Bertemu?

11 2 0
                                    


Ruang latihan itu kini selalu penuh, tidak ada kosongnya dari pagi sampai malam. Suara ribut para Members mungkin akan terdengar sampai ke ruang ganti jika seandainya pintu ruangan itu di buka. Konser akan di gelar 15 hari lagi, tidak akan mungkin masih ada orang yang akan bersantai dengan waktu yang sedikit ini. Semuanya sudah sibuk belakangan.

“ Udah hafal kan Dancenya?” Chanyeol menghampiri Sehun yang tengah asik memperagakan tariannya. Latihan privat bersama Chanyeol dan Kai pasti akan membuahkan hasil.

“ Oh.. udah Hyung, hampir bisa!!” Jawab Sehun sembari mengacungkan jempolnya pada lelaki bertubuh tinggi itu. mungkinkah reaksi yang sama akan di berikan Sehun yang asli jika tubuh mereka tidak tertukar? Pikir Shin Na dalam hatinya.

TAPP

Sebuah usapan kecil mendarat di kepala Sehun.

“ Semangat ya....”

Dengan senyum mekarnya, Chanyeol memberi semangat pada maknae itu dengan sangat tulusnya. Ia pun heran mengapa tubuhnya spontan memberikan reaksi seperti itu. seharusnya tindakan itu diberikan pada seorang pacar, bukan adik laki-lakinya. Namun  diri Chanyeol merasa nyaman ketika melakukan itu dengan Sehun.

“ Makasih...” Balas Sehun dan beranjak pergi.
  Aisshhh... kenapa Chanyeol begitu sih reaksinya...???? baper tau!!! Husss  Sadar Shin Na... kau sekarang itu laki-laki. Adiknya para member EXO!! 
Ketus  Shin Na dalam hatinya.

Gyeongju,

Ruang seni sekarang di kuasai oleh Gadis tomboy itu. dia tidak habis-habisnya mondar mandir sambil memegang teks  setebal buku paket drama kolosal Korea. Mau tidak mau dia harus menghafal seluruh isi teks dan mengucapkannya kembali tanpa melihat contekan. Malangnya menjadi seorang ahli pidato.
Namun di satu sisi, Sehun sudah mulai terbiasa dengan keadaan itu. Dia sudah banyak belajar mengenai tata cara bicara di depan umum bersama ketua kelas, hanya perlu banyak berlatih lagi.

“ Bisa kan Na Hyun..? sekarang kamu coba praktekkan di depanku.” Kata Ketua kelas pada Shin Na.

“ Eeehhh, jangan sekarang ya, aku masih gugup. Hehehe ...” Balas Shin Na lagi. Dia juga panggil Na Hyun?? Ck.

“ Ngak ada nanti!!! Cepat!!!” Perintah Ketua kelas pada gadis itu.

“ iya iya... jangan ngegas ah!!! Balas Shin Na ketus pada cowok di depannya. Namun hanya dibalas senyum dari ketua kelas.

“ kamu sudah makin terbuka ya Shin Na Hyun” kata Ketua kelas lagi.

Setelah lama berlatih, akhirnya mereka menghentikan latihannya dan beranjak untuk pulang. Shin Na pulang di temani ketua kelas karena mereka berlatih bersama, lagi pula seluruh siswa sudah pulang duluan sebelum mereka. Jadi hanya tinggal mereka berdua dan beberapa orang guru yang tengah berada di kantor.

“ Hahhh.. beberapa waktu lagi kau akan berangkat ke Jeju ya..? senangnya.” Kata Kyung Min membuka pembicaraan.

“ mmm.. begitu lah. Aku sebenarnya belum sanggup.” Balas Shin Na yang tengah berjalan di depan cowok itu.

“ Jangan bilang gitu!! Kamu harus bisa. FIGHTHING!!!’ Teriak ketua kelas.

“ Woii!! Jangan teriak disini dong, jalan raya.” Balas Shin Na.

“ Hahahaha... aku akan merindukanmu...” Kata Kyung Min tiba-tiba sambil menatap gadis yang sekarang berada di belakangnya. Gadis itu spontan terkejut dan menatap lama orang di depannya. Pantasan gadis ini selalu menolak cintanya, dia terlalu terbuka untuk masalah perasaan.. dasar aneh!!  Bisik Sehun dalam hatinya.

“ Eh? Jangan rindu. Aku juga akan kembali kesini kok” Balas Sehun sambil menyunggingkan senyum terpaksanya.
“ Nanti aku belikan oleh-oleh, tanda terima kasihku padamu yang telah membantuku beberapa waktu ini” Kata Sehun lagi.

“ entahlah.. aku merasa akan ada sesuatu yang tidak akan kembali padamu nanti. Aku senang denganmu yang sekarang” Balas Ketua kelas itu. Entah apa yang sedang di pikirkan ketua kelas, yang jelass Sehun hanya menanggapinya dengan sebuah senyuman.

KRIIIINGGGGG.......

Hp yang di pegang Sehun berbunyi, ternyata gadis yang sekarang di Seoul tengah mnelponnya. Padahal baru-beberapa hari yang lalu mereka saling menasehati, sekarang ingin bertanya apa lagi ya....?

“ Halo?” Kata pertama yang akan di ucapkan Sehun ketika gadis itu menelponnya.

“ SEHUN-SSI.... AKU AKAN PULANG....!!!!” Teriak gadis itu di dalam Hp dengan nada cowoknya.

“ Apa? Pulang kemana?” Tanya Sehun sembari mengusap telinganya. Disamping Kyung Min, Sehun hanya berdiri keheranan mendengar perkataan orang di dalam Hpnya.

“ Siapa?” Tanya ketua kelas penasaran.

“ Ha..? teman.” Balas Shin Na.

“ Mau pulang kemana?” Tanya Sehun lagi dan mengacuhkan Kyung Min yang sekarang berada di belakangnya.

“ Aku akan pulang... ke Gyeong Ju!! EXO akan menemuimu!!!” Kata gadis itu lagi.

“ SERIUSAN???? KAPAN...” Teriak Sehun dijalanan yang sepi itu. ini sungguh menyenangkan. Akhirnya Sehun bisa bertemu kembali dengan anggota EXO yang sudah berapa lama ia rindukan.

“ Hari Rabu mungkin, kami rencananya akan melakukan pemotretan disana...” Balas Shin Na.

“ Ck... Kami? Kau sudah terpaut dengan EXO ya...?” Ucap Sehun.

“ Hehehe... Datang nanti ya... aku juga ingin mengunjungi rumahku.” Balas Shin Na lagi.

“ iya. Jangan sombong ya..?” Balas Sehun.

“ Pasti, aku akan bilang kalau kau saudara jauhku.” Balas gadis itu yang di hiasi gelak tawa antara keduanya.

One Month ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang