Bab 14

1.6K 164 13
                                    

~Incheon airport~
Hari ini keberangkatan tzuyu ke amerika yang diantar oleh beberapa orang yang sangat dekat dengannya. Sana bersama orangtua nya, dan dahyun merasa sedih atas kepergian tzuyu ke amerika. Terutama sana yang sejak tadi menahan tangisnya. Tzuyu yang melihatnya pun memeluk sana.
"Hey, berhentilah menangis. Aku janji akan sering menghubungimu ketika disana. Aku menyayangimu Clumsy" ucap tzuyu berusaha menenangkan Sana.
"Tapi aku pasti merasa kesepian tidak ada kamu yang bisa aku ganggu lagi yoda, tega sekali kamu meninggalkanku" ucap sana yang berusaha menghentikan tangisnya.
"Tenanglah, ada dahyun yang akan menemanimu jadi mulai sekarang kamu bisa ganggu dia. Sudah jangan menangis lagi nanti makin jelek" ucap tzuyu mengejek sana.
"Tapi aku tidak dekat dengannya, dan tetap saja itu bukan kamu. Dan berhenti mengejekku yoda. Aku tetap cantik meskipun menangis" ucap sana dengan nada kesal.
"Hahaha, baiklah Sana cantik. Mulai sekarang kamu harus bisa berteman dengan dahyun, dia baik kok dan aku percaya dia bisa menjagamu, aku pergi ya. Sampai jumpa clumsy, i will miss you" ucap tzuyu yang kembali memeluk sana sebentar kemudian beralih memeluk orangtua sana dan dahyun.
"Tolong jaga dia ya Dubu, kabari aku jika terjadi sesuatu padanya dan jaga dirimu baik-baik" ucap tzuyu berbisik kepada dahyun sambil memeluk erat sahabatnya itu.
"Tenang saja, percayakan dia padaku Tzu, hati-hati disana dan jaga dirimu baik-baik. Sering-sering kabari kami" ucap dahyun

"Aku pergi semuanya, jaga diri kalian baik-baik" ucap tzuyu berpamitan kepada mereka smua dan berjalan menuju pintu check-in bandara.

Setelah sampai di dalam pesawat tzuyu sibuk mencari tempat duduknya dan ketika menemukannya ia bergegas duduk dan memasang earphone nya sambil menatap jendela pesawat.
"Selamat tinggal Minari" ucap tzuyu pelan sambil memandangi selembar foto kenangan dirinya dan mina.

"Selamat tinggal Minari" ucap tzuyu pelan sambil memandangi selembar foto kenangan dirinya dan mina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Kediaman Myoui~
"Mina buka pintunya nak, ayo kita sarapan" ucap Ny. Myoui
"Aku tidak lapar eomma" jawab mina dari dalam kamarnya.
"Baiklah, kalau lapar ambil saja di meja makan. Eomma harus pergi" ucap Ny. Myoui
"Ya" jawab mina
Beginilah keadaan keluarga mina, orangtua yang super sibuk hingga tidak pernah punya waktu untuknya menjadikan mina sosok yang sangat tertutup kepada semua orang bahkan kepada tzuyu, mina selalu berpura-pura memasang wajah bahagianya didepan semua orang tanpa ada yang tahu bagaimana perasaannya.
Selalu berusaha menyelesaikan semua masalah dengan pemikirannya sendiri. Termasuk masalah yang menyebabkan hubungannya dengan tzuyu berakhir seperti ini.
Jika seandainya mina menceritakan dari awal masalah yang ia hadapi mungkin tzuyu sekarang masih berada disampingnya.
Tekanan dari pihak agensi yang memintanya untuk menjalin hubungan dengan chaeyoung karena karirnya diambang kehancuran setelah beberapa pihak menolak mina untuk menjadi model pada produk perusahaan mereka akibat kalah saing dengan model baru yang lebih cantik.
Maka dari itu pihak agensi meminta mina untuk menaikan pamor nya dengan menjalin hubungan dengan chaeyoung yang sedang naik daun sebagai model dan juga penyanyi.
Tanpa pikir panjang mina melakukan apa yang diminta oleh agensi, tanpa berpikir konsekuensi bagi hubungannya dengan tzuyu. Mina berpikir bahwa ia akan memberi tahu tzuyu jika sudah siap dan nyatanya hingga 1bulan hubungan mina dan chaeyoung berjalan tidak sekalipun mina berani mengatakannya kepada tzuyu, itulah sebabnya mina selalu berusaha untuk tidak sering bertemu tzuyu karena rasa takutnya. Hingga pada akhirnya tzuyu mengetahuinya sendiri dan mina menyesali hal ini meskipun ia optimis hubungannya tidak akan berakhir dengan tzuyu karena tzuyu selalu mengerti dirinya selama ini. Tanpa mina tahu sudah berapa banyak hal yang selalu tzuyu mengerti untuknya dan berapa banyak pula luka yang tergores dihati tzuyu olehnya. Karakter yang sama-sama saling tertutup membuat hubungan mereka semakin jauh dan menyakitkan. Beginikah akhirnya hubungan yang berawal dari keterbukaan dan ketulusan? Seperti inikah yang keegoisan yang mina mau.
Tanpa disadari mina kehilangan sosok yang sangat berarti untuk hidupnya hari ini, bukan sekedar hubungan yang putus tapi raganya pun ikut pergi menjauh.

Bagaimana keadaan 2 hati yang saling terluka pada akhirnya. Mampukah penyesalan itu meraih sosok itu kembali kedalam pelukannya ataukah merelakannya dan mencari kebahagian yang lain.

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang