Letter

1.1K 94 9
                                    

Ternyata mencintaimu dalam diam selama bertahun-tahun memberikan banyak kebahagiaan pada sisa waktu yang kupunya. Meskipun kini aku harus menjauh dan seolah membencimu agar kau pun menjauh, tak memgurangi cintaku padamu meskipun pernah tersisip luka yang kau goreskan. Pergilah jika dia adalah kebahagiaanmu... Tiffany, aku menyerah.
~ YoonA ~

Kebahagiaan kembali mengisi hari-hariku yang sempat sepi dan jiwa ku yang sempat mati. Ketika kepergianmu yang membuat duniaku runtuh dan hatiku hancur berkeping-keping membuatku sadar bahwa waktu terus berputar. Kepergianmu menyadarkanku bahwa aku telah menyia-nyiakan seseorang yang sangat berharga dan tulus mencintaiku. Maafkan aku yang sempat menyakitimu. Tetaplah disampingku disisa waktuku yang tidak banyak ini. Agar aku bisa membawa banyak kenangan indah nantinya. Aku mencintaimu Chou Tzuyu.
~ Mina ~

Aku tidak menyesal meskipun kebahagiaan ini hanya sebentar. Setidaknya aku pernah bersamamu meskipun kelak kamu akan membenciku. Kuharap kamu selalu menepati janjimu untuk selalu berbahagia ada atau tanpa diriku. Aku mencintaimu dengan seluruh hidupku Myoui Mina.
~ Tzuyu ~

Aku kehilangan sosok yang sangat dekat denganku. Sosok yang selalu memberiku semangat dan perhatian. Sosok sahabat yang sangat hangat dan pengertian. Meski sampai sekarang aku tidak tahu jelas kenapa dia bisa semarah itu padaku hanya karena masalah yang tidak ada sangkut pautnya dengan dia. Aku merindukanmu Yoongie. Kumohon jangan menjauh. Aku menyayangimu.
~ Tiffany ~

Bukan update guys.. ini hanya bagian dari part kedepannya. Bocoran sedikit aja. Dan sempet frustasi sih buat nulis kelanjutannya karena banyak banget silent readers. Ya bukan benci sih. Tapi jadinya kayak gak tahu nih sebenernya gimana tanggapan kalian tentang cerita ini. Jadi aku bakal update nanti ya kalau udah lumayan banyak yang kasih tanggapan di sini. Apapun deh ga masalah. Ya kalo ada yang kasih masukan dan kritikan lebih bahagia lagi aku. Ahaha. So stay tune ya untuk part selanjutnya.

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang