Setelah berbincang hingga larut mereka semua memutuskan menginap di apartemen jessica karena lebih luas dan tidak ingin menganggu istirahat tzuyu yang kembali mengeluh sakit kepala. Pagi menjelang matahari kembali menyinari bumi ketika Mina masih terjaga dari tidurnya karena menjaga dan merawat tzuyu yang tidak bisa tidur nyenyak akibat sakit kepalanya. Mina berusaha menghubungi Sana dan Dahyun agar menjemputnya diapartemen tzuyu untuk memaksa tzuyu kerumah sakit. Setibanya Sana dan dahyun di apartemem tzuyu, mereka segera membantu mina untuk membawa tzuyu ke rumah sakit karena tzuyu kembali mimisan dan pingsan. Mina yang kembali panik pun tidak bisa mengendalikan dirinya untuk tidak menangis. ketika melewati apartemen jessica mereka bertemu dengan Taeyeon dan YoonA yang akan keluar membeli sarapan. Taeyeon dan YoonA pun ikut panik melihat kondisi tzuyu dan bergegas membangunkan yang lain untuk menyusul mina ke rumah sakit yang sudah diberitahu oleh mina.
Setibanya di rumah sakit tzuyu langsung dibawa ke IGD dan ditangani langsung oleh Dokter Park. Tzuyu tiba-tiba sadar ketika sedang diperiksa oleh dokter park, ia pun menatap dokter park dan berkata tolong jangan katakan apapun kepada mereka tentang ini dokter. Dokter park yang mendengar itu pun hanya menghembuskan nafas kasarnya sembari berkata "apakah kau sudah mengambil keputusan tentang apa kemungkinan yang aku katakan sebelumnya?"
"Aku akan melakukannya dok, tapi jangan beritahu mereka" ucap tzuyu lemah.
"Baiklah, aku akan atur semuanya" ucap dokter park.Setelah mendengar penjelasan dokter bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kondisi tzuyu, rasa panik dan khawatir mina serta yang lain pun hilang. Taeyeon yang sempat menghubungi Jessica tentang kondisi tzuyu pun kembali memberi kabar kepada jessica. Jessica yang seharusnya besok baru terbang ke korea sudah mengambil penerbangan hari ini langsung setelah mendengar dari taeyeon bahwa tzuyu dilarikan kerumah sakit. Jessica sangat menyayangi tzuyu yang telah ia anggap sebagai adiknya begitu juga krystal. Krystal yang mendapat kabar itu pun bergegas menuju rumah sakit bersama kekasihnya.
Ketika tzuyu telah dipindahkan keruang rawat mereka bergantian untuk masuk. Yang pertama kali masuk adalah mina, sana dan dahyun. Melihat keadaan tzuyu yang masih lemas mina tak kuasa menahan tangisnya kembali. Tzuyu yang melihat itu pun berusaha menenangkan mina. Setelah mina, sana dan dahyun keluar gini giliran taeyeon dan yoona, bergantian setelah itu jenlisa, chaesoo serta disusul oleh krystal dan amber yang baru tiba. Ketika krystal dan amber keluar dari ruang rawat tzuyu, seorang perempuan yang baru tiba langsung berjalan masuk kedalam ruang rawat tzuyu tanpa menyapa orang yang ada di depan ruangan tersebut.
Tzuyu kaget mendapati sosok perempuan itu masuk dan langsung memeluknya sambil menagis.
"Eonni kenapa bisa disini, bukankah besok eonni baru berangkat. Berhentilah menangis aku tidak apa-apa" ucap tzuyu.
"Kenapa bisa sampai seperti ini tzuyu, eonni sudah bilang ikuti perkataan eonni mengapa kau tidak mau mendengarkan eonni?" Ucap jessica kesal.
"Eonni bisakah kita bicarakan ini nanti" ucap tzuyu takut ada yang mendengar percakapannya dengan jessica.
"Mau sampai kapan kamu seperti ini, eonni khawatir tzuyu. Apalagi ini sudah semakin parah" ucap Jessica.
"Aku butuh waktu eonni, aku masih ingin disini" ucap tzuyu memohon kepada jessica.
"Berapa lama lagi" ucap jessica
"1bulan eonni, setelah itu akan kuturuti kemauan eonni" ucap tzuyu.
"Baiklah, janji?" Ucap jessica menyodorkan kelingking nya.
"Aku berjanji eonni" ucap tzuyu pada jessica.Setelah dirawat 2 hari tzuyu pun diijinkan pulang. Tzuyu kembali melakukan aktivitasnya yang cukup padat mengingat album terbarunya yang masih dalam proses membuat tzuyu harus fokus membuat melody dan lirik lagu. Mina yang mengerti bahwa kekasihnya itu butuh waktu sendiri agar fokus dengan pekerjaannya sehingga mereka jarang bertemu untuk sementara waktu.
Sedangkan Taesic, YoonA, Jenlisa dan Chaesoo masih berada di korea sementara karena ada beberapa pekerjaan di seoul. Taeyeon yang sedang sibuk untuk syuting MV lagu terbarunya dan akan konser di seoul bersama YoonA, Tzuyu, Rose dan Lisa serta beberapa artis lainnya dalam acara pembukaan kantor cabang agensinya di seoul 1 bulan lagi.
~~~
Disuatu tempat seorang perempuan tengah duduk merenung memikirkan seseorang yang ia cintai selama beberapa hari ini. Setelah suatu hal yang tidak sengaja ia dengar beberapa waktu lalu membuatnya kini sulit tidur. Perasaan yang selama ini ia coba singkirkan semakin nyata dan kuat membuatnya bingung. Selama beberapa hari ini juga ia menonaktifkan ponselnya dan hanya berdiam diri disuatu tempat persembunyiannya ketika ingin menenangkan diri.Ketika kalian berhadapan dengan pilihan yang sulit antara menahan rasa sakit atau melupakan. Dan antara menyembunyikan kebenaran atau berkata tentang kebenaran tapi merusak kebahagiaan yang ada. Mana yang kalian pilih..
Happy reading guys... jangan lupa vote and comment ya.. Happy Monday😁✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise Me
FanfictionAku tak menyadari betapa berartinya dirimu hingga aku kehilanganmu setelah berkali-kali hatimu terluka karna aku - Mina Ku harap kau bahagia dengan siapapun nantinya. Aku menyayangimu sampai kapanpun meski hati ini terluka melepasmu. Berjanjilah unt...