Bab 2

2.2K 164 6
                                    

Mina POV
Hari ini aku ada photo shoot dipantai dengan chaeyoung sebagai pasanganku. Entah sejak kapan aku dan chaeyoung dekat bahkan cukup akrab. Kami sering mendapatkan photo shoot bersama. Ketika break tak jarang kami pergi untuk makan siang bersama. Seperti saat ini kami sedang disebuah kedai untuk sekedar membeli kopi. Ketika suara seorang perempuan memanggilku. Aku pun berbalik dan terkejut ketika melihat sana memanggilku. Ya aku kenal sana karena tzuyu sering bercerita tentang sahabat satu2 nya itu. Meskipun sana tidak mengenalku sebagai pacar sahabatnya.
Bolehkah aku berfoto denganmu Mina Eonnie ucap sana. Aku pun hanya menganggukan kepala dan tersenyum.
Setelah berfoto sana mengucapkan terima kasih dan pamit meminggalkan aku dan chaeyoung. Astaga aku lupa disini ada chaeyoung. Bagaimana jika sana bercerita dengan tzuyu. Ahhh ini gawat. Sudahlah ku pikirkan nanti saja.

Tzuyu Apartement~
Author POV
Tzuyu baru saja sampai di apartement nya setelah selesai kerja part time di sebuah cafe pun langsung bergegas mandi. Setelah membersihkan dirinya tzuyu pun berbaring di kamarnya sambil membuka ponselnya berhadap mina memberinya kabar. Ternyata sampai saat ini pun ponsel mina tidak aktif. Memori tzuyu pun kembali berputar mengingat perkataan sana tadi siang. Tzuyu pun menangis dalam diamnya. Tiba2 ponsel tzuyu berdering,  ternyata mina menelpon.

Mina: halo sayang
Tzu: halo (dengan suara serak)
Mina: kamu lagi apa?
Tzu: aku hanya mengerjakan tugas. Apa kamu sudah selesai pemotretan?
Mina: ya aku baru selasai. Dan sebentar lagi akan pulang.
Tzu: bisakah kita bertemu?
Mina: baiklah. Aku akan kesana. Tunggu aku ya. Kamu mau titip apa?
Tzu: tidak. Aku hanya mau kamu cepat kemari.
Mina: baiklah. On my way.

Skip~

Mina telah sampai di apartemen tzuyu dan langsung memasukan password apartemen tzuyu. Suasana apart sangat sepi karena tzuyu hanya hidup sendiri. Orgtuanya telah meninggal 2tahun lalu. Ibunya terkena penyakit kanker hati sedangkan appa nya kecelakaan sebulan setelah pemakaman ibunya.
Selama ini hanya mina yang menemaninya. Tp semenjak mina menjadi model mina jarang pulang ke apartemen ini. Mina lebih sering pulang ke mansion milik keluarganya.

Mina melangkahkan kaki menuju kamar, sesampainya di kamar ia mendapati tzuyu berdiri di balkon kamar dengan kaos tipis dan celana pendek. Tzuyu fokus menatap langit gelap tanpa bintang sama sekali. Hawa dingin malam hari tak mampu mengusik lamunannya sampai ada sepasang tangan melingkar di perutnya menyadarkan tzuyu bahwa mina telah pulang. Tzuyu hanya diam dan menikmati pelukan mina yang telah lama tak dirasakannya. Tanpa sadarpun airmatanya menetes namun dengan cepat dihapusnya agar mina tidak melihatnya.
Tzuyu membalikkan badannya berhadapan dengan mina dan kembali memeluk mina dengan erat. Mina pun membalas pelukan tzuyu. Dan mengabiskan malam itu dengan berpelukan tanpa ada kata yang terucap. Melampiaskan rindu yang telah tzuyu pendam dan berusaha melupakan apa yang membuatnya menangis 1jam sebelumnya.

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang