Seminggu kemudian
Hari yang membahagiakan untuk seluruh mahasiswa Seoul University setelah berakhirnya jadwal ujian, mereka tinggal menunggu pengumuman kelulusan yang akan diumumkan 3 hari lagi. Selama seminggu hubungan tzuyu dan mina semakin memburuk. Tzuyu yang mulai cuek dengan mina. Sedangkan mina yang selalu sibuk menemani chaeyoung dalam masa pemulihan membuatnya tidak punya waktu sama sekali untuk bertemu tzuyu setelah kejadian di pulau jeju. Mina hanya sekedar mengirimkan pesan atau menelpon sesekali meskipun hanya ditanggapi singkat oleh tzuyu. Mina terlalu sibuk menjaga dan merawat chaeyoung hingga tanpa sadar ia lupa untuk menjaga perasaan kekasihnya sendiri. Selalu beralasan sibuk karena pekerjaan padahal ia sibuk merawat chaeyoung. Tzuyu tahu karena ia pernah melihat mina dirumah sakit ketika ia selesai melakukan pemeriksaan kesehatan. Tzuyu hanya diam ketika selalu dibohongi oleh mina, entah karena lelah untuk bertengkar atau mungkin terlalu takut pada kenyataan jika mina tidak mencintainya lagi.
Tzuyu hanya ingin fokus pada ujiannya, maka dari itu selama seminggu ini ia tidak merespon apapun kebohongan mina. Ia hanya pura-pura percaya meskipun hatinya selalu terluka.Skip - Pengumuman kelulusan
Setelah pengumuman kelulusan untuk setiap mahasiswa akhir oleh jurusannya masing-masing, tzuyu di minta untuk bertemu dengan dosen park selaku prodi jurusan musik. Lagu yang tzuyu kumpulkan sebagai tugas akhir terpilih sebagai lagu terbaik dan tzuyu diminta untuk menyanyikannya pada festival kampus yang diadakan 3hari lagi setelah upacara kelulusan. Tzuyu yang merasa senang pun segera kembali ke apartemen untuk berlatih karena diminta membawakan 2 lagu lagi selain lagu yang menjadi tugas akhir tersebut.Mina POV
Selama sat minggu ini aku sibuk menjaga chaeyoung dirumah sakit hingga kondisinya kini sudah cukup membaik, chaeyoung sudah bisa kembali berjalan meskipun belum bisa terlalu lama tapi besok sudah diijinkan pulang. Aku senang sekali ketika dokter berkata bahwa terapi yang dilakukan chaeyoung sangat membantu pemulihan kakinya. Selama seminggu ini pun aku tidak bertemu tzuyu setelah kejadian dimana aku meninggalkannya di jeju sendirian. Aku berulang kali minta maaf dan tzuyu berkata ia mengerti dan aku merasa sedikit lega meski aku berbohong tentang alasanku meninggalkannya disana dan alasanku selama seminggu ini sibuk. Aku sedikit bersyukur ia tidak meminta bertemu seperti biasanya, jadi aku bisa fokus menjaga dan merawat chaeyoung.
TINGGG!! Ponsel mina berbunyi. Ada pesan masuk dari tzuyu.
"Bisakah datang saat kelulusanku 3 hari lagi jika tidak sibuk" - tzuyu"Aku akan luangkan waktuku, selamat sayang kamu sudah lulus, kita rayakan setelah kelulusanmu di apartemen" - mina
"baiklah, jaga kesehatanmu" -tzuyu
Penasaran gak nih lagu apa yang di tulis tzuyu?
Kira-kira ada rekomen gak nih 2 lagu apa yang cocok buat tzuyu nyanyiin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise Me
FanfictionAku tak menyadari betapa berartinya dirimu hingga aku kehilanganmu setelah berkali-kali hatimu terluka karna aku - Mina Ku harap kau bahagia dengan siapapun nantinya. Aku menyayangimu sampai kapanpun meski hati ini terluka melepasmu. Berjanjilah unt...