Bab 15

1.6K 136 13
                                    

~Los Angeles International Airport~

Seorang perempuan berparas asia berdiri tidak jauh dari pintu kedatangan dengan sebuah troli berisi 2 koper cukup besar sibuk menelpon seseorang yang harusnya bertugas menjemputnya.
"Oppa dimana, aku sudah menunggumu dari tadi didepan pintu kedatangan" ucap perempuan itu.
"Ahhh tunggu sebentar ya, oppa sedang mencari parkiran" ucap lelaki diseberang telepon.
"Baiklah" jawab perempuan itu segera mengakhiri panggilan teleponnya.

Sambil menunggu perempuan tadi mengitari pandangan matanya ke sekelilingnya, tanpa sengaja ia melihat seseorang yang sepertinya ia kenal berjalan kearahnya. Ketika jarak diantara mereka semakin dekat perempuan itu menyapa orang tersebut.
"Hai Tzuyu, kita bertemu lagi" ucap perempuan itu.
"Ah Jessica eonni, ternyata kita bertemu lagi disini" ucap tzuyu
"Bagaimana bisa kita bertemu disini, hahaha. Dan apa yang kamu lakukan di LA?" Tanya jessica
"Hahah, Entahlah bagaimana bisa kita bertemu disini. Aku diterima sebuah agensi musik disini eonni. Bagaimana dengan eonni?" Ucap tzuyu.
"Ohh, apa nama agensi nya? Eonni memang tinggal disini sejak 2tahun lalu, kemarin hanya mengambil beberapa barang saja di apartemen sekalian bertemu teman" Ucap jessica
"Ohh sudah cukup lama juga ya eonni disini. Ah aku masuk agensi Interscope eonni" ucap tzuyu.
"Oh interscope, eonni punya beberapa teman disana. Nanti eonni kenalkan padamu. Oh ya kamu dijemput siapa?" Tanya jessica.
"Aku akan naik taksi kesana, eonni tinggal dimana? Apa dijemput?" Ucap tzuyu.
"Kalau begitu kamu ikut eonni saja. Eonni dijemput kok dan kita juga searah. Apartemen eonni tidak jauh dari agensimu. Nah itu dia datang, ayo kita kesana" ucap jessica sambil mendorong troli kopernya. Tzuyu yang menerima tawaran jessica berjalan mengikutinya dari belakang sambil mendorong troli kopernya.

Sesampainya di Interscope tzuyu mengucapkan terima kasih kepada jessica karena sudah diberi tumpangan. Jessica pun memberikan kartu namanya kepada tzuyu.
"Ini kartu nama dan nomor eonni. Jika ada apa-apa atau butuh bantuan kamu bisa hubungi eonni yah" ucap jessica lembut.
"Terima kasih banyak eonni, aku pergi dulu. Hati-hati dijalan" ucap tzuyu yang kemudian turun dari mobil jessica.
"Kamu juga hati-hati, oh ya kamu cari saja perempuan bernama YoonA, dia teman eonni. Kamu bisa minta tolong padanya untuk membantumu disana" ucap jessica.
"Baiklah eonni, sekali lagi terima kasih. Aku masuk dulu. Sampai jumpa lagi" ucap tzuyu melambaikan tangan ketika jessica membalasnya dengan senyum hangat dan mobil yang ditumpangi jessica pun menjauh.
Tzuyu pun memasuki gedung agensi dan bertemu dengan seseorang yang sangat ia kagumi ketika masih dikorea.
"Annyeong taeyeon eonni" ucap tzuyu ramah.
"Annyeong, ah apakah kita pernah bertemu?" Tanya taeyeon"
"Anii, aku hanya fansmu dari korea yang kebetulan diterima di agensi ini" ucap tzuyu tersenyum.
"Ahhh, kamu anak baru itu ternyata, CEO sudah menyampaikan jika ada orang korea yang baru direkrutnya dan kebetulan sekali kita bertemu disini. Kamu akan tinggal diapartemen besamaku dan 1orang lagi. Ayoo kutemani keruangan CEO" ucap taeyeon sambil merangkul tzuyu berjalan keruangan CEO.
Setelah menandatangi kontrak dan mendengarkan segala peraturan dan jadwal latihannya tzuyu pun pamit kepada CEO beserta manager barunya. Yuri yang ditugaskan untuk menjadi manager bagi tzuyu pun mulai menjelaskan tentang agensi dan sistem yang ada serta jadwal-jadwal latihan vocal dll yang harus ia jalani. Tzuyu yang akan memulai jadwalnya minggu depan pun diberikan waktu untuk melihat bagaimana jadwal yang dijalani beberapa senior yang ada diagensi ini. Taeyeon, Rose, Lisa dan Tiffany diminta untuk membantu tzuyu dalam latihan vocal, dance, alat musik dan bahasa inggris. Tzuyu pun diajak oleh Yuri untuk berkeliling gedung agensi dan berkenalan dengan beberapa senior maupin junior yang sedang latihan. Ketika melewati studio dance tzuyu terpaku didepan pintu melihat Lisa dan seorang perempuan cantik sedang latihan dance. Begitu lincah mereka meliukkan badan dan seperti seorang dancer profesional.
"Kenalkan itu Momo yang sedang latihan bersama Lisa, ia dancer di agensi ini berasal dari jepang" jelas yuri kepada tzuyu.
"Pantas sangat licah dan keren" ucap tzuyu dengan polos sambil melanjutkan langkahnya berkeliling dengan yuri.
Setelah lelah berkeliling mereka pun memutuskan untuk duduk di lobby sambil menunggu taeyeon.
"Maaf membuatmu menungguku tzuyu, oh ya ini kenalkan Im YoonA yang tadi kuceritakan satu apartemen dengan kita" ucap taeyeon
"Annyeong YoonA eonni, salam kenal namaku Chou Tzuyu mohon bimbingannya" ucap tzuyu sopan.
"Ahhaha salam kenal juga Tzuyu, jangan terlalu formal. Oh ya kamu kenal Jessie kan? Tadi jessie menelponku bahwa ia bilang temannya bernama tzuyu masuk agensi ini" ucap YoonA.
"Ndee eonni, aku bertemu jessica eonni beberapa hari lalu di seoul karena apartemen kami bersebelahan dan tadi tidak sengaja bertemu lagi dengannya di bandara" ucap tzuyu.
"Ahh begitu rupanya, yasudah kalau butuh bantuan jangan sungkan minta tolong padaku ataupun si pendek itu ya" ucal YoonA sambil melirik taeyeon yang ada disampingnya.
"Apa kau bilang barusan Im, pendek? Enak saja, kalian saja yang terlalu tinggi" ucap taeyeon kesal sambil memajukan bibirnya seperti anak kecil.
"Ahahaha aigooo Si pendek merengut.. ayolah Taeng eonni jangan ngambek nanti makin jomblo" ejek YoonA sambil tertawa puas.
Tzuyu dan Yuri yang melihatnya pun hanya bisa menahan tawanya.
"Aishhh sudahlah lebih baik aku pulang ke apartemen saja, dasar Im YoonA menyebalkan" ucap taeyeon meninggalkan mereka bertiga.
"Lebih baik kita susul dia Tzuyu sebelum dia terlalu jauh" ucap YoonA yang dibalas anggukan oleh Tzuyu.
"Kalau begitu kami pulang dulu Yuri eonni" ucap YoonA dan Tzuyu bersamaan.
"Hati-hati kalian berdua, dan nanti akan kuhubungi untuk jadwalmu tzuyu" ucap yuri.

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang