Bab 29

945 83 9
                                    

Ada yang rindu saya.. Hahaha. Maaf ya lama update nya karena jadwal 1bulan kemarin padat untuk traveling😋

Semoga chapter ini bisa mengobati kekesalan kalian yang menunggu✌





Author POV

Sesampainya mereka di Jeju, mereka segera menuju villa tempat YoonA selama ini bersembunyi dan dirawat.
Tiffany tidak berhenti menangis selama perjalanan membuat kondisinya lemas sehingga Yuri selalu berada disisinya.
Ketika mereka sampai di villa Sooyoung sudah menunggu mereka di depan pintu. Sooyoung meminta mereka untuk berusaha ceria didepan YoonA agar tidak membuat kondisi YoonA semakin buruk.
Jessica berusaha menguatkan Tiffany meskipun dirinya sendiri juga rapuh. Tzuyu merasa sangat terpukul melihat kondisi YoonA seperti sekarang. Ia berharap kebaikan Tuhan juga menghampiri YoonA agar dapat sembuh seperti dirinya. Tzuyu memutuskan untuk berada lebih lama diluar karena ingin menenangkan dirinya dahulu. Mina ingin menemani Tzuyu namun Tzuyu meminta Mina untuk ikut masuk lebih dulu bersama yang lain dan membantu menenangkan Tiffany.

Sesampainya dikamar yang di tempati YoonA, mereka menangis melihat kondisi tubuh YoonA yang semakin kurus dan wajahnya yang pucat.
Tiffany berjalan menghampiri YoonA dengan airmata yang tidak dapat ia tahan lagi. Sedangkan Jessica dan yang lain berusaha menahan tangisnya. Ketika Tzuyu menyusul mereka ke kamar YoonA ia mematung di depan pintu melihat Tiffany yang menangis memeluk tubuh YoonA yang sangat kurus. Perlahan YoonA membuka matanya setelah reaksi obat biusnya hilang. Ia terkejut mendapati para sahabatnya berada di kamarnya.

"Kenapa kamu menangis" ucap YoonA pada Tiffany
"Kenapa kamu menyembunyikan ini dariku? Apa aku tidak penting untukmu?" Ucap Tiffany berusaha menahan tangisnya
"Aku tidak ingin kamu melihatku dengan kondisi mengerikan seperti ini, maafkan aku" ucap YoonA
"Kamu pasti sembuh, kamu berjanji padaku untuk membuatkan lagu" ucap Tiffany
"Tif, jangan menangis. Aku baik-baik saja. Percayalah aku pasti menepati janjiku" ucap YoonA

Yuri yang melihat Tiffany menangis pun segera membawa Tiffany keluar dari kamar YoonA.

"Tae eonni, Sica eonni tolong jaga Tiffany jika nanti aku sudah tak bisa lagi menjaganya. Dan Tae eonni tolong jaga Sica Eonni, bahagiakan dia dan tolong sampaikan juga pada Amber untuk menjaga soojung " ucap YoonA pada Taeyeon dan Jessica

"Mina tolong jaga adik kesayanganku ya. Marahi Tzuyu jika ia melakukan hal bodoh saat aku tak ada" Ucap YoonA pada Mina

"Tzuyu jaga kesehatanmu ya. Jaga Mina dan bahagiakan dia. Jangan sakiti dia ya. Semoga kalian bahagia. Dan tolong sampaikan salamku pada jenchulichaeng" ucap YoonA pada Tzuyu.

Setelah YoonA mengatakan banyak hal kepada mereka, ia pun merasa lelah dan memejamkan matanya.

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang