Semua kembali sibuk walau sekarang musim gugur. EXO akan kembali mengadakan konser di Negara tetangga beberapa bulan lagi, mungkin di pertengahan musim gugur ini mereka tidak akan berada di korea.
Para member baru saja mengisi sebuah acara Show untuk wawancara dengan tema konser berikutnya. Ya.. wajarlah, mereka memang grup yang sibuk. Setelah selesai, di pintu luar, sudah standby para Fans yang datang mengantar kepergian EXO dari acara tersebut. Sepanjang teras depan gedung tersebut, telah terdengar sorakan dari banyak orang menyambut keluarnya anggota Grup Band itu.
WAAAAAAAHHHHHHHHHHAAAAAAAA.....................
WAHHHHHHHHH....HAIIIIII.....Sehun-ssi.?.......
DEG..
Sehun berhenti ditengah langkahnya menuju mobil, bola matanya melebar dan jantungnya berdegup tak karuan. Sehun dengan cepat memutar badannya untuk melihat orang yang berada di belakangnya Suara siapa itu? mengapa rasanya..... sekilas terlihat sebuah wajah cerah yang terkejut sambil menatap dalam mata Sehun, namun hanya sekilas.
DRAK..
“ Wah, Hpnya jatuh, gimana tuh....????
Hp salah seorang Fans jatuh di dekat Sehun, semua menjadi ribut tak karuan dan pandangan Sehun terhadap gadis itu menjadi terabaikan. Dia tidak bisa melihat dengan jelas siapa yang memanggilnya, namun suaranya seperti tidak asing bagi pria itu. karena tidak mau ambil pusing, akhirnya Sehun mengambil Hp yang jatuh tadi, memberikannya pada pemiliknya dan kembali masuk kedalam mobil.
“ Kenapa lama sekali..? apa ada masalah..?” Tanya Baekhyun penasaran.
“ Ngak ada, cuman Hp yang jatuh tadi,” Balas Sehun.
“ Hp kamu..?” Balas Chen yang mengira bahwa Hp Sehun jatuh.
“ Ngak, Hp orang itu. oh ya, apa belakangan ini ada yang mencariku..?” Tanya Sehun penasaran.
“.........ngak tuh, emang kenapa?” Balas Suho.
“ Hanya penasaran saja...?” Balas Sehun sambil menggelengkan kepalanya. Sekilas, terlihat Chanyeol melirik kearah Sehun yang bertanya pada Suho, namun Sehun tidak mempedulikan tatapan itu dan beralih menatap Hpnya.
“ Oh ya.. kau akan pulang ke GyeongGi, hyung..?” Tanya Kai pada Chen sambil memutar badannya kebelakang.
“ KEMANA?! GYEONGJU...!!!???” Teriak Sehun pada Kai dari belakang dan mematikan ponselnya.
“ GYEONG-GI!! Bukan GyeongJu!!” Balas Baekhyun dengan raut wajah kesal.
“ beberapa hari ini kau kurang konsentrasi ya Sehun” Kata Baekhyun lagi sambil menepuk kepala Sehun dari belakang. Aissshhh”
“ Aapaan sih!!!? Salah dengar juga!!!” Balas Sehun sembari mengusap kepalanya. Dan kembali melihat Chanyeol yang sedang menaruh tatapan tajam padanya. Kenapa dari tadi dia menatapku begitu ya..? ada yang salah apa? Aissshhh
..................................................
“ tolong jangan katakan pada Sehun kalau aku mencarinya ya....” Kata seorang Gadis pada Chanyeol di pintu belakang kantor SM Entertainment.
“ Kenapa..? lebih baik dibilang kan..? biar Sehunnya tau kau datang mencarinya.” Balas Chanyeol.
“ ngak usah, aku tidak mau merepotkan. Lagipula.... dia sepertinya melupakanku.” Ucap gadis itu lagi. Chanyeol hanya diam sambil melihat kebawah, apa yang dikatakan gadis itu separohnya adalah benar. Bahkan diapun sepertinya di lupakan oleh Sehun.
“ kamu sudah makan...” Tanya Chanyeol mengalihkan pembicaraan.
“.... belum sih, hehe..” Balas gadis itu sambil tertawa kecil. Entah kenapa, bagi Chanyeol, apa yang di keluarkan oleh gadis itu adalah sesuatu yang selama ini dicarinya dalam tubuh seorang Sehun. Mengapa sifat itu ada pada gadis ini...? dan mengapa tubuhnya merasa nyaman berada di dekat gadis itu..?
“ Kalau begitu, aku akan mentraktirmu makan ya.. sekalian sapaan pertemanan.” Kata Chanyeol sambil melontarkan keinginannya berteman.
“ Pertemanan..? kurasa kita sudah berteman semenjak di GyeongJu dulu Ahjusshi, hahahaha..” Balas gadis itu yang membuat Chanyeol merasa malu sendiri. dan tak lupa, senyum mekar selalu dilontarkan Chanyeol ketika dia merasa bahagia.
SREKK....
“ Hei Chanyeol...!” Teriak seseorang dari arah jauh, terlihat bahwa itu adalah Sehun yang ingin pulang. Setelah melihat, pandangan Chanyeol kembali ke gadis di depannya.
“ Tolong berikan ini pada Sehun ya...” Ucap gadis itu dan menyerahkan kotak berwarna hijau muda pada pria di depannya. Chanyeol hanya diam sembari mengambil kotak makan itu dari gadis di di depannya, senyumnya tak bisa lepas dari wajah putihnya itu.
“ Ya... jika kau pacaran disini, bisa kelihatan paparazi loh...” Kata Sehun yang sekarang tepat berdiri di belakang gadis yang bersama Chanyeol itu. Tatapan Chanyeol menjadi sayu ketika mendengar ocehan adiknya itu,
“ A...Aku pergi dulu, Terima kasih” Kata Gadis yang berada diantara mereka berdua. Gadis itu keluar dari kantor sambil menundukkan pandangannya dan menghilang dalam tetesan Hujan diluar Gedung...................
“ Kau tidak akan mengantarnya..? diluar hujan loh. Nanti dia sakit bagaimana??” Tanya Sehun dengan nada khawatir pada pria di depannya.
“ peduli apa kamu sama dia?!! Kenal aja ngak!!” Balas Chanyeol cutek sambil memberikan kotak makan berwarna hijau yang dipegangnya dari tadi pada Sehun, Sehun memerimanya dan membuka tutup kotak itu.
“ Untukku? Dari siapa???” Tanya Sehun sambil menyunggingkan senyum tipisnya.
“ Yoo Ra Noona .” Balas Chanyeol dan pergi meninggalkan Sehun.
“ Omelet dan kimchi..? sejak kapan kakakmu tau aku suka makanan ini..?” Tanya Sehun lagi pada oarang di depannya.
“ Kalo ngak mau untukku saja!! Emang... sejak kapan kamu suka omelet..?” Chanyeol berbalik nanya pada Sehun. Kalimat itu berhasil membuat Sehun terdiam dengan raut wajah heran. Tubuhnya hanya diam dan kaku di tempat itu, Chanyeol yang sudah mulai melangkah menjauhi Sehun kembali berhenti ketika satu kalimat terucap dari mulut Sehun.
........
“ Hyung....., dari siapa....kau dapat makanan ini...???”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Month Change
Short StorySiapa sangka suatu keajaiban akan datang pada kita?. Keajaiban yang bisa dikatakan menjadi sesuatu yang baru dalam hidup, tapi bukan kebaikan, melainkan keajaiban yang sangat menakutkan. Dan bagi orang yang mengalaminya akan menjadi sesuatu yang sa...