informasi yang salah yang ku ketikkan disini. Aku hanya berusaha mencurahkan segala imajinasiku dalam karyaku yang pertama ini dan aku bersyukur karena dapat menyelesaikannya. . Jika seandainya datang imajinasi lagi, aku akan menulis lagi hehe.

Terima kasih telah membaca One Month Change, semoga kalian menyukainya

EXO
😊😆😆😊

,...............,
,...........,
.....,

One Month ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang