Bab 31

1.2K 72 0
                                    

Happy Reading🧡
Semoga kalian menikmati cerita ini..
Jangan lupa vote dan comment ya..

Author POV

Setelah 3 hari Tiffany beserta yang lain berusaha membujuk YoonA untuk melakukan perawatan di Singapura seperti yang dianjurkan Sooyoung akhirnya pun YoonA mengikuti permintaan Tiffany dan yang lain itu. Meskipun dalam hatinya ada rasa takut yang sangat besar namun ia berusaha menyembunyikannya.

Siang itu mereka sibuk membereskan barang-barang yang akan mereka bawa ke singapura. YoonA yang hanya duduk bersandar pada ranjangnya sambil menatap kearah luar jendela. Melihat langit yang begitu cerah hari itu mampu membuatnya perasaannya sedikit membaik. Tak lama kemudian seseorang menghampirinya membuat YoonA memalingkan pandangannya kearah Sooyoung yang melangkah kearahnya.

"Apa yang sedang kamu pikirkan" tanya Sooyoung yang mengerti ada yang sedang dipikirkan YoonA.

"Tidak ada, hanya menikmati pemandangan indah yang mungkin terakhir kalinya bisa kulihat" ucap YoonA yang kembali mengalihkan pandangannya kearah luar jendela.

"Jangan katakan itu, kamu pasti sembuh. Percayalah aku akan berusaha sebaik mungkin. Kamu pun harus berjuang untuk sembuh demi mereka" ucap Sooyoung dengan tenang.

"Mungkinkah? Aku hanya ingin lebih lama melihat mereka bahagia dan tertawa bersama. Maukah kamu membantuku sekali lagi Soo Eonni. Aku ingin menitipkan sesuatu padamu untuk mereka. Berikan saat aku sedang menjalani operasi. Bisakah?" Ucap YoonA dengan senyum pedihnya.

"Baiklah, tapi kamu harus berjanji akan berjuang untuk sembuh. Berjanjilah" ucap Sooyoung pada YoonA.

"Nde aku berjanji akan berjuang untuk tetap hidup" ucap YoonA dengan airmata yang menetes di pipinya. Seketika itu juga Sooyoung menghapus airmata YoonA yang mengalir dan memeluknya.

~Singapore Medical Center~

Mereka telah tiba di salah satu rumah sakit terbesar di singapura, Sooyoung saat ini sedang berbincang dengan Dokter Irene yang adalah temannya yang akan menangani operasi yang akan dijalani YoonA beberapa hari kedepan. Sedangkan YoonA yang saat ini berada di ruang rawatnya sendiri.
Ya YoonA melarang Tiffany dan yang lainnya menemaninya dirumah sakit karena mereka pasti lelah setelah perjalanan jauh sehingga YoonA menyuruh mereka beristirahat saja dihotel hari ini.

Keesokan harinya kondisi YoonA semakin memburuk membuat Irene memutuskan operasi harus segera dilakukan. Tiffany dan yang lain pun segera menuju rumah sakit ketika mendapat kabar dari Sooyoung bahwa operasi YoonA akan dilakukan siang ini.
Sesampainya dikamar rawat YoonA, Tzuyu segera memeluk YoonA erat.

"Eonni pasti sembuh, berjanjilah menepati janjimu untuk konser keliling dunia bersama-sama. Aku menyayangimu eonni" ucap Tzuyu yang memeluk YoonA erat.

Setelah itu Tzuyu melepaskan pelukannya dan Jessica dan Taeyeon pun menghampirinya.

"Kuatlah demi kami Yoong, berjanjilah untuk berjuang, ingat kita menyayangimu. Sampai jumpa lagi saat selesai operasi ya" ucap Jessica dan Taeyeon yang memberikan semangat kepada YoonA

Setelah Jessica dan Taeyeon kini giliran Yuri yang menghampirinya.

"YoonA, semangat. Kamu pasti bisa melalui ini. Ingatlah bahwa dia pasti menunggumu kembali nanti jadi pastikan kamu menemuinya oke. Berjanjilah untuk kembali. Kami bersamamu melalui ini. Jangan takutkan apapun, kami mendoakanmu" ucap Yuri berusaha menenangkan YoonA.

"Yul eonni, tolong jaga Tiffany eonni ya. Pastikan dia selalu bahagia jika nanti sesuatu terjadi padaku. Pastikan eonni membahagiakan dia, karena aku tahu perasaanmu padanya. Aku titip dia padamu eonni. Terima kasih untuk selalu menemaninya saat aku tak ada" ucap YoonA yang berusaha tersenyum kepada Yuri disaat hatinya merasakan ketakutan yang besar.

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang