*on the phone
Tzuyu: halo sayang
Mina: ya ada apa?
Tzuyu: apakah hari ini kau sibuk? Kalau tidak bisakah kt makan siang bersama?
Mina: maaf aku tdk bisa. Aku ada pemotretan hari ini.
Tzuyu: baiklah, lain kali saja. Kau jangan lupa makan siangmu. Selamat bekerja. Saranghae mina
Mina: okay. U tooTzuyu POV~
Dia semakin sibuk ternyata. Setelah 2minggu tidak bertemu dia semakin cuek. Aku rindu padamu sayang. Rindu sekali. Huftt.. Mina adalah seorang model terkenal di korea maka tak heran jadwalnya sangat padat sehingga terkadang tdk punya waktu untukku. Sedangkan aku hanya seorang mahasiswa jurusan musik di seoul university. Hubunganku dan mina sudah terjalin selama 1tahun yang lalu ketika mina belum menjadi model terkenal seperti sekarang. Dan ketika mina menjadi terkenal mengharuskannya untuk menyembunyikan hubungan kami dari publik.Mina POV
Jadwalku sangat sibuk selama 2 minggu ini. Tp Tzuyu selalu saja menggangguku dengan ajakan makan siangnya setiap hari. Membuatku kesal, apa dia tidak mengerti bahwa ak sibuk. Aarrggghh menyebalkan. Sebaiknya ku matikan saja ponselku agar dia tidak menelpon lagi.Seoul University~
Author POV
Tzuyu tunggu aku ucap seseorang yang berlari mengejar tzuyu. Orang itu adalah Sana sahabat Tzuyu di kampus. Sana berada di jurusan yang sama dengan tzuyu sehingga mereka sangat dekat.
Oh sana kau dari mana saja, kenapa baru datang? Tanya tzuyu
Aku tadi habis beli kopi di kedai baru yang tadi aku lewati. Kau tau, aku tadi bertemu Mina Myoui model terkenal itu. Ternyata dia benar2 sangat cantik. Apa lagi td dia bersama seseorang yang sangat cantik dan keren. Kau tau model yang bernama chaeyoung? Dia sangat keren jika dilihat langsung. Sepertinya aku mengaguminya. Ucap sana pada tzuyu.
Tzuyu hanya terdiam mendengar perkataan sana. Dalam hati menerka apakah benar mina pergi bersama chaeyoung. Hati tzuyu sakit ketika tahu mina yang selama 4hari tidak ada kabar semenjak terakhir berbicara di telepon dengannya pergi dengan orang lain. Setetes airmata tzuyu jatuh buru2 dihapusnya sebelum sana melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise Me
FanfictionAku tak menyadari betapa berartinya dirimu hingga aku kehilanganmu setelah berkali-kali hatimu terluka karna aku - Mina Ku harap kau bahagia dengan siapapun nantinya. Aku menyayangimu sampai kapanpun meski hati ini terluka melepasmu. Berjanjilah unt...