Bagian 3.

9 2 0
                                    

“ YAA!!!, Tidak bisakah kau berhenti bertanya pada ayahku?, terlalu Kepo!!” Kata Shin Na lagi.

“ Hahahaha... emang kenapa? Ketahuan sekarang, siapa yang memberimu nama hahahaaa...” Balas Sehun sambil menertawakan gadis itu.

“ hahhhhh... kenapa kau merubah namamu sih?” Tanya Sehun sembari menghentikan tawanya.

“ Apa pedulimu?” Balas gadis itu jutek.

“ kan cantik. Na.... Hyun!”

Kalimat itu membuat Shin Na berhenti bicara.walaupun hanya di Hp, namun gadis itu merasakan bahwa lelaki itu benar-benar tulus menyebut namanya. Nama yang sedari dulu tidak di sukainya. Namun saat ini, entah kenapa rasanya sangat berbeda ketika Sehun menyebut nama itu.

“ Itu...adalah nama yang bagus, ayahku memberi nama itu padaku berharap bahwa kelak aku akan menjadi seorang yang terkenal di dunia, seperti  selebrita Kim Na Hyun.” Jelas Shin Na setelah lama berhenti bicara. 

“ Hahhh, ayahku adalah penggemar artis itu. namun suatu hari,  aku merubah panggilanku karena aku sadar bahwa aku tidak bisa menjadi seorang yang diharapkan ayahku.” Kata gadis itu lagi.

“ kok malah gitu?     Hei...!! Dengar ya gadis SMA!, Walaupun kau bukan seorang artis, namun pemberian dari orang lain itu sangatlah berharga. Apalagi dari orang tua. Aku mengatakan ini, agar kau belajar menerima pemberian orang lain terlebih dari Fansku nantinya. Awas kalo ngak diterima?!!!” Jawab Sehun dari dalam Hpnya.

“ Hhahahaha,.... Kalimat apaan tuh? Mau nasehatin atau pamer nih?” Balas Shin Na dengan penuh gelak tawa, seolah-olah semua masalahya terlepas pergi.

“ hehehe.... Syukurlah kau tertawa. Aku berhasil membuatmu berhenti menangis kan...?” Kata Sehun tiba- tiba.

“ Maksudnya..?”

“ Ya.... sebenarnya aku mengalihkan topik agar kau tidak terlalu lama menangis, nyatanya kau sekarang tertawa kan?” Ujar Sehun lagi.

“ Eh....?” Gadis itu terkejut mendengar apa yang di ucapkan lelaki itu. Nyatanya dibalik sisi kerasnya, Oh Sehun adalah orang yang ceria. Ingin rasanya gadis itu melihat senyum dari lelaki itu.

“ Na Hyun...., boleh aku panggil itu kan?” Kata lelaki itu lagi.

“ Terseralah....” Balas gadis itu dan menutup panggilannya.

...,.

.......


.......😅😅😆

One Month Change
Bertukar selama satu bulan

Terima kasih telah membaca,tunggu kelanjutannya ya,sangat berterima kasih jika seandainya anda memberi vote padaku

One Month ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang