Bab 7

1.9K 160 5
                                    

Seluruh mahasiswa Seoul University diliburkan selama 3 hari di karenakan para dosen sibuk mempersiapkan soal ujian akhir semester yang akan diadakan 2 minggu lagi. Para mahasiswa pun di berikam tugas selama mereka libur. Bagi jurusan musik mahasiswa diberikan untuk membuat sebuah lagu sebagai tugas akhir mereka untuk kelulusan selain ujian tertulis yang akan mereka jalani nanti. Lagu terbaik akan di bawakan saat festival kampus yang diadakan setelah kelulusan.
Tzuyu sibuk mencari inspirasinya untuk menulis lagu yang akan ia jadikan tugas akhirnya.

Mina POV
Aku sengaja meluangkan waktu selama 3hari kedepan dari semua jadwal pemotretanku ketika tahu bahwa tzuyu libur kuliah. Berharap hubungan kami menjadi lebih baik lagi dengan liburan ini ya walaupun belum ada rencana kemanapun. Mungkin ke pantai jadi salah satu ide terbaik untuk liburan singkat ini karena taman hiburan pasti ramai jadi tidak memungkinkan untuk kesana. Lebih baik aku pesan tiket dulu dan villa.

Author POV
Tzuyu segera menyiapkan barang yang akan dibawa ketika mendapat kabar tentang liburan yang direncanakan mina di pulau jeju. Keberangkatan mereka dijadwalkan pukul 4 sore hari ini. Setelah selesai memasukan barang bawaannya kedalam koper kecilnya tzuyu menunggu mina menjemputnya diruang tamu.
Pipp suara pintu apartemen terbuka menampakan kedatangan mina dengan hodie hitam dan celana jeans hitam serta topi dikepalanya. Mengingat ia akan pergi liburan bersama tzuyu ia harus menyembunyikan identitasnya dari publik dengan berpakaian tertutup agar tidak dikenali. Tzuyu yang melihat penampilan mina pun sudah terbiasa. Karena itu lah mereka jarang pergi keluar, lebih sering menghabiskan waktu di apartemen berdua.

Skip - Jeju island

Setelah sampai di vila yang telah dipesan sebelumnya mina dan tzuyu memutuskan untuk mandi dan beristirahat lebih dulu sebelum makan malam. Mina lebih dulu mandi bergantian dengan tzuyu. Ketika tzuyu selesai mandi ia mendapati mina yang telah tertidur di ranjang mereka. Perlahan tzuyu berjalan mendekati ranjang untuk ikut berbaring disebelah mina dan menatap wajah cantik yang sedang tertidur itu dengan tatapan yang sulit diartikan. Perlahan tzuyu memajukan wajahnya sangat dekat hingga bisa merasakan hembusan nafas mina. Tzuyu pun menutup mata dan menempelkan bibirnya ke bibir kekasihnya yang terlelap itu. Perlahan tzuyu mulai melumat bibir mina secara pelan hingga tidur mina pun terusik. Mina yang merasa ada sesuatu pada bibirnya pun perlahan membuka matanya dan terkejut melihat tzuyu menciumnya. Refleks mina mendorong tubuh tzuyu dengan kuat hingga tzuyu jatuh dari ranjang dan kepalanya mengenai ujung meja disamping ranjang.

"Sayang, maaf aku tidak sengaja" ucap mina panik melihat kening tzuyu sedikit memar. Tzuyu pun bangkit dan meninggalkan kamar menuju dapur tanpa menggubris perkataan mina.
Mina yang melihat tzuyu pergi pun buru-buru bangkit menyusul tzuyu ke arah dapur.
Tzuyu mengambil es batu dari kulkas untuk mengompres kepalanya yang sedikit memar dan duduk di kursi ruang tamu dengan mina yang mengikutinya dari belakang. Sesampainya diruang tamu mina langsung mengambil es itu dari tangan tzuyu dan mengompresnya kembali.
"Sayang aku minta maaf, apa ini masih sakit?" Tanya mina pada tzuyu.
"It's okay" jawab tzuyu dengan datar.
Mina yang tahu bahwa kekasihnya itu kesal semakin merasa bersalah. Mina pun meletakan es itu diatas meja dan menarik wajah tzuyu berhadapan dengannya hingga mata mereka saling bertemu. Perlahan mina memajukan wajahnya dan mencium tzuyu dengan lumatan lumatan kecil. Tzuyu yang awalnya hanya diam kini ikut membalas lumatan mina. Lidah mereka saling berperang disana dan perlahan ketika mulai kehabisan oksigen mereka melepaskan ciuman mereka. Mina memeluk tzuyu dan menyandarkan kepalanya di ceruk leher tzuyu, tzuyu pun memeluk pinggang mina sambil mengusap kepala mina dengan pelan.
"Sebaiknya kita pesan makanan dulu, aku yakin kamu pasti laparkan sayang?" Tanya mina sambil mengusap pipi tzuyu dengan sayang. Tzuyu pun mengangguk dan tersenyum kepada mina akibat perlakuan mina yang menurutnya sangat manis.
Setelah menikmati makan malam mereka memutuskan untuk tidur dan besok baru mulai jalan-jalan karena sekarang sudah pukul 9 malam.
Mereka pun tidur saling berpelukan dengan posisi lengan tzuyu dijadikan bantalan kepala mina dan mina menyembunyikan wajahnya diceruk leher tzuyu. Mungkin aroma badan tzuyu menjadi candu untuk mina mulai sekarang. Tzuyu pun berulang kali mengecup pucuk kepala mina.
"Goodnight sayang" ucap tzuyu ketika mendengar suara nafas teratur mina yang sudah terlelap.

Happy reading guys❤✌

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang